Prediksi AZ Alkmaar vs Gil Vicente, Jadwal Liga Konferensi Eropa

Babatpost, Prediksi AZ Alkmaar vs Gil Vicente untuk pertandingan Liga Konferensi Eropa Jumat dini hari WIB di AFAS Stadion.

AZ mengalahkan Dundee United minggu lalu untuk mengatur permainan ini, tetapi itu tidak akan mudah melawan tim Gil Vicente yang terlatih dengan baik.

Read More

Preview AZ Alkmaar vs Gil Vicente

Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam empat dari enam pertandingan kandang terakhir AZ di Liga Europa.

Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam tujuh dari 13 pertandingan tandang terakhir Gil Vicente di semua kompetisi.

AZ telah mencatat tiga kemenangan 1-0 di kandang dalam kompetisi ini dalam enam pertandingan terakhir.

Biasanya tidak semudah itu untuk menemukan gol dengan AZ

Kemenangan mencolok AZ atas Dundee United pekan lalu sepertinya tidak akan terulang ketika Gil Vicente tiba untuk pertandingan play-off Liga Conference hari Kamis di AFAS Stadion.

Sementara tim Belanda jelas satu kelas di atas Tangerines dengan unggul lima gol sebelum turun minum dan meraih kemenangan 7-0, pertandingan dengan skor tinggi biasanya bukan hal mereka di Eropa.

Berita Terkait :  Pelatih PSG dan AC Milan Kini Tengah Was-Was

Kurang dari tiga gol telah dicetak dalam empat dari enam pertandingan kandang terakhir AZ di Eropa, lima di antaranya datang dengan clean sheet.

Gil Vicente tiba di belakang kemenangan kandang 4-0 atas Riga, meskipun tim Latvia bukannya tanpa peluang dalam permainan.

Pelatih ayam jago Ivo Vieira tidak berbuat apa-apa ketika timnya kembali bermain pada hari Senin, mengurangi jumlah waktu istirahat dan persiapan yang tersedia untuk pertandingan penting ini.

Tim Vieira akan bermain dengan hati-hati

Dia memilih 10 dari 11 starter dari kemenangan Riga untuk perjalanan ke Arouca dan melihat timnya kalah 1-0.

Meskipun empat pertandingan tandang terakhir Gil Vicente pada 2021-22 semuanya menghasilkan setidaknya tiga gol, pola umum untuk mereka musim lalu adalah di bawah 2,5 gol untuk mendarat di perjalanan mereka.

Pertandingan berturut-turut di bawah 2,5 gol untuk mereka di tandang sejauh musim ini memperkuat keyakinan kami bahwa pertandingan Kamis akan kekurangan insiden mulut gawang.

Berita Terkait :  Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg 18 September 2022: Misi Bertahan di Puncak Klasemen

Gil Vicente akan menjaga laga dalam jangkauan mereka untuk leg kedua dan cenderung bermain dengan hati-hati sementara AZ tidak bisa berharap untuk mengiris lawan ini semudah yang mereka lakukan Dundee United.

Berita Tim AZ Alkmaar vs Gil Vicente

AZ Alkmaar memiliki sedikit alasan untuk menyimpang dari tim yang mengalahkan Dundee United di leg kedua pertandingan putaran ketiga mereka, dengan Jansen memilih untuk menurunkan starting XI yang tidak berubah pada akhir pekan melawan Sparta Rotterdam.

Vangelis Pavlidis pasti akan memainkan peran penting dalam serangan, setelah mencetak lima gol dan memberikan empat assist dalam enam penampilan di Eredivisie dan Liga Konferensi sejauh musim ini, sementara Dani de Wit adalah pemain kunci lainnya di depan dan akan kembali bermain. di belakang penyerang tunggal.

Jordy Clasie dan Tijjani Reijnders akan beroperasi di dasar lini tengah, dengan Bruno Martins Indi, yang memiliki 36 caps untuk Belanda, akan menjadi kapten tim dari jantung pertahanan.

Bos Gil Vicente, Vieira hanya melakukan satu perubahan pada starting XI mereka antara kemenangan leg kedua atas Riga dan bentrokan dengan Arouca di akhir pekan, dan kita akan kembali melihat pengaturan yang sudah dikenal pada hari Kamis.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Belanda Sparta Rotterdam vs AZ Alkmaar 16 September 2017

Fran Navarro akan kembali memimpin lini depan setelah dua golnya dalam kemenangan 4-0, sementara Ali Alipour juga akan berharap untuk mendapatkan tempat awal, setelah mencetak gol kemenangan melawan Pacos de Ferreira dari bangku cadangan pada debutnya setelah pindah musim panas dari Maritimo.

Di tempat lain, Kevin Villodres dan Juan Manuel Boselli akan tampil di sayap dengan Vitor Carvalho terus berlabuh di lini tengah, kemungkinan di belakang Kanya Fujimoto dan Pedro Tiba.

Prediksi AZ Alkmaar vs Gil Vicente

Kemenangan kandang 1-0 diambil dalam prediksi skor yang benar – yang akan menyamai tiga dari enam hasil kandang AZ dalam kompetisi ini hingga saat ini.

Prediksi AZ Alkmaar 1-0 Gil Vicente

Prakiraan susunan pemain AZ Alkmaar vs Gil Vicente

AZ Alkmaar :

Verhulst; Chatzidiakos, Martins Indi, Beukema, Kerkez; Clasie, Reijnders; Evjen, De Wit, Van Brederode; Pavlidis

Gil Vicente :

Andrew; Veiga, Fernandes, Cunha, Gomes; Tiba, Carvalho, Fujimoto; Villodres, Navarro, Boselli

Related posts