Beranda Hiburan Musik Padi Reborn Bakal Hadir Lagi Obati Rindu Para Fans

Padi Reborn Bakal Hadir Lagi Obati Rindu Para Fans

padi reborn
Iklan

Babatpost.com – Band bernama Padi sempat tenar di era awal tahun 2000an lalu dan saat ini band tersebut sudah vakum selama tujuh tahun. Dan akhirnya mereka akan manggung lho di acara Padi reborn.

Salah satu produser RCTI, Agung sedikit menceritakan bahwa grup band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Yoyo, Ari, dan Rindra ini memang sudah berkomitmen untuk kembali lagi bermusik bersama-sama.

“Kita RCTI dapat kesempatan untuk membuat konser Padi Reborn, dan bakal direalisasikan tanggal sepuluh November, jam 22.15 WIB live dari studio empat belas RCTI,” ujar Agung saat ditemui Okezone di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2017).

“Mereka tersebut bahasanya Padi Reborn, jadi mereka berlima itu komit untuk kembali bermusik dengan formasi awal Padi,” tambahnya.

Sebab kerinduan yang diungkapkan oleh para penggemarnya yang bernama Sobat Padi, faktor yang membuat grup band Padi ingin kembali bersatu merupakan

Setelah 7 tahun vakum tersebut mereka dipersatukan kembali oleh Sobat Padi, jadi Jadi fansnya itu rindu dengan Padi, jadi mereka mau mempersatukan berlima tersebut,” ungkap Mulia.

Dalam perhelatannya nanti, RCTI bakal menyuguhkan tampilan konsep, tata panggung maupun format acara dengan sebaik mungkin. Perihal tersebut bukan cuma sebagai pemuas ekspektasi untuk Padi, maupun juga untuk mengobati rasa rindu dari penggemar Padi.

“Harapan kita sih dari RCTI yang tentunya menjadi program musik yg bisa menampilkan performa yang baik dan mengobati rasa rindu penonton. Selain konten lagunya yang kuat, kita juga menyiapkan format konfigurasi LED, lighting yang kita kemas dengan baik, supaya sesuai dengan ekspektasi Padi,” tutupnya.