Karim Benzema Man of the Match Athletic Bilbao vs Real Madrid

Karim Benzema

babatpost.com – Kepemimpinan Karim Benzema di atas lapangan begitu terasa saat Real Madrid melawan Athletic Bilbao. Ia adalah jenis pemimpin yang akan melakukan aksi untuk jadi contoh.

Benzema selalu bisa mencari ruang yang pas untuk menggerakkan skema serangan Madrid. Itu yang membuat gol pertama tercipta.

Read More
Berita Terkait :  Karim Benzema Man of the Match Real Valladolid vs Real Madrid

Gol kedua pun begitu. Benzema memposisikan diri jauh dari pertahanan lawan untuk merenggangkan struktur bertahan, sehingga mudah bagi Kroos bergerak masuk dan melepas tembakan.

Benzema membuka keunggulan Madrid di menit ke-24. Ia melakukan teknik tendangan yang sulit dengan memutar badan sambil melakukan tendangan voli.

Baru di menit ke-90, gol kedua Madrid lahir. Kali ini giliran Toni Kroos yang menjadi penyumbang golnya. Ia datang dari lini kedua dan langsung mengeksekusi umpan dengan tendangan tanpa sempat mengontrol.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Eibar vs Leganes 30 April 2017

Kemenangan ini mendekatkan Madrid dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Los Blancos hanya tertinggal tiga angka dari Barcelona setelah mengumpulkan 41 poin.

Benzema kembali jadi inspirasi bagi kemenangan penting Real Madrid pada pekan ke-18 Liga Spanyol 2022/2023. Madrid menang 2-0 atas Athletic Bilbao di San Mames, Senin (23/1/2023) WIB.

Related posts