Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2

BABAT POST – Xiaomi Redmi Pro 2 terbaru rencananya akan dirilis. Nah inilah bebera[pa bocoran mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi merupakan salah satu vendor yang lagi naik daun di beberapa Negara dan salah satunya adalah Indonesia.

Tak heran Xiaomi mengeluarkan smartphone dalam jangka waktu yang pendek untuk menjangkau konsumen dari berbagai kalangan. Informasi terbaru yang kami dapat (1/2/2017) memunculkan bocoran gambar dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2. Semua informasi mengenai Xiaomi Redmi Pro 2 ini bersumber dari situs blogging China yaitu Weibo.

Read More
Berita Terkait :  Xiaomi Redmi Pro 2 Dibekali RAM 3 GB

Keberadaan Xiaomi Redmi Pro 2 memang belum dikonfirmasi secara resmi namun user Wibo mengklaim bahwa bocoran gambar ini akan menjadi seri baru Xiaomi. Dari spesifikasi yang bocor, Xiaomi Redmi Pro 2 akan tersedia dalam 2 buah varian. Varian pertama akan memiliki RAM sebesar 4GB dan internal 64GB yang dianggap mewakili seri flagship masa kini. Versi ini juga memiliki harga lebih murah karena dibandrol senilai $230 atau sekitar 3 jutaan dan sangat berani bersaing dengan vendor lain nya.

Varian kedua adalah yang premium karena mengusung spesifikasi mumpuni RAM 6GB dan internal luas 128GB. Tentunya soal performa multitasking yang disajikan lebih cepat dan responsif. Soal harga juga dibandrol lebih mahal sekitar $260 atau 3,5 jutaan. Jika benar harga Xiaomi Redmi Pro 2 berada dibawah 4 juta tentunya akan mampu mendongkrak sisi penjualan karena seperti yang kita tahu beberapa smartphone dengan RAM 6 GB dibandrol lebih mahal sekitar 5 jutaan keatas.

Berita Terkait :  2 Smartphone Nokia Yang Pernah Jadi Promadona, Selain 3310

Dapat dikatakan Xiaomi Redmi Pro 2 akan menjadi penerus Redmi Pro generasi pertama. Soal spesifikasi akan ditingkatkan menggunakan chipset Snapdragon dimana sebelumnya masih dibekali chipset Mediatek. Tentunya sisi performa akan jauh lebih mantap. Perbedaan juga terletak dari sisi baterai dimana membawa daya lebih besar yaitu 4500 mAh sehingga masa pemakaian dapat lebih lama. Kemudian untuk kameranya menggunakan single camera dengan kemampuan 12MP bersensor Sony IMX362.

Walau tak memakai dual camera seperti pendahulunya yaitu Redmi Pro, Xiaomi Redmi Pro 2 ini dibekali kamera utama mumpuni dengan dukungan Dual Pixel autofocus. Bocoran lain pada bagian layar mengusung 5,5 inch beresolusi full HD sehingga display lebih optimal. Layarnya sendiri adalah OLED display buatan China sama seperti Redmi Pro. Jadi apakah anda tak sabar menanti smartphone yang satu ini ?

Related posts