5 Smartphone Paling Kece di 2017

BABAT POST – para pecita smartphone tentunya selalu menunggu kehadiran smartphone terbaru setiap tahunya bahkan setiap bulan. Pada tahun 2017 ini ada berbagai macam vendor smartphone yang mengandalkan produknya masing-masing.

Tentunya itu akan membuat peta persaingan semakin menarik dan lebih kompetitif. Berikut kami sajikan 5 smartphone flagship yang bakal dikenalkan pada 2017 , yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para fans, peminat dan masyarakat pada umumnya.

Read More
Berita Terkait :  Dapatkah Magnet Merusak SmartPhone?

Ini dia 5 Smartphone Paling Kece di 2017:

1. Samsung Galaxy S8
Sebagai pemimpin di pasar global tentunya kehadiran ponsel flagship dari vendor ini sangatlah ditunggu-tunggu. Pada tahun depan, produk yang sudah disiapkan yakni Galaxy S8. Ponsel ini dikabarkan bakal mengadopsi memori RAM 8GB dan penyimpanan data Flash UFS 2.1.

2. iPhone 8
Belum banyak info mengenai detail spek yang akan diusung oleh Apple iPhone 8. Sejauh ini disebutkan jika iPhone 8 akan hadir dalam 3 versi, yaitu berlayar 4,7 inci, 5 inci dan 5,5 inci.

Menariknya, ketiganya akan menerapkan desain casing belakang berbahan kaca yang unik. Kemudian untuk varian berlayar 5,5 inci kemungkinan akan menggunakan layar OLED, yang akan dipasok oleh Samsung, Sharp, dan LG.

Berita Terkait :  Wow! Apple Watch Ultra Dijual Resmi di Indonesia

3. HTC 11
Biasanya HTC tak pernah absen memperkenalkan smartphone flagship terbaru di ajang Mobile World congress (MWC) di Barcelona. Namun di 2017 pabrikan ini tampaknya menunda agak lebih lama untuk merilis ponsel flagship yang dirumorkan sebagai HTC 11.

4. LG G6
Sudah cukup banyak rumor terkait ponsel premium LG G6. Smartphone ini dikabarkan tidak akan menerapkan desain modular seperti pendahulunya (LG G5). Material pembalut bodinya diisukan berupa logam dan kaca, dimana menawarkan konsep premium nan elegan.

Berita Terkait :  Tips Agar Baterai Smartphone Aman Ketika Beraktifitas

LG G6 dikabarkan pula memiliki desain baterai tak bisa dicopot-pasang (non-removeable), dilengkapi fitur anti air, teknologi pengisian daya nirkabel, serta sensor pemindai mata yang tertanam bagian depan ponsel.

5. Asus Zenfone 4 2017
ASUS berencana untuk unjuk smartphone flagship baru di ajang CES (Consumer Electronics Show) 2017 di Las Vegas. Melalui event bertema Asus Zennovation nanti dikabarkan bakal memamerkan smartphone anyat dengan kodenama Zenfone 4.

Berdasarkan info awal sampai saat ini, ASUS Zenfone 4 akan mengusung chipset (SoC) Qualcomm Snapdragon 835, yang merupakan chip terbaru dan tercepat saat ini keluaran Qualcomm.

Related posts