Prediksi Skor Feyenoord vs SBV Excelsior 13 November 2022: Jadwal Eredivisie Minggu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Feyenoord vs SBV Excelsior 13 November 2022

Kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi akan menjadi target Feyenoord ketika mereka menjamu pendatang baru Eredivisie SBV Excelsior pada hari Minggu.

Read More

Di sisi lain, tim tandang menuju ke De Kuip akhir pekan ini dengan tujuan untuk menghindari kekalahan ketiga secara beruntun dan mengembalikan kampanye liga mereka ke jalur yang benar.

Analisis Feyenoord vs SBV Excelsior

Meski tidak dalam performa terbaiknya, Feyenoord sudah cukup untuk mengatasi ancaman Cambuur berkat kemenangan 1-0 dalam pertandingan Kamis antara kedua tim.

Berita Terkait :  Prediksi Sittard Vs Feyenoord 1 Mei 2022

Pasukan Arne Slot harus berterima kasih kepada Quilindschy Hartman untuk ketiga poinnya karena gol pembukanya di menit keempat terbukti menjadi momen penentu dalam pertandingan yang sebagian besar berat sebelah.

Alhasil, De Stadionclub naik ke posisi kedua di tabel Eredivisie, meski hanya di belakang pemimpin divisi PSV Eindhoven karena selisih gol.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang menderita kekalahan di semua kecuali tiga dari 20 pertemuan sebelumnya yang melibatkan tim.

Dengan clean sheet dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, pengunjung hari Minggu akan berusaha untuk menjaga ketat pertahanan dalam perjalanan menuju kemenangan lagi di depan pendukung mereka.

Excelsior dikalahkan di kandang untuk ketiga kalinya musim ini berkat kekalahan 1-0 melawan Heerenveen di Stadion Van Donge & De Roo pada hari Sabtu.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Belgia vs Siprus 11 Oktober 2017

Milan van Ewijk memecah kebuntuan di menit ke-58 untuk membuat pasukan Marinus Dijkhuizen kesulitan dalam permainan dua babak yang berbeda.

Kralingers telah merosot ke urutan ke-12 di klasemen liga dan sekarang akan mulai terlihat cemas karena mereka hanya unggul tiga poin dari degradasi.

Setelah kebobolan rata-rata tiga gol per pertandingan tandang musim ini, tim tamu hari Minggu sekarang bersiap untuk apa yang akan menjadi ujian berat melawan tim tuan rumah.

Bentuk Feyenoord Eredivisie:

DWWDWW

Bentuk Feyenoord (semua kompetisi):

WDLWWW

Bentuk SBV Excelsior Eredivisie:

LDLWLL

Berita Tim Feyenoord vs SBV Excelsior

Oussama Idrissi tetap absen karena cedera otot, dan pemain berusia 26 tahun itu tidak akan bermain untuk Feyenoord akhir pekan ini.

Quilindschy Hartman diperkirakan akan mempertahankan posisinya di starting lineup di sini karena dia terus tampil mengesankan untuk tim tuan rumah sejak pindah ke tim utama.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persela Lamongan vs Sriwijaya FC 1 Juni 2017

Sven Nieuwpoort dari Excelsior akan melewatkan pertandingan kesembilan sejak mengalami cedera lutut jangka panjang melawan FC Emmen pada bulan September.

Selain itu, tim tamu memiliki kesehatan yang bersih menjelang derby akhir pekan ini, yang menjanjikan akan menjadi kontes yang menegangkan.

Prediksi skor Feyenoord 3-1 SBV Excelsior

Feyenoord solid di lini belakang sepanjang musim, dan sementara kami memperkirakan mereka akan dilanggar secara defensif di sini, kami juga ingin mereka melakukan kerusakan yang cukup di ujung atas lapangan untuk mengamankan tiga poin.

Prakiraan susunan pemain Feyenoord vs SBV Excelsior

Feyenoord:

Bijlow; Hartman, Hancko, Trauner, Geertruida; Kokcu, Szymanski, Timber; Paixao, Danilo, Dilrosun

SBV Excelsior:

Van Gassel; Markelo, Seymor, El Yaakoubi, Horemans; Goudmijn, Baas, Ayoub; Azarkan, Kharchouch, Lamprou

Related posts