Prediksi AZ Alkmaar Vs Feyenoord, 27 Februari, Liga Belanda

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor AZ Alkmaar Vs Feyenoord, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis pertandingan

Saat ini duduk di posisi keempat, AZ Alkmaar bisa memangkas defisit enam poin dari Feyenoord menjadi dua dengan kemenangan pada hari Minggu.

Read More

Cheeseheads memasuki kontes hari Minggu dalam bentuk yang mengesankan, karena mereka ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi 18 pertandingan di semua kompetisi, sementara kemenangan di akhir pekan akan membuat mereka mengklaim kemenangan kelima berturut-turut di kompetisi liga dan piala.

Akhir pekan lalu, tim Pascal Jansen menjadi tuan rumah bagi Heracles, dan tim tuan rumah yang mencetak gol pembuka berkat tendangan kuat Tijjani Reijnders sebelum Nikolai Laursen menyamakan kedudukan bagi tim tamu sebelum turun minum.

Tuan rumah masih akan mengambil rampasan, dengan Vangelis Pavlidis mencetak gol dari jarak dekat hanya tiga menit setelah restart untuk membimbing timnya meraih kemenangan 2-1.

PSV Eindhoven adalah satu-satunya tim tandang yang muncul sebagai pemenang dari AFAS Stadion musim ini, dan AZ Alkmaar akan berusaha mempertahankan 14 pertandingan kandang tak terkalahkan mereka di semua kompetisi ketika mereka menghadapi Feyenoord pada hari Minggu.

Feyenoord, sementara itu, menuju ke kontes enam poin terpaut dari pemimpin liga Ajax dan satu poin di belakang PSV Eindhoven.

Menutup jarak dengan tim Ajax yang hanya kalah dua kali di liga musim ini mungkin terbukti menjadi tugas yang sulit, tetapi Feyenoord akan memiliki ambisi realistis untuk melompati PSV untuk meraih tempat di babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

Berita Terkait :  Prediksi Strasbourg vs Nice, 26 Februari, Liga Prancis

Pasukan Slot tertinggal di awal pertandingan terakhir mereka melawan Cambuur, tetapi gol dari Luis Sinisterra, Orkun Kokcu dan Alireza Jahanbakhsh membantu Feyenoord meraih kemenangan 3-1.

Tim tamu memasuki pertemuan hari Minggu tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang liga sebelumnya, sementara tiga pertandingan tandang terakhir mereka menghasilkan poin maksimal.

Setelah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan tandang mereka sebelumnya, tim tamu akan percaya diri untuk mengganggu pertahanan AZ Alkmaar, sementara Feyenoord juga akan mendapat inspirasi dari kemenangan 1-0 yang mereka capai dalam pertandingan terbalik di bulan Oktober.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 65% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk AZ, pencetak golnya adalah Tijani Reijnders (25′) dan Vangelis Pavlidis (48′). Untuk lawan mereka, Heracles Almelo mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Nikolai Laursen (42′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan AZ. AZ telah memberikan sedikit perlawanan kepada lawan, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord memiliki 57% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Luis Sinisterra (24′), Orkun Kökçü (45′) dan Alireza Jahanbakhsh (49′). Di sisi lain, SC Cambuur memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tom Boere (17′) menjadi pencetak gol bagi SC Cambuur.

Serangkaian tampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Feyenoord telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 16 gol.

head to Head AZ vs Feyenoord

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 16/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa AZ telah memenangkan 3 di antaranya & Feyenoord 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Berita Terkait :  Prediksi Swansea vs Barnsley, 15 April Championship Inggris

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya dari AZ dan 8 untuk De club aan de Maas. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke-12 pada 11/7/2021 ketika Feyenoord selesai 1-0 AZ.

Dalam laga itu, Feyenoord berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cyriel Dessers (92′).

