Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid, 27 Januari 2023: Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Jumat Ini di RCTI

BabatPost.com– Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid, 27 Januari 2023

Prediksi skor Real Madrid vs Atletico Madrid untuk pertandingan Copa del Rey pada Jumat dini hari WIB.

Read More

Siapa yang akan menyombongkan diri di derby lokal ini?

Tim Diego Simeone akan mencoba membalas dendam setelah menderita kekalahan La Liga 2-1 melawan Los Blancos di Wanda Metropolitano pada bulan September.

Analisis Real Madrid vs Atlético Madrid

Real Madrid telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan liga kandang mereka musim ini

Atletico Madrid gagal mencetak gol hanya dalam satu dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka

Real hanya mengalami satu kekalahan dalam sepuluh dari rival lintas kota mereka

Pencarian El Real untuk hak menyombongkan diri

Real Madrid telah merespon dengan baik kekalahan dari Barcelona di final Piala Super, mengalahkan Villarreal 3-2 di away dalam ajang Copa sebelum menang 2-0 melawan Athletic Bilbao, juga jauh dari rumah di ajang liga akhir pekan.

Sementara memperkecil jarak tiga poin dengan pemuncak klasemen Barcelona akan menjadi agenda utama Carlo Ancelotti, tim Real Madrid-nya sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Copa de Rey, dengan raksasa Spanyol itu berusaha memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2013- 14

Berita Terkait :  Prediksi Final Piala Dunia Antar Klub Real Madrid vs Gremio 17 Desember 2017

Tim Carlo Ancelotti juga kuat di ibu kota, memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan mereka di Bernabeu musim ini, meski hanya mencatatkan satu clean sheet.

Memang, kedua tim telah mencetak gol dalam sembilan dari sepuluh pertandingan mereka di kandang, seperti yang mereka lakukan dalam 10 dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua tempat.

Apakah Atletico bisa maju?

Oleh karena itu, akan menjadi sesuatu yang mengecewakan jika Atletico memenangkan yang satu ini, karena didukung oleh fakta bahwa mereka hanya sekali mengalahkan rival ibu kota Spanyol mereka dalam sepuluh pertemuan head-to-head terakhir mereka.

Los Colchoneros mengamankan kemenangan tandang 2-0 atas Levante di babak 16 besar Copa de Rey, sebelum mengklaim poin maksimal di La Liga dengan kemenangan kandang 3-0 melawan Valladolid akhir pekan lalu, dengan Alvaro Morata, Antoine Griezmann dan Mario Hermoso semuanya di papan skor dalam 28 menit pertama.

Harapan untuk merebut gelar tampaknya berakhir untuk tim Diego Simeone, yang duduk di posisi keempat dan 13 poin di belakang Barcelona di puncak setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, dan mereka malah menghadapi pertempuran untuk lolos ke empat besar karena mereka saat ini sama poinnya dengan Villarreal di tempat kelima.

Berita Terkait :  Prediksi Chelsea vs Chesterfield, Jadwal Piala FA 9 Januari 2022

Atletico sekarang akan berusaha untuk membangun kemenangan terakhir mereka dengan kemenangan di derby Madrid, pertandingan di mana mereka hanya mengalahkan rival Real dua kali dalam 13 pertemuan kompetitif terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim Diego Simeone bisa menyusahkan Los Blancos, terutama karena mereka telah mencetak gol dalam sembilan dari sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka.

Lima dari pertandingan itu telah melihat skor kedua tim, tetapi mereka juga kalah lima dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka, hanya menang tujuh kali.

Bentuk Real Madrid Copa del Rey:

WW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WLWLWW

Bentuk Atletico Madrid Copa del Rey:

WWWW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWLDWW

Atletico Madrid

Berita Tim Real Madrid vs Atlético Madrid

Lucas Vazquez dari Real Madrid akan absen karena cedera pergelangan kaki, sementara David Alaba, Aurelien Tchouameni (keduanya betis), Dani Carvajal (otot) dan Eden Hazard (pergelangan kaki) semuanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Potensi dimasukkannya Tchouameni dapat membuat Eduardo Camavinga keluar dari starting XI, sementara Luka Modric dan Toni Kroos, yang keduanya bermain sebagai pemain pengganti terakhir kali, diperkirakan akan dipanggil kembali ke lini tengah pada hari Kamis.

Berita Terkait :  Prediksi Metz vs Nice, Jadwal Liga Prancis 23 Januari 2022

Marco Asensio memulai di sayap kanan melawan Bilbao, tetapi tempatnya bisa terancam baik oleh Federico Valverde atau Rodrygo, sementara Vinicius Junior dan Karim Benzema akan mempertahankan posisinya di lini serang.

Adapun Atletico, Stefan Savic dan Sergio Reguilon keduanya tersedia untuk kembali dari skorsing dan akan bersaing untuk memulai masing-masing sebagai bek tengah dan bek kiri.

Namun, bek tengah Jose Gimenez, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah otot, tetap diragukan dan kemungkinan besar tidak akan langsung diturunkan ke starting XI jika dianggap fit untuk kembali.

Memphis Depay masuk dari bangku cadangan melawan Valladolid untuk melakukan debutnya di Atletico, dan pemain Belanda itu akan memulai pertandingan pertamanya untuk klub dalam serangan, dengan Griezmann atau Morata berpotensi membuka jalan.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Saya memperkirakan bahwa Real Madrid akan memenangkan pertandingan ini dengan skor kedua tim, dengan 2-1 untuk Real prediksi skor saya yang benar.

Prediksi skor Real Madrid 2-1 Atletico Madrid

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Atlético Madrid

Real Madrid:

Courtois; Nacho, Militao, Rudiger, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Atletico Madrid:

Oblak; Molina, Savic, Hermoso, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Carrasco; Griezmann, Depay

 

Related posts