Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Levski Sofia, 1 September 2023: Jadwal Playoff Liga Konferensi Eropa Jumat Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Levski Sofia, 1 September 2023

Prediksi skor Eintracht Frankfurt vs Levski Sofia untuk pertandingan playoff leg kedua Liga Konferensi Europa pada Jumat dini hari pukul 01:30 WIB.

Read More

Frankfurt ditahan imbang 1-1 pada leg pertama namun akan bertekad untuk memperbaiki keadaan di Deutsche Bank Park

Analisis Eintracht Frankfurt vs Levski Sofia

Masing-masing dari enam pertandingan terakhir Levski Sofia menampilkan kurang dari 2,5 gol

Sembilan dari 13 kemenangan liga Eintracht Frankfurt terjadi di kandang sendiri musim lalu

Eintracht Frankfurt telah memenangkan dua dari empat pertandingan mereka tanpa hasil musim ini

Frankfurt dapat memanfaatkan keunggulan tuan rumah

Levski Sofia mempertahankan playoff Liga Konferensi Eropa mereka dengan Eintracht Frankfurt dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-95 untuk menjadikan skor 1-1 di leg pertama tetapi mereka bisa gagal saat berkunjung ke Deutsche Bank Park.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Eintracht Frankfurt 2 November 2022: Laga Penentu Tim yang Lolos ke 16 Besar UCL

Frankfurt tidak cukup kejam di Sofia, memimpin pada menit keenam melalui Randal Kolo Muani dan gagal memperbesar keunggulan mereka sebelum Hassimi Fadiga mencetak gol melalui satu-satunya tembakan tepat sasaran Levski dalam pertandingan tersebut.

Hal ini memberi tekanan lebih besar pada Frankfurt di pertandingan kandang, namun mereka memiliki rekor kandang terbaik ketujuh di Bundesliga musim lalu dan bisa melewati batas.

Namun, ketika bertaruh pada leg kedua, penumpang harus menggabungkan kemenangan Frankfurt dengan gol di bawah 3,5 untuk nilai lebih.

Setelah pertandingan leg pertama pekan lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1, Eintracht gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di musim baru Bundesliga, bermain imbang 1-1 dengan Mainz di akhir pekan.

Ini adalah seri kedua berturut-turut bagi tim asuhan Dino Toppmoller, yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi musim ini, menang dua kali.

Sementara itu, bagi Levski, kekalahan di leg pertama mengakhiri empat kemenangan kandang berturut-turut mereka di seluruh kompetisi.

Namun, pasukan Nikolai Kostov tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi sejak kekalahan 2-1 melawan Lokomotiv Plovdiv pada 6 Agustus.

Levski menikmati awal yang baik di kompetisi Liga Bulgaria yang baru, mengklaim tiga kemenangan dari lima pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan kedelapan dalam klasemen.

Berita Terkait :  Prediksi Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Jerman 4 Desember 2021

Head-to-Head dan Nomor Kunci Eintracht Frankfurt vs Levski Sofia

Ini akan menjadi pertemuan kedua kedua kubu setelah pertemuan leg pertama pekan lalu.

Frankfurt tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi, menang dua kali sejak kekalahan 3-2 di pramusim melawan Fulda pada bulan Juli.

Levski tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi, menang dua kali sejak kalah dari Lokomotiv Plovdiv pada 6 Agustus.

Frankfurt menjalani sembilan pertandingan kandang kompetitif tanpa kekalahan, mengklaim empat kemenangan, sejak Maret.

Bentuk Liga Konferensi Eropa Eintracht Frankfurt:

D

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

LDWWDD

Bentuk Liga Konferensi Eropa Levski Sofia:

WWDWD

Bentuk Levski Sofia (semua kompetisi):

WWWDWD

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Levski Sofia

Frankfurt akan tetap tanpa Lucas Alario, Mehdi Loune dan kapten klub Sebastian Rode karena cedera, tetapi Knauff tersedia, dengan skorsing satu pertandingan hanya berlaku untuk pertandingan liga melawan FC Koln pada hari Minggu.

Jesper Lindstrom dilaporkan hampir menyelesaikan kepindahan ke Napoli dan oleh karena itu sangat kecil kemungkinannya untuk terlibat, sementara Makoto Hasebe dan Hugo Larsson melewatkan perjalanan ke Mainz pada hari Minggu karena sakit dan mungkin tidak mengambil risiko.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Las Palmas vs Athletic Bilbao 17 September 2017

Levski Sofia, sementara itu, akan bertandang tanpa Marin Petkov dan Bilal Bari karena cedera pergelangan kaki dan lutut, dengan Kostov kemungkinan akan tergoda untuk menurunkan starting XI yang sama yang meraih hasil imbang pekan lalu.

Namun, Fadiga berharap bisa mendapat tempat sebagai starter setelah menjadikan dirinya pahlawan malam itu setelah memasuki lapangan dari bangku cadangan.

Prediksi skor Eintracht Frankfurt 2-0 Levski Sofia

Masing-masing dari tiga pertandingan kompetitif terakhir Frankfurt menampilkan kurang dari 2,5 gol, termasuk satu-satunya kemenangan mereka musim ini – sukses 1-0 di kandang Darmstadt.

Levski menunjukkan bahwa mereka mampu bertahan di leg pertama dan, meskipun mereka mungkin gagal mencetak gol kali ini, mereka dapat membatasi dampak buruknya.

Kembali kemenangan 2-0 untuk Eintracht Frankfurt.

Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Levski Sofia

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Koch, Tuta, Pacho; Knauff, Ebimbe, Skhiri, Lenz; Gotze, Marmoush; Kolo Muani

Levski Sofia:

Andreev; Petris, Dimitrov, Cordoba, Tsunami; Mitkov, Kraev, El Jemili; Fadiga, Ricardinho, Welton

Related posts