Prediksi Armenia vs Jerman, 15 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Armenia vs Jerman, 15 November 2021

Armenia vs Jerman

Read More

Kualifikasi Piala Dunia – Eropa

Tanggal: Senin, 15 November 2021

Kick-off pukul 00:00 WIB

Tempat: Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht.

Jerman telah memenangkan 25 dan kalah hanya 1 dari 26 pertandingan kualifikasi terakhir (termasuk dua kampanye kualifikasi sebelumnya).

Mereka akan masuk ke ini di belakang lima kemenangan beruntun dalam kampanye kualifikasi ini.

Kami hampir tidak bisa melihat skenario lain selain kemenangan komprehensif bagi tim tamu di sini.

Head-to-head Armenia vs Jerman

Jerman telah memenangkan keempat pertemuan head to head melawan Armenia.

Jerman memiliki selisih gol 21-2 yang brutal dalam prosesnya.

Jerman merayakan kemenangan 6-0 ketika mereka menjamu Armenia dua bulan lalu di pertandingan terbalik.

Analisis Armenia vs Jerman

Jerman adalah salah satu tim langka yang telah memesan tempat mereka di Piala Dunia 2022 di Qatar bahkan sebelum jadwal pertandingan November.

Berita Terkait :  Rooney: Inggris Tak Boleh Mainkan Jack Grealish Melawan Jerman!

Mereka telah mengklaim kemenangan atas Rumania dan Makedonia Utara bulan lalu untuk unggul delapan poin dari tim peringkat kedua Rumania setelah pertandingan Oktober.

Jerman tampil sempurna sejak kekalahan babak 16 besar dari Inggris di Euro 2020 musim panas ini.

Mereka telah memenangkan semua lima kualifikasi Piala Dunia sejak itu, mencetak sebanyak 18 dan mengirimkan sedikitnya 1 gol dalam prosesnya.

Jerman terlihat sangat kuat di bawah Hansi Flick. Mereka memiliki rekor perjalanan yang sempurna dalam kampanye kualifikasi ini, setelah mengklaim empat kemenangan dalam empat pertandingan tandang tanpa kebobolan satu gol pun dalam prosesnya.

Jerman mengantongi empat gol tak terjawab melewati Islandia dan Makedonia Utara dalam dua pertandingan tandang terakhir.

Mereka adalah favorit besar untuk mengalahkan ikan kecil Eropa Armenia pada Minggu malam di Yerevan.

Tuan rumah memiliki kampanye yang solid (jauh lebih baik daripada yang mereka miliki dalam dua proses kualifikasi terakhir) tetapi mereka kehilangan semua harapan untuk babak playoff dengan kekalahan kandang dari rival langsung Makedonia Utara pada Kamis malam.

Statistik Kunci

Armenia kehilangan semua harapan untuk merebut tempat playoff setelah kekalahan kandang yang sulit dari Makedonia Utara pada hari Kamis.

Berita Terkait :  Jadwal Piala Dunia Kosta Rika vs Jerman: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Armenia akan menjalani pertandingan tanpa kemenangan ini dalam delapan pertandingan berikutnya.

Jerman telah memenangkan 25 dari 26 pertandingan kualifikasi terakhir mereka (termasuk kualifikasi Piala Dunia dan Euro).

Jerman memiliki rekor tandang sempurna dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan tandang di babak kualifikasi ini (selisih gol 11-0).

Berita Tim Armenia vs Jerman

Armenia akan menyambut sejumlah pemain kembali dari larangan minggu ini, karena Sargis Adamyan, Eduard Spertsyan, Varazdat Haroyan dan Taron Voskanyan semuanya melewatkan kekalahan dari Makedonia Utara.

Haroyan seharusnya langsung masuk ke barisan belakang tuan rumah, sementara Adamyan dari Hoffenheim memiliki peluang kuat untuk memimpin lini depan melawan beberapa rekan Bundesliga-nya.

Gelandang berpengalaman Artak Grigoryan bisa dimasukkan kembali ke tengah lapangan, karena Henrikh Mkhitaryan mengambil tempatnya di sayap kiri.

Sementara itu, skuad Jerman dirusak oleh virus corona sebelum pertemuan dengan Liechtenstein, karena tes positif Niklas Sule juga memaksa Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Karim Adeyemi dan Serge Gnabry ke karantina.

Kai Havertz dari Chelsea melewatkan kekalahan 9-0 karena skorsing tetapi juga mengalami masalah paha kecil, sementara Marc-Andre ter Stegen menonton dari tribun terakhir kali dan akan berharap untuk menyingkirkan Manuel Neuer untuk memulai di sini.

Berita Terkait :  Piala Eropa 2016, Prediksi Jerman vs Polandia 17 Juni

Matthias Ginter, Florian Neuhaus dan Kevin Volland juga termasuk di antara mereka yang dapat dimasukkan kembali ke dalam starting XI untuk pertempuran yang tidak penting ini, dengan Antonio Rudiger akan absen karena skorsing, tetapi Florian Wirtz dan Nico Schlotterbeck tidak akan terlibat karena cedera.

Prediksi Armenia vs Jerman

Bahkan dengan skuad yang banyak berubah dan porak-poranda, anak-anak muda Jerman yang kuat memiliki daya tembak yang diperlukan untuk menorehkan kemenangan tegas lainnya atas tuan rumah yang kehilangan kepercayaan diri.

Awal kuat Armenia di Grup J sejak itu menjadi mimpi buruk, dan pasukan Caparros pasti akan terus menunggu pertandingan Piala Dunia mereka saat pasukan Flick membuat banyak gol.

Prediksi dari tim Babatpsot: Armenia 0-4 Jerman

Prakiraan susunan pemain Armenia vs Jerman

Armenia starting lineup:

Yurchenko; Terteryan, Haroyan, Calisir, Margaryan; Grigoryan, Udo; Barseghyan, Zelarayan, Mkhitaryan; Adamyan

Germany starting lineup:

Ter Stegen; Kehrer, Ginter, Tah, Raum; Neuhaus, Gundogan; Baku, Brandt, Nmecha; Volland

Related posts