Prediksi Skor Lens vs Montpellier 16 Oktober 2022: Jadwal Ligue 1 Sabtu Ini

BabatPost.com – Prediksi Skor Lens vs Montpellier 16 Oktober 2022

Prediksi Lens vs Montpellier untuk pertandingan Ligue 1 di Stade Bolleart-Delelis pada  Minggu dini hari WIB.

Read More

Lens akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Montpellier yang mabuk perjalanan

Analisis Lens vs Montpellier

Montpellier telah mencetak gol di semua pertandingan tandang Ligue 1 mereka, tetapi kalah 75% di antaranya.

Lens telah memenangkan setiap pertandingan liga kandang sejauh musim ini.

Tuan rumah muncul sebagai pemenang dalam pertandingan ini musim lalu.

Lens akan mengincar kemenangan di depan para penggemarnya

Lens menderita kekalahan pertama mereka musim ini terakhir kali saat mereka dikalahkan 1-0 saat tandang ke Lille.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Nice vs Lens, 30 Desember 2022: Runner Up Ligue 1 Tengah Onfire

Tapi sekarang mereka kembali ke Stade Bollaert-Delelis di mana mereka belum pernah merasakan kerugian sejak Maret dan mereka ingin kembali ke jalur kemenangan saat pertama kali bertanya.

Tuan rumah telah mencetak 12 gol dalam lima pertandingan kandang mereka di Ligue 1, tetapi mereka harus memastikan bahwa mereka tidak meremehkan tim tamu Montpellier.

Tim tamu saat ini menempati posisi kesepuluh dalam tabel setelah mengamankan 12 poin dari sepuluh pertandingan pembukaan mereka.

Hanya tiga dari poin itu yang datang di jalan dan secara defensif mereka telah mengecewakan diri mereka sendiri. Mereka telah mencetak gol di setiap pertandingan tandang liga tetapi mereka kebobolan hanya di bawah tiga gol per pertandingan tandang dan tampaknya tidak mungkin mereka akan menjaga clean sheet di sini.

Bentuk Lens Ligue 1:

WDWDWL

Form Ligue 1 Montpellier HSC:

WLLWLL

Berita Tim Lens vs Montpellier

Lens melewati kekalahan mereka dari Lille tanpa kekhawatiran baru di depan cedera, tetapi Haise tidak mengharapkan kiper Wuilker Farinez untuk bermain lagi musim ini setelah pemain internasional Venezuela itu mengalami cedera ACL selama musim panas.

Berita Terkait :  Hasil Rumania vs Albania, Albania sukses taklukan Rumania 1-0

Jonathan Gradit tetap absen karena cedera tulang selangka, meskipun ia menargetkan untuk kembali sebelum Piala Dunia dimulai bulan depan, jadi Facundo Medina dan Kevin Danso harus bergabung dengan Massadio Haidara di belakang sekali lagi.

Haise harus menunda membuat perubahan signifikan setelah kekalahan pertama tuan rumah musim ini, tetapi Przemyslaw Frankowski dan Wesley Said mendorong untuk dimasukkan dari peluit pertama.

Sementara itu, Montpellier telah kehilangan andalan lini tengah Jordan Ferri karena skorsing karena akumulasi kartu kuning, yang telah membuka pintu bagi Leo Leroy atau Khalil Fayad untuk menggantikannya di tengah, kecuali jika Teji Savanier diturunkan ke peran yang lebih dalam.

Dimitry Bertaud dan Theo Sainte-Luce tetap absen untuk jangka panjang karena cedera ACL mereka, sementara Mamadou Sakho masih diragukan karena masalah betis – hal yang sama dapat dikatakan untuk Pedro Mendes dan masalah ototnya.

Berita Terkait :  Prediksi Osasuna vs Rayo Vallecano 4 September 2022: Avila atau Falcao yang Tampil Tajam?

Jika Savanier membentuk poros ganda dengan Joris Chotard minggu ini, Wahbi Khazri kemungkinan besar akan kembali untuk bertindak sebagai pusat kreatif, tetapi Dall’Oglio dapat menghindari solusi berisiko seperti itu terhadap tuan rumah mereka yang terbang tinggi.

Prediksi Lens vs Montpellier

Hampir tidak mungkin untuk dengan percaya diri mendukung kemenangan tandang Montpellier, terutama ketika mereka bertandang ke tim yang memiliki rekor kandang yang luar biasa.

Tim tamu belum memiliki hasil imbang dalam pertandingan tandang mereka sejauh ini dan itu menunjukkan kemungkinan pemenang. Kami akan membawa Lens untuk menang tetapi kedua tim menembak.

Prediksi skor Lens 2-1 Montpellier

Prakiraan susunan pemain Lens vs Montpellier

Lens:

Samba; Danso, Medina, Haidara; Frankowski, Abdul Samed, Fofana, Machado; Costa, Sotoca; Openda

Montpellier HSC:

Omlin; Sacko, Julien, Esteve, Cozza; Leroy, Chotard; Nordin, Savanier, Mavididi; Wahi

Related posts