Prediksi Skor Zrinjski Mostar vs LASK Linz, 1 September 2023: Jadwal Playoff Liga Europa Jumat Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Zrinjski Mostar vs LASK Linz, 1 September 2023

Zrinjski Mostar dan LASK Linz bertanding di leg kedua playoff Liga Europa dengan tim tamu memegang keunggulan agregat 2-1 pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB.

Read More

Tuan rumah Bosnia-Herzegovina akan merasa bisa lolos ke babak penyisihan grup di kompetisi ini, meski mereka sudah mengamankan tempat di liga Konferensi Europa sebagai cadangan.

Analisis Zrinjski Mostar vs LASK Linz

Dalam beberapa musim terakhir, Zrinjski telah melaju jauh ke babak kualifikasi kompetisi Eropa, namun kalah melalui adu penalti ketika mereka mulai memimpikan penampilan pertama di babak grup.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Reading vs Sheffield United, 8 Maret 2023: Jadwal Championship Inggris Malam Ini

Dengan terciptanya Liga Konferensi Europa, Zrinjski dijamin akan membuat sejarah, tetapi tim Bosnia-Herzegovinia menyadari peluang yang ada di depan mereka pada hari Kamis.

Melewati batas tidak akan mudah. Pasukan Krunoslav Rendulic mendapati diri mereka tertinggal 2-0 dalam waktu 12 menit pada leg pertama di Austria, namun mengurangi separuh defisit 19 menit menjelang pertandingan usai telah mempertahankan klub dalam pertandingan ini.

Mereka tidak konsisten sepanjang bulan Agustus, setelah masing-masing dari tiga kemenangan mereka berakhir dengan satu kekalahan, sebuah rekor yang akan diperpanjang jika mereka kalah pada hari Kamis.

Namun demikian, Zrinjski telah mencetak 14 gol yang menakjubkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun pertandingan di akhir pekan melawan Zvijezda 09 berakhir 5-3.

Dari sudut pandang LASK, mereka berharap bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari satu gol sebelum pertandingan tandang yang bisa menjadi ujian.

Pelatih kepala Thomas Sageder tidak bisa puas dengan cara timnya memulai musim ini, hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pembukaan mereka di Bundesliga Austria.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Urartu vs Zrinjski Mostar, 11 Juli 2023: Jadwal Babak Pertama Kualifikasi Liga Champions Selasa Ini

Meski begitu, tim Hitam-Putih kini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di semua kompetisi dan mereka hanya kebobolan dua kali dalam pertandingan tersebut.

Meniadakan lawan yang bermain dengan percaya diri di sepertiga akhir pertandingan akan menjadi kunci pada hari Kamis, tetapi tim asuhan Sageder belum meraih kemenangan dalam perjalanan mereka di liga selama 2023-24.

Berita Tim Zrinjski Mostar vs LASK Linz

Hrvoje Barisic tersedia lagi untuk Zrinjski setelah absen pada leg pertama karena skorsing.

Namun, bek tengah tersebut belum tentu kembali ke lineup awal setelah Zrinjski pulih dari kemunduran awal mereka di leg pertama.

Kiper Marko Maric harus kembali bertugas setelah absen dalam pertandingan domestik akhir pekan, pertandingan di mana penyerang Nemanja Bilbija mencetak hat-trick.

Setelah menentukan susunan pemain awal yang tidak berubah untuk kemenangan atas Austria Wina, Sageder dapat memilih pemain yang sama dari dua pertandingan sebelumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Villareal vs Barcelona, 27 Agustus 2023: Jadwal Super Sunday Big Match Laliga Spanyol Minggu Ini

Lenny Pintor adalah alternatif bagi Moses Usor yang dimasukkan ke dalam serangan di paruh waktu kemenangan itu.

Kapten Robert Zulj mencetak kedua gol pada leg pertama dan sekarang telah mencetak lima gol sepanjang musim ini

Prediksi skor Zrinjski Mostar 1-2 LASK Linz (LASK Linz menang agregat 4-2)

Mostar harus menemukan keseimbangan antara menyerang pertandingan ini dan memastikan bahwa mereka tidak memberi Linz keunggulan lebih besar dari yang sudah mereka miliki.

Namun hal ini mungkin sulit dilakukan mengingat antusiasme yang ada, dan kami mendukung tim tamu yang lebih terkenal untuk mengklaim tempat mereka di babak grup.

Prakiraan susunan pemain Zrinjski Mostar vs LASK Linz

Zrinjski Mostar :

Maric; Corluka, Senic, Batarelo, Ticinovic; Canadjija, Ramic; Malekinusic, Ivancic, Cuze; Bilbija

LASK Linz:

Lawal; Luckeneder, Ziereis, Andrade; Flecker, Jovicic, Zulj, Horvath, Renner; Usor, Mustapha

Related posts