Prediksi Skor Feyenoord vs Lazio 4 November 2022: Jadwal Siaran Langsung Europa League Jumat ini di Moji

BabatPost.com – Prediksi Skor Feyenoord vs Lazio 4 November 2022

Stadion Feijenoord akan menjadi lokasi pertandingan grup Liga Europa antara Feyenoord melawan Lazio pada Jumat dini hari WIB.

Read More

Ini akan menjadi pertandingan grup terakhir bagi kedua tim yang masih memiliki peluang besar untuk mencapai babak sistem gugur.

Di grup F masih ketat dimana Lazio dan Strum meraih 8 poin sementara Feyenoord dan Mitdjylland meraih 5 poin.

Analisis Feyenoord vs Lazio

Feyenoord mengalami kekalahan pertama sejak September saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Sturm Graz dalam pertandingan terakhir.

Lazio juga menderita kekalahan pertama sejak September saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Salernitana dalam hasil mengejutkan Serie A Italia selama akhir pekan yang membuat mereka turun ke posisi ke-5 Serie A.

Pekan lalu menyaksikan Lazio mendapatkan kemenangan 2-1 atas Midtjylland di Liga Europa.

Lazio memiliki peluang besar untuk mencapai babak sistem gugur, tetapi ada juga potensi kuat bagi tim untuk kehilangan tempat di babak 16 besar.

Berita Terkait :  Prediksi Lazio vs Bologna, 12 Februari, Liga Italia

Sementara itu, Feyenoord mungkin berada di urutan ketiga klasemen menjelang pertandingan, tetapi mereka bahkan memiliki kesempatan untuk finis teratas.

Feyenoord memiliki serangkaian penampilan yang mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Lazio baru-baru ini sangat mengancam dalam serangan balik dan mereka akan sulit ditembus.

Ada lebih dari 2,5 gol dalam empat dari lima pertandingan grup untuk Feyenoord dan Lazio.

Kedua tim telah menyaksikan di bawah 1,5 gol hanya pada satu kesempatan sejauh ini di babak grup.

Meski banyak yang bergantung pada pertandingan mendatang, akan ada banyak hiburan dengan bentuk ofensif kedua tim yang brilian.

Lazio mungkin hanya mencatat satu clean sheet sejauh ini di babak penyisihan grup, tetapi mereka sangat sulit untuk ditahan.

Feyenoord telah melalui masa sulit di lini belakang dengan hanya satu clean sheet dalam lima pertandingan grup dan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Bentuk Liga Europa Feyenoord:

LWDDL

Bentuk Feyenoord (semua kompetisi):

DWDWDL

Bentuk Liga Europa Lazio:

WLDDW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

WDDWWL

Berita Tim Feyenoord vs Lazio

Sementara masih banyak yang dipertaruhkan untuk Lazio, yang masih membutuhkan satu poin pada laga ini, Maurizio Sarri dapat dimaafkan karena mengincar Derby della Capitale hari Minggu melawan sesama kontestan Liga Europa Roma.

Berita Terkait :  Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz, 12 Maret, Liga Spanyol

Oleh karena itu, beberapa rotasi bisa dilakukan – terutama setelah kekalahan dari Salernitana.

Ada beberapa pilihan yang terbuka untuk mantan pelatih Napoli di lini depan, karena kapten Ciro Immobile absen sampai Piala Dunia karena cedera hamstring.

Dalam ketidakhadirannya, Mattia Zaccagni, Felipe Anderson dan Pedro bisa menjadi tiga serangkai penyerang tim tamu, tetapi Matteo Cancellieri muda juga tersedia dan cukup fleksibel untuk tampil sebagai ‘false nine’.

Sementara itu, Manuel Lazzari kembali ke skuad setelah skorsing membuatnya absen pada pertandingan Grup F minggu lalu, dan Sergej Milinkovic-Savic juga bebas bermain sebagai starter, meskipun larangan domestik membuatnya absen dari Derby Roma.

Feyenoord belum bermain sejak kekalahan mereka di Graz, jadi setelah seminggu mempersiapkan diri untuk kunjungan Lazio, Arne Slot mungkin sekali lagi menyegarkan lini depan yang gelisah.

Baik Patrik Walemark dan Santiago Gimenez menemukan diri mereka kembali di bangku cadangan terakhir kali, tetapi yang terakhir sekarang kemungkinan akan menggantikan Danilo di depan.

Pemain Brasil lainnya, pemain sayap Igor Paixao, juga merupakan pesaing kuat untuk memulai.

Berita Terkait :  Prediksi Coppa Italia Lazio vs Cittadella 15 Desember 2017

Fakta Pertandingan

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir Lazio (Liga Eropa).

Prediksi Feyenoord vs Lazio

Feyenoord hanya mendapat lima poin, sedangkan lawan mereka di sini berada di puncak dengan delapan, jadi mereka harus menang di sini dengan dua gol atau lebih untuk lolos sebagai juara grup.

Head to head mereka melawan tempat kedua Sturm lebih baik jadi jika mereka kalah dan Feyenoord menang, itu berarti mereka akan mengamankan setidaknya ke-2.

Pada akhirnya apa pun selain kemenangan di sini akan berarti mereka tersingkir dari Liga Europa.

Lazio sebagai pemimpin grup akan menyegel posisi teratas dengan memperbaiki hasil Sturm, tetapi hanya menghindari kekalahan di sini akan cukup untuk mengamankan kualifikasi ke babak berikutnya setidaknya.

Lazio memenangkan pertandingan terbalik 4-2, tetapi ini kemungkinan akan jauh lebih dekat, jadi harapkan hasil imbang.

Prediksi Skor Feyenoord 2-2 Lazio

Prakiraan susunan pemain Feyenoord vs Lazio

Feyenoord: Biljow, Lopez, Hancko, Trauner, Geertrulda, Orkun, Symansky, Timber, Dilrosun, Danilo, Alireza

Lazio: Provedel, Hysaj, Gila, Rogmanoli, Marusic, Savic, Antonio, Basic, Anderson, Mattia, Matteo

 

Related posts