Prediksi Skor Barcelona vs Cadiz, 21 Agustus 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini

getty images

BabatPost.com– Prediksi Skor Barcelona vs Cadiz, 21 Agustus 2023

Barcelona vs Cadiz

Read More

Liga Spanyol

Tanggal: Senin, 21 Agustus 2023

Kick-off pukul 00:30 WIB

Tempat: Estadi Olimpic Lluis Companys (Barcelona).

Analisis Barcelona vs Cadiz

Selama renovasi di Camp Nou, Estadi Olimpic Lluis Companys akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga Barcelona.

Ini akan terjadi pada Minggu petang waktu setempat ketika Blaugrana menghadapi Cadiz untuk mencari kemenangan perdananya di musim ini.

Tim Catalan gagal memecahkan kebuntuan di pertandingan pembuka musim melawan Getafe, hanya bermain imbang tanpa gol tujuh hari lalu di Coliseum Alfonso Perez.

Xavi menggunakan pendekatan konservatif dengan lini tengah Oriol Romeu, Ilkay Gundogan, dan Frenkie de Jong dan sejenisnya Pedri tepat di belakang Raphinha dan Robert Lewandowski di sepertiga akhir.

Berita Terkait :  Prediksi Real Betis vs Celta Vigo, Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022

Dia mungkin berpikir untuk menempatkan lebih banyak kekuatan serangan di sepertiga akhir menjelang Matchday No 2 di pertandingan kandang melawan Cadiz yang, seperti halnya Getafe, diharapkan untuk duduk diam di belakang dan menunggu peluang mereka dari serangan balik di Catalan.

Berbicara tentang Cadiz, mereka telah menemukan gol pembuka di pertandingan pertama musim ini melawan Alaves pada Senin malam dan berhasil mempertahankan semuanya hingga akhir pertandingan untuk meraih 3 poin.

Pelatih kepala Sergio secara umum dapat puas dengan penampilan defensif anak buahnya musim panas ini di pramusim meskipun perlu dicatat bahwa mereka belum pernah melawan rival sekaliber Barcelona.

Head to head antara Barcelona vs Cadiz

Barcelona meraih dua kemenangan clean sheet atas Cadiz di musim sebelumnya di La Liga, mencetak enam gol tak terjawab dalam prosesnya.

Tak satu pun dari empat pertandingan head to head sebelumnya antara rekan-rekan ini memberikan gol di kedua ujungnya, dan hanya satu yang menghasilkan tiga gol atau lebih di sepanjang jalan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Toulouse vs Lyon 21 Desember 2017

Cadiz hanya kalah dua dari empat pertandingan tandang sebelumnya melawan Barcelona.

Bentuk La Liga Barcelona:

D

Bentuk Cadiz La Liga:

W

Berita Tim Barcelona vs Cadiz

Barcelona akan tanpa jasa Ronald Araujo untuk bulan depan karena masalah paha, sementara Inigo Martinez masih belum siap tampil, dengan sang bek pulih dari cedera kaki.

Sergi Roberto berpotensi masuk ke sisi bek kanan, sementara Abde Ezzalzouli juga akan menjadi starter, karena Raphinha diskors menyusul kartu merahnya melawan Getafe akhir pekan lalu.

Ezzalzouli bisa bermain bersama Gavi dan Robert Lewandowski di sepertiga akhir lapangan, sementara Andreas Christensen fit untuk menjadi starter meski diganti saat jeda di pertandingan pertama tim musim ini.

Cadiz, sementara itu, tidak akan diperkuat Escalante karena skorsing, dengan kedatangan musim panas dikeluarkan dari lapangan setelah tampil dari bangku cadangan melawan Alaves.

Brian Ocampo, Guardiola dan Victor Chust juga akan absen dari tim tamu karena masalah cedera.

Karena sifat dari penampilan dan hasil yang didapat saat melawan Alaves, ada kemungkinan bahwa Sergio dapat memilih starting XI yang sama untuk pertandingan ini, dengan Roger dan Chris Ramos beroperasi sebagai dua penyerang.

Berita Terkait :  Diminati klub Premier League, Antoine Griezmann memilih Atletico Madrid

Prediksi Barcelona vs Cadiz

Kami meragukan fakta bahwa Cadiz CF akan mencetak gol dalam pertandingan ini. Namun, saya pikir Barcelona akan berusaha memuaskan penggemarnya setelah langkah pertama yang salah di La Liga.

Mungkin, semua gol akan dicetak oleh Barcelona, tapi saya tidak ingin terlalu mengandalkan itu.

Cadiz, seperti yang disebutkan, tahu apa yang diperlukan untuk menang di Camp Nou, dan ini sama sekali bukan tim klasik Barcelona, seperti yang ditunjukkan Getafe akhir pekan lalu. I

ni berpotensi menjadi pertandingan yang sulit bagi tim Xavi, tetapi kami mengharapkan mereka untuk mengarahkan jalan mereka ke tiga poin di pertandingan kedua kampanye mereka.

Prediksi skor Barcelona 2-1 Cadiz

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Cadiz

Barcelona:

Ter Stegen; Roberto, Kounde, Christensen, Balde; Pedri, De Jong, Gundogan; Ezzalzouli, Lewandowski, Gavi

Cadiz:

Ledesma; Carcelen, Fali, L Hernandez, J Hernandez; Alejo, Emeterio, Alcaraz, Machis; Ramos, Roger

Related posts