Samsung Tak Absen di Ajang MWC

BABAT POST –  Samsung merupakan vendor asal Korea Selatan. Pihak Samsung memutuskan bahwa akan menunda peluncuran smartphone terbarunya yakni Galaxy S8. Penundaan peluncuran smartphone terbaru Galaxy S8 diperkuat oleh pernyataan bos Samsung, Koh Dong-jin. Samsung sudah mengonfirmasikan, tidak akan merilis Galaxy S8 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Namun, hal tersebut ternyata tidak membuat Samsung absen dari ajang pameran gadget tahunan tersebut.

Tidak ada alasan pasti mengenai keputusan Samsung menunda peluncuran smartphone terbaru Galaxy S8. Bisa jadi Samsung tak mau mengulangi kesalahan seperti Galaxy Note 7 yang mudah meledak akibat baterai. Meski tidak diluncurkan smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 di MWC 2017, bocoran mengenai ponsel itu telah muncul di dunia maya. Ponsel pintar Galaxy S8 akan dibikin dua varian prosesor Exynos 8895 dan Snapdragon 835.

Read More
Berita Terkait :  Samsung Resmi Merilis AC Samsung Windfree Ultra

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 juga akan diperkuat RAM 8 GB, dua kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel (MP,) kamera depan khusus selfie 8 MP, dan S Pen. Tanpa tombol home, layar Galaxy S8 juga akan dibikin melengkung. Kehadiran Samsung di MWC diketahui dari undangan yang disebar ke media. Dalam undangan tersebut tertulis bahwa Samsung akan mengadakan konferensi pers pada 26 Februari 2017.

Tempat penyelenggaraannya sendiri berada di Barcelona, Spanyol. Kota ini memang merupakan tempat digelarnya ajang MWC. Lantas, produk apa yang akan diumumkan oleh Samsung? Dalam undangan, perusahaan asal Korea Selatan ini memang tidak menyebutkan nama produk yang akan dirilis.

Berita Terkait :  Wow! Polytron Hadirkan The Masterpiece Mini LED Quantum

Banyak yang memprediksi, Samsung akan merilis produk tablet bernama Galaxy Tab S3. Dugaan tersebut muncul setelah tablet itu baru-baru ini lulus sertifikasi FCC di Amerika Serikat. Berbagai bocoran perihal Galaxy Tab S3 sendiri sudah banyak beredar di dunia maya. Perangkat tersebut dikatakan bakal dilengkapi dengan berbagai spesifikasi kelas atas.

Tablet Android ini dikabarkan bakal menggunakan chipset bertenaga dari Qualcomm, Snapdragon 820. Meski begitu, kabar lain menyebutkan bahwa produk ini akan hadir dengan Exynos 7420 bikinan Samsung sendiri.

Related posts