ZTE HP Gaming Redmagic 8S Pro di Pasar Gadget Indonesia

Redmagic 8S Pro

Redmagic 8S Pro hp gaming dari ZTE secara resmi telah di rilis untuk Pasar Gadget Indonesia dengan harga mulai dari Rp 12 Jutaan saja.

ZTE menyebut, kehadiran ponsel gaming Redmagic 8S Pro dan Nubia Neo 5G merupakan sebuah momentum yang menjanjikan, di tengah menggeliatnya pasar HP gaming di Indonesia, yang dipicu popularitas esports.

Read More
Berita Terkait :  Infinix Zero 5G 2023 dan Poco X5 5G Harga Rp 3Jutaan Fitur Gahar

Spesifikasi Redmagic 8S Pro, perangkat ini ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version, dengan frekuensi CPU yang telah ditingkatkan dari 3,2 GHz menjadi 3,36 GHz.

Sementara, kecepatan GPU di HP Gaming ini juga ditingkatkan menjadi 719Hz, menghasilkan performa 33 persen lebih baik dan kinerja perolehan 99 persen lebih cepat.

Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version juga dikirim dapat meningkatkan kecepatan CPU sebesar 5 persen dan GPU sebesar 5,7 persen dibandingkan versi standar, untuk pengalaman gaming yang lebih maksimal.

Berita Terkait :  Xiaomi Redmi 4A, Smartphone Harga Di Bawah 2 Juta

ZTE Redmagic 8S Pro juga dilengkapi dedicated gaming chip Red Core 2 untuk meningkatkan performa gaming.

HP gaming ini juga didukung RAM LDPDDR5X berkapasitas sampai 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 512 GB. Sementara baterainya sebesar 6.000 mah dual-cell dengan fitur pengisian daya cepat 65W.

Layar dari ponsel ini menggunakan FHD+ AMOLED 6,8 inci dengan kemampuan untuk menampilkan 16 juta warna. Touch samping rate-nya sebesar 960Hz dengan refresh rate 120Hz, serta tingkat kecerahannya dapat mencapai 1.300 nits.

Berita Terkait :  Beredar Rumor Samsung Galaxy M14 5G Segera Masuk Indonesia?

Layar ponsel ini juga sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi dari goresan.

ZTE juga membawa speaker stereo ganda yang dirancang DTS:X Ultra, dengan kehadiran lampu RGB di bagian belakang ponsel.

Related posts