Wow! Real Madrid Tumbang di Markas Rayo Vallecano

Real Madrid

babatpost.com – Real Madrid nampaknya kehilangan daya juangnya ketika harus bertandang ke markas Rayo Vallecano, Selasa (8/11/2022), skuad Los Blancos dipermalukan tuan rumah dengan skor 2-3.

Tuan rumah memberi perlawanan berat sejak awal laga. Vallecano langsung memimpin pada menit ke-5 lewat gol Santi Comesana. Real Madrid lalu membalas pada menit ke-37 lewat penalti Luka Modric.

Read More
Berita Terkait :  Messi Telah Bikin Pemain Lawan Terperana Melihat Permainannya

Di babak kedua, Real Madrid sempat berbalik unggul lewat gol Eder Militao pada ke-41. Namun hanya tiga menit berselang, tuan rumah mampu membalasnya lewat aksi Alvaro Garcia Rivera. Vallecano akhirnya menutup pertandingan dengan skor 3-2 melalui gol penalti Oscar Trejo pada menit ke-67.

Ini jadi kekalahan perdana Real Madrid di ajang La Liga 2022/2023. Hasil ini juga mengakhiri hegemoni Madrid atas Vallecano setelah musim lalu sukses menyapu bersih dua pertemuan mereka di La Liga.

Berita Terkait :  Zidane Desak Isco Segera Perpanjang Kontrak

Kekalahan Real Madrid di De Vallecas juga memberi hiburan tersendiri bagi sang rival, Barcelona. Lewat akun Twitter-nya, tim asal Catalona itu secara terang-terangan menunjukkan suasana hatinya.

Ada dua Twit yang disebar Barcelona setelah kekalahan Madrid. Pertama berisi angka 1 yang dicetak tebal sebagai keterangan untuk foto penjaga gawang Barcelona, Marc-André ter Stegen.

Sementara twit kedua berisi ikon senyum diikuti foto Robert Lewandowski yang tersenyum.

Barcelona memang tidak menuliskan secara gamblang arah kicauan tersebut. Hanya saja, angka 1 yang dicetak tebal dan ikon senyuman terlihat seperti sindiran untuk sang rival, Real Madrid.

Related posts