Prediksi Skor Kosta Rika vs Jerman, 2 Desember 2022: Die Mannschaft Wajib Menang dan Berharap Spanyol Untuk Lolos

BabatPost.com– Prediksi Skor Kosta Rika vs Jerman, 2 Desember 2022

Prediksi Kosta Rika vs Jerman di match day terakhir grup pada Jumat dini hari WIB, 2 Desember 2022.

Read More

Bisakah Jerman menghindari finis grup terbawah lainnya di Piala Dunia dengan kemenangan atas Kosta Rika?

Analisis Kosta Rika vs Jerman

Jerman gagal menjaga clean sheet dalam lima pertandingan turnamen Piala Dunia terakhir mereka.

Kosta Rika setidaknya mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan internasional terakhir mereka.

Kosta Rika bisa lolos ke babak sistem gugur hanya dengan hasil imbang.

Jerman harus menang untuk memiliki peluang lolos.

Bentrokan krisis di Al Khor

Salah satu grup paling menarik di Piala Dunia akan segera berakhir saat Kosta Rika dan Jerman melakukan upaya terakhir mereka untuk lolos.

Kosta Rika tampak seperti tim yang langsung menuju ke rumah setelah mereka dihajar Spanyol 7-0 pada hari pembukaan, tetapi mereka pulih dengan baik untuk mengalahkan Jepang di laga terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Randers vs Leicester, 25 Februari, Liga Conference

Hasil itu membuat Kosta Rika berada di ambang kualifikasi, meskipun mereka membutuhkan bantuan dari Spanyol jika mereka ingin melakukannya dengan seri!

Jerman membukukan hasil mengejutkan mereka sendiri pada hari pertandingan pembukaan dengan kekalahan dari Jepang, hasil yang hanya dikalahkan oleh faktor kejutan oleh kemenangan Arab Saudi atas Argentina!

Bangkit kembali untuk bermain imbang dengan Spanyol, Jerman sekarang harus menang sambil berharap Jepang kalah dari Spanyol jika ingin lolos.

Kosta Rika bisa membuat tanda

Setelah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan internasional terakhir mereka, Kosta Rika tentu saja bisa menjadi ancaman di masa depan, dengan satu-satunya kesalahan selama rangkaian itu terjadi dalam kekalahan Piala Dunia terberat mereka melawan Spanyol.

Kosta Rika kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia 2018 sebelum tampil dengan semangat untuk bermain imbang 2-2 dengan Swiss di pertandingan terakhir mereka, jadi kami berharap untuk melihat lebih banyak lagi semangat juang dari mereka di sini.

Sebelum itu, mereka menahan imbang Inggris di babak penyisihan grup 2014, jadi Kosta Rika memang bisa bertahan melawan tim Eropa yang lebih besar di panggung terbesar di Dunia Sepak Bola.

Namun, mungkin akan menjadi langkah yang terlalu jauh untuk memberi tip kepada mereka dengan harga yang konyol berdasarkan bukti permainan di turnamen ini.

Berita Terkait :  Prediksi Real Oviedo vs Ponferradina, Jadwal Liga Spanyol 31 Desember 2021

Form Piala Dunia Kosta Rika:

LW

Bentuk Kosta Rika (semua kompetisi):

WDLWLW

Bentuk Piala Dunia Jerman:

LD

Bentuk Jerman (semua kompetisi):

WLDWLD

Kosta Rika

Berita Tim Kosta Rika vs Jerman

Bos Kosta Rika Suarez pasti ingin menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan grup terakhir mereka, tetapi bek tengah Francisco Calvo mendapatkan kartu kuning keduanya di turnamen melawan Jepang dan akan menjalani skorsing di sini.

Daniel Chacon yang berusia dua puluh satu tahun memperkuat lini belakang dalam bara api yang sekarat dari permainan itu, tetapi pengalaman Juan Pablo Vargas mungkin lebih disukai dari peluit pertama melawan Jerman dalam lini belakang lima orang.

Remaja Sunderland Jewison Bennette dijatuhkan ke bangku cadangan pada akhir pekan, tetapi dengan baik Gerson Torres maupun Anthony Contreras tampil mengesankan, pemain berusia 18 tahun itu bisa merasa agak berharap untuk memaksa kembali ke sini.

Adapun Jerman, Flick didorong oleh kembalinya Leroy Sane ke skuad untuk hasil imbang dengan Spanyol, dengan pemain Bayern Munich pulih dari masalah lutut pada waktunya untuk berperan sebagai pemain pengganti.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Bayern Munich vs Stuttgart 10 September 2022: derby Selatan untuk Bayern

Die Mannschaft tidak mempertahankan kekhawatiran baru terakhir kali, dan Flick sekarang dihadapkan pada dilema besar dalam serangan menyusul eksploitasi Fullkrug, yang menantang Thomas Muller untuk mendapatkan tempat di ujung serangan.

Kemungkinan penarikan kembali untuk Sane kemungkinan akan melihat Ilkay Gundogan turun ke peran yang lebih dalam – memaksa Leon Goretzka keluar dari tim dalam proses – sementara Lukas Klostermann dan Nico Schlotterbeck sama-sama berjuang untuk menggantikan Thilo Kehrer di sebelah kanan.

Prediksi Kosta Rika vs Jerman

Dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, Jerman harus berusaha sekuat tenaga untuk menang karena mereka berusaha menghindari finis grup di posisi terbawah berturut-turut di turnamen Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Niclas Fullkrug terkesan dari bangku cadangan terakhir kali dan dia bisa membuktikan XI atau tidak. Akhirnya, kemenangan Jerman 3-1 di prediksi skor yang tepat melengkapi pilihan kami untuk pertemuan ini… terserah Anda, Spanyol!

Prediksi skor Kosta Rika 1-3 Jerman

Prakiraan susunan pemain Kosta Rika vs Jerman

Costa Rica:

Navas; Fuller, Duarte, Vargas, Watson, Oviedo; Torres, Borges, Tejeda, Campbell; Contreras

Germany:

Neuer; Klostermann, Sule, Rudiger, Raum; Kimmich, Gundogan; Gnabry, Musiala, Sane; Fullkrug

Related posts