Di sisi lain, AZ memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

2021-11-07 Eredivisie Feyenoord 1-0 AZ Alkmaar
2021-02-28 Eredivisie AZ Alkmaar 4-2 Feyenoord
2021-01-24 Eredivisie Feyenoord 2-3 AZ Alkmaar
2020-04-08 Eredivisie AZ Alkmaar Feyenoord
2019-09-26 Eredivisie Feyenoord 0-3 AZ Alkmaar

5 Pertandingan Terakhir

W AZ Alkmaar 2-1 Heracles
W G.A. Eagles 1-4 AZ Alkmaar
W Waalwijk 0-4 AZ Alkmaar
W PSV 1-2 AZ Alkmaar
D AZ Alkmaar 0-0 Cambuur

W Feyenoord 3-1 Cambuur
W Waalwijk 0-2 Feyenoord
W Feyenoord 4-0 Sparta Rotterdam
W Nijmegen 1-4 Feyenoord
L Feyenoord 0-1 Vitesse

Kondisi Pemain

AZ
Jeremy Helmer (Leg Injury) dan Jelle Duin (Surgery) tidak akan bisa bermain untuk bos AZ Pascal Jansen.

Dalam pandangan kami, AZ bisa memulai dengan sistem 4-2-1-3 kali ini, memanfaatkan Peter Vindahl Jensen, Yukinari Sugawara, Pantelis Hatzidiakos, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal, Jordy Clasie, Fredrik Midtsjoe, Dani de Wit, Haakon Evjen, Evangelos Pavlidis dan Jesper Karlsson.

Feyenoord
Bos Feyenoord Arne Slot harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Cyriel Dessers (Knock), Reiss Nelson (Knock) dan Philippe Sandler (Fitness) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan. Fredrik Aursnes tidak memenuhi syarat

le untuk pertandingan ini karena suspensi.

Berita Terkait :  Prediksi Sheriff Tiraspol vs Braga, 18 Februari, Liga Europa

Kami percaya bahwa De club aan de Maas tampaknya paling mungkin bermain dalam susunan 4-2-1-3 dengan mengirimkan Justin Bijlow, Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Tyrell Malacia, Jens Toornstra, Orkun Kokcu, Guus Til , Alireza Jahanbakhsh, Bryan Linssen dan Luis Sinisterra.

AZ Alkmaar tidak diperkuat Yusuf Barasi dan Jelle Duin, yang keduanya akan absen karena masalah cedera.

Pantelis Hatzidiakos meninggalkan lapangan pada menit ke-21 melawan Heracles setelah mendapat cedera, tetapi bek tengah itu diperkirakan akan fit untuk pertandingan hari Minggu.

Sementara itu, Pavlidis telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir AZ Alkmaar di semua kompetisi, dan dia akan memimpin lini depan tuan rumah melawan Feyenoord.

Adapun Feyenoord, mereka tidak dapat memanggil trio yang terluka dari Cyriel Dessers, Reiss Nelson dan Philippe Sandler.

Fredrik Aursnes akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning dengan Jorrit Hendrix diperkirakan akan menggantikan pemain berusia 26 tahun itu di lini tengah.

Meskipun Bryan Linssen telah mencetak 11 gol liga musim ini, dia akan berusaha untuk mengakhiri kekeringan gol dalam lima pertandingan ketika dia menjadi starter pada hari Minggu.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal AZ Alkmaar:
Vindahl; Sugawara, Chatzidiakos, Martins Indi, Wijndal; Reijnders, Clasie, de Wit; Evjen, Karlsson, Pavlidis

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Bijlow; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Kokcu, Hendrix, Til; Jahanbakhsh, Sinisterra, Linssen

Prediksi Skor Az Alkmaar Vs Feyenoord

Selain menikmati 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, AZ Alkmaar hanya kalah sekali di kandang sendiri di liga musim ini, tetapi mereka akan sepenuhnya menyadari ancaman yang ditimbulkan oleh Feyenoord.

Sementara itu, tim tamu mencari kemenangan kelima berturut-turut, tetapi kami pikir mereka harus puas dengan satu poin ketika mereka menghadapi tim AZ Alkmaar yang sedang dalam performa terbaik.

AZ Alkmaar 2-2 Feyenoord

Related posts