Prediksi Skor Feyenoord vs NEC, 26 Januari 2023: Mantapkan Pucuk Klasemen Eredivisie

BabatPost.com– Prediksi Skor Feyenoord vs NEC, 26 Januari 2023

Feyenoord akan berusaha memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Eredivisie saat menjamu NEC pada Kamis dini hari WIB.

Read More

Pada saat Feyenoord unggul dua poin di tempat pertama, NEC berada di posisi kesembilan, meski mengumpulkan lima pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Analisis Feyenoord vs NEC

Kapan pun Anda mendapatkan hasil imbang dengan Ajax, Anda tidak boleh terlalu kecewa, tetapi tidak diragukan lagi bahwa Feyenoord merasa frustrasi dengan hanya mengamankan bagian 1 poin dari sang juara bertahan pada hari Minggu.

Feyenoord memegang keunggulan di babak pertama sebelum dipatok kembali setelah istirahat, ditambah itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan tim tamu menjadi enam pertandingan, indikasi lebih lanjut bahwa mereka telah menjadi raksasa yang tumbang pada 2022-23.

Berita Terkait :  Prediksi Getafe vs Espanyol, 1 November 2021

Sebagai catatan positif, Feyenoord mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 10 pertandingan, dan mereka masih unggul dua poin di puncak.

Namun, AZ Alkmaar mampu memangkas defisit, sementara kini hanya ada selisih tujuh poin antara Feyenoord dan peringkat keenam Sparta Rotterdam.

Dengan PSV Eindhoven dan AZ yang akan datang pada 18 Februari, Arne Slot mengetahui bahwa ada tingkat tekanan tertentu untuk memanfaatkan permainan seperti yang ada pada hari Rabu.

Meski begitu, NEC tidak boleh diabaikan hanya sebagai tim papan tengah lainnya yang hanya kalah tiga kali dalam 17 pertandingan musim ini.

Meskipun 10 dari pertemuan itu berakhir imbang, tim Rogier Meijer baru-baru ini mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan, kemenangan ketiga periode itu datang melawan Emmen pada hari Sabtu.

Berita Terkait :  Prediksi Sittard Vs Feyenoord 1 Mei 2022

NEC sekarang terlihat nyaman di posisi tengah klasemen, serta unggul 10 poin dari tiga terbawah, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menembus enam besar.

Feyenoord tidak terkalahkan di De Kuip di liga musim ini, tetapi NEC hanya kalah dua dari delapan pertandingan tandang mereka, kekalahan itu terjadi di Sparta Rotterdam dan PSV pada bulan Oktober.

Bentuk Feyenoord Eredivisie:

WWWDWD

Bentuk Feyenoord (semua kompetisi):

WLWDWD

Bentuk NEC Eredivisie:

LWWDDW

Berita Tim Feyenoord vs NEC

Mengingat perputaran tiga hari, Slot mungkin bersikeras untuk memperkenalkan kaki baru ke dalam Feyenoord XI untuk kontes ini.

Santiago Gimenez dapat dipanggil kembali di tengah serangan, sementara Javario Dilrosun tampaknya akan tampil dalam peran kreatif.

Sementara itu, Meijer mungkin tetap menggunakan susunan pemain yang sama yang memulai kemenangan atas Emmen.

Berita Terkait :  Prediksi Changchun Yatai vs Shenzhen, Liga Super China 16 Desember 2021

Meijer dapat mengistirahatkan pemain selama 15 menit terakhir pertandingan itu, sesuatu yang dapat berkontribusi pada tidak adanya perubahan yang dilakukan.

Oussama Tannane tetap keluar dari persaingan saat ia menjalani larangan kedua dari dua pertandingannya karena kartu merahnya melawan Vitesse.

Prediksi skor Feyenoord 2-0 NEC

Dengan NEC yang saat ini menjadi salah satu tim terbaik di Eredivisie, mereka tidak dapat sepenuhnya diberhentikan untuk membuat kejutan melawan para pemimpin.

Namun demikian, ada alasan mengapa Feyenoord hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan liga, dan itu adalah rekor yang kami perkirakan akan mereka perkuat pada hari Rabu.

Prakiraan susunan pemain Feyenoord vs NEC

Feyenoord:

Bijlow; Pedersen, Geertruida, Hancko, Hartman; Wieffer, Kokcu; Dilrosun, Szymanski, Paixao; Gimenez

NEC:

Cillessen; Van Rooij, Marquez, Sandler, Verdonk; Schone, Dueland, Proper; Tavsan, Dimata, Cissoko

Related posts