Sergio Busquets Man of the Match Barcelona vs Getafe

Sergio Busquets

babatpost.com – Sergio Busquets benar-benar tampil sangat baik bahka ia menjadi kreator yang menentukan arah serangan Barcelona. Total 14 umpan ke daerah sepertiga akhir berhasil dicatatkannya.

Pemain berusia 34 tahun itu juga tidak kehilangan kemampuannya dalam melepaskan umpan-umpan akurat. Tercatat tujuh dari delapan umpan panjangnya mencapai sasaran.

Read More
Berita Terkait :  Barcelona gulung habis Valencia 7 - 0

Dalam hal bertahan Busquets juga masih bisa diandalkan. Tujuh pemulihan dengan tiga kali menang duel udara jadi buktinya. Busquets mampu menjaga lini tengah Barcelona tetap stabil. Kemampuan pemain veteran ini sangat berguna untuk filosofi penguasaan bola yang ingin dibangun Xavi Hernandez.

Ia jadi pemain dengan jumlah umpan terbanyak kedua di pertandingan (106). Akurasinya terbilang tinggi mencapai 92%.

Sergio Busquets menampilkan performa yang apik saat Barcelona menang pada pekan ke-18 Liga Spanyol 2022/2023. Penghargaan itu sekaligus jadi kado untuk laga ke-700-nya bersama Barcelona.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Pekan Ke-Dua 26, 27 dan 28 Agustus 2017 dan Klasemen : Real Madrid vs Valencia

Barcelona berhasil menang tipis 1-0 atas Getafe di Spotify Camp Nou, Senin (23/1/2023) WIB. Gol kemenangan dipersembahkan oleh Pedri di menit ke-34.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto (Marcos Alonso 77’), Andreas Christensen (Eric Garcia 46’), Jules Kounde, Alejandro Balde (Jordi Alba 46’); Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha (Franck Kessie 46’), Ansu Fati, Ousmane Dembele.
Pelatih: Xavi Hernandez

Getafe (5-3-2): David Soria; Damian Suarez, Omar Alderete, Domingos Duarte, Djene Dakonam, Juan Iglesias (Gaston Alvarez 84’); Angel Algobia (Gonzalo Villar 62’), Luis Milla (Jaime Seoanne 84’), Carles Alena; Enes Unal (Juanmi Latasa 84’), Borja Mayoral (Cristian Portu 77’).
Pelatih: Quique Sanchez Flores

Related posts