Prediksi Espanyol vs Sevilla 10 September 2022: Lopetegui Di Bawah Tekanan

BabatPost.com – Prediksi Espanyol vs Sevilla 10 September 2022

Prediksi Espanyol vs Sevilla untuk pertandingan La Liga di Stadion RCDE pada Minggu dini hari WIB.

Read More

Bisakah tim tamu mengakhiri awal musim yang buruk?

Analisis Espanyol vs Sevilla

Espanyol hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan La Liga terakhir mereka

Sevilla masih menunggu kemenangan pertama mereka musim ini

Sevilla telah seri tujuh dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di liga

Bisakah Espanyol meraih kemenangan beruntun?

Espanyol meraih kemenangan pertama mereka musim ini pada upaya keempat akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Atletico Madrid, hanya kemenangan liga keempat mereka dalam 23 pertandingan.

Berita Terkait :  19 Juli Persija Bakal Lakukan Latih Tanding Dengan Espanyol

Diego Martínez telah mewarisi tim yang sangat buruk di kandang, di mana mereka lima tanpa kemenangan La Liga, sementara empat dari 10 terakhir telah berakhir semua persegi.

Pertandingan yang sesuai antara kedua musim lalu juga seri, 1-1 pada bulan Februari, dengan tiga dari delapan pertemuan head-to-head terakhir berakhir dengan jalan buntu.

Sevilla di bawah tekanan

Sevilla belum menang dari lima pertandingan musim ini, dengan kekalahan terakhir mereka datang dari Manchester City di Liga Champions pada Selasa malam dengan skor 0-4.

Itu berarti tekanan terus meningkat pada Julen Lopetegui, yang satu-satunya poin timnya dari empat pertandingan La Liga datang dengan hasil imbang 1-1 dengan Real Valladolid.

Kedua pertandingan tandang mereka di liga musim ini telah berakhir 2-1, melawan Almeria dan Osasuna, tetapi mereka menyelesaikan musim 2021/22 dengan imbang tujuh dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Sociedad vs Sevilla 21 Desember 2017

Berita Tim Espanyol vs Sevilla

Raul de Tomas, yang mencetak 17 gol La Liga musim lalu, tidak bermain untuk Espanyol musim ini di tengah spekulasi seputar masa depannya, dan masih harus dilihat apakah dia masuk dalam skuat untuk pertandingan ini.

Fernando Calero, Keidi Bare, Adria Pedrosa dan Pol Lozano akan absen karena cedera, sehingga tim tuan rumah tidak akan memiliki kekuatan penuh untuk pertandingan tersebut.

Omar El Hilali, 18, bisa menggantikan Calero di tengah pertahanan, sementara Nico Melamed juga mendorong untuk memulai, tetapi Braithwaite, Joselu dan Javi Puado harus melanjutkan sebagai tiga depan.

Adapun Sevilla, Jesus Manuel Corona tetap absen karena cedera lutut, sementara Marcao tetap absen karena masalah hamstring.

Berita Terkait :  Prediksi Sevilla vs Barcelona 4/9/2022 : Reuni Kounde

Lopetegui diperkirakan akan membuat perubahan dari tim yang diturunkan saat melawan Man City, dengan Joan Jordan, Rafa Mir, Suso, Karim Rekik dan Fernando di antara mereka yang kemungkinan akan tampil di XI.

Mungkin juga ada tempat di penyerang tengah untuk Kasper Dolberg, dengan manajer di bawah tekanan mencari untuk mengambil kemenangan yang bisa menyelamatkan pekerjaannya dan bertindak sebagai batu loncatan.

Prediksi Espanyol vs Sevilla

Saya memprediksi bahwa pertandingan ini akan berakhir imbang, dengan 1-1 prediksi skor saya benar.

Prediksi Espanyol 1-1 Sevilla

Prakiraan susunan pemain Espanyol vs Sevilla

Espanyol :

Fernandez; Gil, El Hilali, Cabrera, Olivan; Darder, Melamed, Souza; Braithwaite, Joselu, Puado

Sevilla:

Bono; Navas, Rekik, Nianzou, Acuna; Jordan, Fernando, Delaney; Suso, Dolberg, Mir

Related posts