Keunggulan ASUS ZenFone 3 Max Dengan Bodi Tipis

BABAT POST – Anda merasa rindu dengan kerabat yang jauh nian di sana atau rindu dengan keluarga yang memang tidak dekat dengan rumah anda? Tenang saja, dengan smartphone, anda dapat menelfon, mengirim pesan hingga video call dengan menggunakan hape pintar anda.

Perlu mengetik laporan atau mengirimkan email? Anda tidak lagi perlu menggunakan laptop untuk itu, smartphone saja sudah cukup. Terjebak macet? Anda bisa hilangkah kejenuhan dengan menonton video, membuka media sosial, mendengarkan lagu atau bermain game. Semua itu bisa dilakukan dengan mudah berkat smartphone.

Read More
Berita Terkait :  Smartphone Homtom HT50 Dibekali Baterai 5500mAh

Smartphone kini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan modern. Mengingat fungsinya yang beragam, tidak heran jika banyak orang yang tidak bisa lepas dari smartphone miliknya. Namun, keberagaman fungsi ini menimbulkan satu masalah: baterai yang boros.

Zaman saat baterai ponsel bisa bertahan hingga berhari-hari memang sudah berlalu, tapi itu bukan berarti tidak ada lagi ponsel yang memiliki baterai yang cukup awet. Dengan ZenFone 3 Max, ASUS berusaha untuk menarik perhatian kalangan power user.

Baterai awet

Seperti namanya, ZenFone 3 Max mengunggulkan baterai berkapasitas besar. Ia memiliki baterai dengan daya 4.100 mAh yang dapat bertahan selama 13 jam saat diuji dengan menggunakan PCMark. Mengapa smartphone dari ASUS yang satu ini memiliki baterai yang begitu awet?

Berita Terkait :  Wow, Adu Spesifikasi Huawei P9 vs Asus Zenfone Zoom S

Selain dilengkapi dengan baterai yang besar, ia juga dilengkapi dengan fitur penghemat baterai. Super Saving Mode membuat ZenFone 3 Max bertahan lebih lama, memaksimalkan setiap mili ampere pada baterai ponsel.

Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah, jika dibandingkan dengan smartphone di kelasnya, ZenFone 3 Max memiliki baterai yang paling awet.

Sekarang ini, memiliki lebih dari satu gadget adalah hal yang biasa. Karena itu, biasanya, smartphone berdaya besar memiliki fitur untuk mengisi baterai perangkat mobile lain. Tidak terkecuali ZenFone 3 Max, yang dilengkapi dengan fitur Reverse Charging. Fitur ini memungkinkan Anda menghubungkannya dengan perangkat lain untuk mengisi baterainya.

Berita Terkait :  Gionee M6 Mirror Berlayar Full HD

Bodi tipis

Memiliki smartphone yang baterainya awet memang jadi kelebihan tersendiri. Namun, biasanya, smartphone yang fokus pada fitur baterai memilii bodi yang tebal. Dengan layar yang biasanya di atas 5 inci, smartphone itu akan memiliki bodi bongsor, yang tidak hanya kurang sedap dipandang, tapi juga sulit untuk dipegang atau dimasukkan ke dalam kantong.

Kamera

ZenFone 3 Max tidak hanya memiliki baterai besar, tapi juga kamera dengan resolusi besar. Kamera utamanya memiliki resolusi 16MP. Dengan fitur Super Resolution, Anda bisa mendapatkan gambar hingga 64MP.

Related posts