Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha 7 April, Liga Conference

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Feyenoord vs Slavia Praha malam hari ini Jadwal Liga KOnferensi 7 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Slavia Praha akan meneruskan agenda padat mereka pada Kamis saat mereka berkunjung ke Rotterdam untuk menantang team Belanda Feyenoord.

Read More

Itu di putaran pertama perempat final Liga Pertemuan Eropa UEFA.

Berita Terkait :  Prediksi Birmingham vs Coventry, 15 April Championship Inggris

Team Ceko mainkan laga lokal paling berat yang kemungkinan terjadi di hari Minggu saat mereka share point dengan tandingan gelar khusus Viktoria Plzen dalam hasil seimbang 1-1.

Team yang dipegang oleh Jindich Trpisovsky tidak untung karena kecolongan gol penyama posisi delapan menit mendekati akhir laga di kesempatan itu.

Kebuntuan itu membuat Slavia Praha satu point di bawah Plzen di pucuk klassemen Liga Ceko dengan tiga laga sisa buat dimainkan.

Laga yang susah dari sudut pandang fisik dan psikis bisa berpengaruh pada beberapa pemain Slavia Prague mendekati laga yang lain benar-benar sulit menantang Feyenoord.

Menariknya, ke-2 team ini bertanding di group yang sama di dalam persaingan ini kali.

Berita Terkait :  Prediksi AC Milan vs Genoa, Jadwal Coppa Italia 14 Januari 2022

Feyenoord menempati posisi teratas dengan rekor empat kemenangan dan dua hasil seimbang dalam enam laga.

Itu lebih dari lari yang mengagumkan untuk Arne Slots dan anak buahnya bila kita mengetahui team seperti Union Berlin ada di group yang serupa.

Feyenoord memperlihatkan kemampuan mereka satu kali lagi di set 16 besar Liga Pertemuan saat mereka kantongi delapan gol dalam dua laga menantang Partizan Belgrade.

Tidak seperti tandingan mereka, pasukan Slots mempunyai permainan yang gampang diakhir minggu saat mereka menaklukkan Willem II 2-0 di kandang pada Sabtu malam.

Kami sudah menyaksikan acara pesta gol saat ke-2 team ini berjumpa keduanya di babak group persaingan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor PSG vs Troyes 29 Oktober 2022; Mantapkan Pucuk Klasemen

Feyenoord rayakan kemenangan 2-1 di halaman belakang mereka sendiri, sementara Slavia Praha ditahan seimbang 2-2 dalam laga kembali 2 bulan sesudah di ibu-kota Ceko.

Head to head Feyenoord Vs Slavia Praha

Feyenoord akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 Eredivisie vs Willem II.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 30 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Luis Sinisterra (67′) dan Bryan Linssen (92′). Di sisi lain, Willem II melakukan 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Related posts