Beranda Bola Prediksi Semi Final Liga Champions , Atletico Madrid vs Real Madrid 11...

Prediksi Semi Final Liga Champions , Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017

1267
0

BABAT POST- Prediksi Liga Champions , Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017 – Leg kedua semifinal Liga Champions, Real Madrid ingin segera menuntaskan perlawanan sang tetangga, Atletico Madrid dari stadion Vicente Calderon yang jatuh pada hari Kamis (11/5) dini hari nanti pukul 01:45 WIB Live di SCTV.

Impian Atletico Madrid untuk meraih trophy Liga Champions akan gagal  lagi musim ini, dengan rival sekota, Real Madrid menjadi batu sandungan lagi. Real Madrid selalu bisa mengatasi Atletico Madrid dalam dua dari tiga final Liga Champions terakhir, juga Los Blancos unggul agregat 3-0  pekan lalu di Bernebeu, ini tanda-tanda yang tidak menjanjikan bagi tuan rumah.

Cristiano Ronaldo meneror pertahanan Atletico lagi minggu lalu dimana dia mencatat hattrick lagi di Liga Champions, dan tanpa mencatat gol tandang untuk pasukan Diego Simeone membuat mereka harus menjalani mission imposible menang minimal dengan skor 4-0 untuk lolos atau 3-0 diwaktu normal untuk bisa memaksa ke extra time.

Atletico lalu hanya meraih kemenangan 1-0 atas Eibar untuk mengamankan posisi 3 di La Liga, dengn sepuluh poin terpaut dari Real Madrid dan Barca diatasnya setelah memenangkan tiga,  satu seri, dan kalah dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Di kandang Mereka telah berhasil meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka dengan 4 kali clean sheet, dan mereka tidak pernah kalah dikandang diajang  Liga Champions sejak September 2015. Sejak itu, Mereka telah memenangkan delapan dan  dua seri dari sepuluh pertandingan mereka , menjaga clean sheet sembilan kali namun menang dengan tiga atau lebih gol hanya sekali.

Harapan Madrid meraih gelar La Liga terus hidup dengan menghajar 4-0 Granada pada Sabtu untuk membuat tujuh kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka. Ini tetap membuat mereka selevel poinnya dengan Barcelona dengan El Real menyimpan satu laga ditangan.

Saat away, tim asuhan Zinedine Zidane meraih hasil yang luar biasa, memenangkan sembilan pertandingan secara beruntun dan mencetak 31 gol dalam proses tetapi hanya menjaga satu clean sheet. Di Liga Champions musim ini Mereka telah memenangkan tiga dan  dua seri di laga away.

Pada laga ini Diego Simeone masih dipusingkan dengan sejumlah pemainnya yang mengalami cedera. Augusto Fernandez, Sime Vrsaljko, Juanfran dan Jose Gimenez dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Simeone sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini, sementara Koke dan Yannick Fereira Carrasco akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan, Diego Godin akan kembali berpasangan dengan Stefan Savic  untuk meredam serangan El Real, sementara Jan Oblak akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Zinedine Zidane menyambangi Vicente Calderon dengan membawa sejumlah masalah cedera. Tercatat Pepe, Gareth Bale dan Daniel Carvajal dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Zidane sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Isco akan masuk ke lini serang El Real bersama dnegan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Di lini tengah, trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan bertugas mengatur aliran bola Madrid sementara Keylor Navas akan bertugas di bawah mistar gawang Madrid pada laga ini.

Prediksi laga, Atletico Madrid telah memenangkan tiga dan kalah hanya satu dari enam jamuan terakhir atas Real Madrid, so mereka kami jagokan menang dengan skor 2-1 dan tak cukup untuk bisa lolos ke final.

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2):
Oblak; Luis, Godin, Savic, Hernandez; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Gameiro, Griezmann

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco

Statistik Kedua Tim
Head to Head

03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
08/04/17  Real Madrid  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
20/11/16  Atlético Madrid  0 – 3  Real Madrid (La Liga)
29/05/16  Real Madrid  P 1 – 1  Atlético Madrid (UCL)
27/02/16  Real Madrid  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-K-M-K-M)
23/04/17  Espanyol  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
26/04/17  Atlético Madrid  0 – 1  Villarreal (La Liga)
29/04/17  Las Palmas  0 – 5  Atlético Madrid (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
06/05/17  Atlético Madrid  1 – 0  Eibar (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-M-M-M-M)
24/04/17  Real Madrid  2 – 3  Barcelona (La Liga)
27/04/17  Deportivo La Coruna  2 – 6  Real Madrid (La Liga)
29/04/17  Real Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
07/05/17  Granada  0 – 4  Real Madrid (La Liga)