Beredar Kabar Emak-emak yang Menuduh Dewi Perssik Jual diri ditangkap Polisi

Dewi Perssik

babatpost.com – Dewi Perssik yang didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin, mengaku ujaran kebencian sebenarnya bukan hal baru dalam hidupnya. Sejak lama, bintang film Tali Pocong Perawan pengin lapor polisi.

Beredar kabar emak-emak yang menuduh Dewi Perssik jual diri ditangkap polisi, tak lama setelah Si Goyang Gergaji menggelar sayembara berhadiah 100 juta rupiah untuk netizen yang tahu alamat rumah ibu yang menyebut dirinya lon** alias (maaf) pelacur.

Read More
Berita Terkait :  Sembuh dari Covid-19, Jungkook Siap Tampil Bersama BTS di Grammy

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa polisi telah menerima laporan Dewi Perssik terkait dugaan pencemaran nama baik. Kasus ini tengah didalami polisi.

“Kasus yang dilaporkan oleh saudara DM alias DP, kemarin kita menerima laporan. Jadi untuk laporan sudah kita terbitkan. Kita mendalami siapa saja yang melakukan pencemaran nama baik,” ujarnya.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/11/2022), Nurma Dewi tak mau menduga-duga siapa saja yang mengatai Dewi Perssik artis yang nyambi jual diri.

Berita Terkait :  Jessica Iskandar dan Sarwendah Terpukau dengan Pesta Ulang Tahun Putri Krisdayanti

“Untuk itu masih didalami, jadi kita tidak bisa berandai-andai berapanya. Namun demikian jika ada informasi pasti kita segera informasikan,” Nurma Dewi menambahkan.

Related posts