Prediksi Skor Sparta Praha vs Dinamo Zagreb, 1 September 2023: Jadwal Playoff Liga Europa Jumat Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Sparta Praha vs Dinamo Zagreb, 1 September 2023

Berusaha untuk membalikkan defisit dua gol, Sparta Prague menjadi tuan rumah bagi Dinamo Zagreb di epet ARENA pada leg kedua pertandingan playoff Liga Europa pada Jumat tengah malam pukul 00:00 WIB.

Read More

Dinamo akan berusaha menyelesaikan pekerjaannya dan mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Europa ketika mereka bertandang ke Ceko setelah meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama pekan lalu.

Analisis Sparta Praha vs Dinamo Zagreb

Setelah gagal lolos ke kompetisi Eropa musim lalu, Sparta Prague setidaknya dijamin mendapat tempat di Liga Konferensi Europa musim ini, tetapi peluang mereka untuk mengamankan tempat di babak penyisihan grup Liga Europa sangat kecil menyusul kekalahan leg pertama pekan lalu dari Dinamo.

Sparta tampaknya akan memimpin babak pertama setelah Ladislav Krejci mencetak gol pembuka dari titik penalti pada menit ke-39, tetapi Dinamo memulihkan keseimbangan lima menit kemudian melalui Dario Spikic sebelum gol babak kedua dari Dino Peric dan Luka Ivanusec membantu tim Kroasia mengambil kendali pertandingan.

Pasukan Brian Priske merespons dengan kemenangan kandang 3-1 atas Karvina di Liga Pertama Ceko pada hari Minggu – hasil yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Perseru Serui vs Mitra Kukar 14 September 2017

Adam Karabec dan Matej Rynes sama-sama menjadi pencetak gol sebelum Adam Karabec dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan tepat sebelum waktu satu jam, dan meskipun gol telat dari Rajmund Mikus dari Karvina membuat tuan rumah menjadi tegang, David Pavelka mengembalikan dua gol mereka untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim liga baru.

Sparta kini telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi pertandingan Eropa terakhir mereka di kandang sendiri dua minggu lalu berakhir dengan cara yang mengecewakan, karena mereka menderita kekalahan adu penalti 4-2 dari Kopenhagen, tersingkir di babak ketiga kualifikasi Liga Champions.

Tim asal Ceko ini mengharapkan nasib yang lebih baik pada hari Kamis, dan mereka harus meningkatkan permainan mereka jika ingin mengalahkan Dinamo secara agregat untuk kedua kalinya di kualifikasi Liga Europa setelah sebelumnya menang melalui aturan gol tandang setelah bermain imbang 3-3 dalam dua leg di kualifikasi putaran pertama pada 2008-09.

Kesuksesan leg pertama Dinamo Zagreb atas Sparta adalah kemenangan pertama mereka di bawah pelatih kepala baru Sergej Jakirovic, yang menggantikan Igor Biscan hanya beberapa jam setelah mereka tersingkir dari kualifikasi Liga Champions kurang dari dua minggu lalu.

Jakirovic sejak itu meraih dua kemenangan dari dua pertandingan setelah membimbing tim barunya meraih kemenangan derby 2-1 atas Rijeka di Kroasia 1 HNL Minggu lalu berkat gol dari Marko Bulat dan Bruno Petkovic, meskipun mereka tetap tertinggal delapan poin dari pemimpin liga Hajuk Membelah.

Berita Terkait :  Jadwal Piala Dunia Swiss vs Kamerun: Data dan Fakta, Analisis, Berita Tim, Prediksi Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Pelatih berusia 46 tahun itu kini bersiap untuk “pertandingan sulit” lainnya melawan Sparta pada hari Kamis dan mendorong para pemainnya untuk “mempersiapkan diri dengan baik” untuk leg kedua jika mereka ingin melaju ke babak penyisihan grup Liga Europa.

Dinamo yakin akan sukses di Ceko karena mereka telah mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan di laga tandang, sementara mereka tidak pernah kalah dari Sparta dalam empat pertemuan sebelumnya di semua kompetisi.

Bentuk Liga Europa Sparta Praha:

L

Bentuk Sparta Prague (semua kompetisi):

DWLDLW

Bentuk Liga Europa Dinamo Zagreb:

W

Bentuk Dinamo Zagreb (semua kompetisi):

WDLDWW

Berita Tim Sparta Praha vs Dinamo Zagreb

Setelah melakukan enam perubahan pada tim yang mengalahkan Karvina akhir pekan lalu, bos Sparta Prague Priske diperkirakan akan kembali ke susunan pemain serupa yang dimulai pada leg pertama melawan Dinamo Zagreb.

Krejci dan Filip Panak dapat kembali sebagai bek tengah bersama Asger Sorensen, sementara Tomas Wiesner dan Jaroslav Zeleny dapat mengambil peran bek sayap di samping duo lini tengah Lukas Sadilek dan Kaan Kairinen.

Veljko Birmancevic dan Lukas Haraslin diperkirakan akan kembali menyerang, sementara Rynes, Victor Olatunji dan Jan Kutcha akan bertarung memperebutkan tempat terakhir di lini depan.

Berita Terkait :  Prediksi Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt 25 Agustus 2022, Jadwal Playoff UCL Kamis Ini

Sedangkan untuk Dinamo, Ivan Nevistic telah menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir sejak kepergian kiper bintang Dominik Livakovic ke Fenerbahce pekan lalu, dan ia diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting XI pada hari Kamis.

Peric dan Stefan Ristovski dapat mempertahankan kemitraan mereka di bek tengah, sementara Martin Baturina berharap untuk memulai pertandingan ketiga berturut-turut di lini tengah di depan Bohdan Mykhaylichenko.

Petkovic mengakhiri keraguan mencetak gol dalam tujuh pertandingan ketika ia mencetak gol akhir pekan lalu dan striker Kroasia itu akan kembali memimpin lini depan, dengan Josip Drmic dan Mahir Emreli menjadi pelapis di bangku cadangan.

Prediksi skor Sparta Prague 1-2 Dinamo Zagreb (Dinamo Zagreb menang agregat 5-2)

Tanggung jawab ada pada Sparta Prague untuk membawa pertandingan ke Dinamo Zagreb di kandang sendiri dan menunjukkan ancaman yang lebih besar di sepertiga akhir jika mereka ingin membalikkan defisit dua gol.

Namun, tim tamu tampaknya telah membalikkan keadaan sejak penunjukan Jakirovic dan kami memperkirakan tim Kroasia akan meraih kemenangan lagi untuk memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Europa.

Prakiraan susunan pemain Sparta Praha vs Dinamo Zagreb

Sparta Prague :

Vindahl Jensen; Sorensen, Panak, Krejci; Wiesner, Kairinen, Sadilek, Zeleny; Birmancevic, Kuchta, Haraslin

Dinamo Zagreb:

Nevistic; Moharrami, Ristovski, Peric, Ljubicic; Bulat, Misic; Spikic, Baturina, Ivanusec; Petkovic

Related posts