Atletico Madrid Tawarkan Saul Niguez ke Man City Untuk Ditukar Bernardo Silva

  • Whatsapp

BabatPost – Atletico Madrid telah menghubungi Manchester City untuk mengusulkan kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang melibatkan gelandang Saul Niguez dan Bernardo Silva.

Read More

Saul Niguez ingin meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini dan dia tidak kekurangan peminat transfer, dengan Manchester City, Manchester United, Chelsea, Juventus, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich semuanya dikaitkan dengan pemain Spanyol itu.

Memang pemain berusia 26 tahun itu mulai kehilangan tempatnya di starting XI Los Rojiblancos yang memenangi La Liga musim 2020/2021, dengan dia tertutup oleh moncernya performa Marcos Llorente yang mencetak 13 gol dan 12 assist musim 2020/2021.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Alaves 17 Desember 2017

Sementara Saul Niguez hanya berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam 33 penampilan di La Liga, dengan hanya 11 di antaranya dia turun sebagai starter. Akibatnya, dia gagal mendapatkan panggilan ke timnas Spanyol untuk Euro 2020.

Label harganya, yang sekitar Rp 1,2 Trilyun, bisa menjadi sedikit halangan bagi klub manapun di tengah masalah finansial karena pandemi saat ini, tetapi The Times mengklaim Atletico Madrid telah menawarkan Manchester City kesempatan untuk menghindari transfer uang tunai dan sebagai gantinya cukup mengirim Bernardo Silva ke Wanda Metropolitano.

Berita Terkait :  Miralem Pjanic Tetap Diminati, Everton Siap Tampung Jika Dilepas Barcelona

Playmaker Portugal juga dikatakan merasa frustrasi dengan situasinya di Etihad. Dia meminta untuk pergi musim panas lalu tetapi permintaannya ditolak, dan pendiriannya tidak berubah setelah dia juga kerap kalah saing dengan Phil Foden serta Riyad Mahrez di starting XI juara Premier League.

Bernardo Silva hanya bermain 11 kali sebagai starter di Liga Inggris selama musim 2020/21 dan sekali lagi menjelaskan kepada Manchester City bahwa ia ingin pindah dari klub, jadi pertukaran pemain dengan Saul Niguez sangat masuk akal.

Berita Terkait :  Cari Pengganti Dani Ceballos, Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolverhampton

Sebenarnya Saul Niguez baru-baru ini diklaim bahwa dia lebih suka pindah ke klub Manchester lainnya, United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin menjadikannya salah satu dari beberapa pemain besar yang didatangkan ke Old Trafford.

Kepala eksekutif Miguel Angel Gil juga sudah mengisyaratkan bahwa pihak klub siap menghormati perasaan pemain yang sudah setia membela mereka selama bertahun-tahun dengan membebaskannya untuk memilih, mengatakan, “Saul adalah kapten, dia telah bersama klub selama beberapa musim dan karena itu berhak memutuskan kapan dan bagaimana mengakhiri hubungannya dengan Atletico.”

Related posts