Terungkap Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Bubarkan Leslar Entertainment

Lesti Kejora

babatpost.com – Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora membawa dampak panjang untuk kehidupan mereka. Baru-baru ini Leslar Entertainment yang dibangun Lesti dan Billar pun dikabarkan bangkrut.

Terkait kabar tersebut, road manager Lesti, Ariel Lobster memastikan bahwa saat ini Leslar Entertainment sudah tidak aktif.

Read More
Berita Terkait :  Rizky Billar Tidak Pernah Menyangka Punya Istri Penyanyi

“Sekarang ini Leslar Entertainment sedang tidak aktif dan para pekerjanya juga sudah di non aktifkan,” kata Ariel road manager Lesti saat dihubungi, Senin (31/10/2022).

Pria yang sempat menjadi road manajer Lesti ini, menghargai keputusan dari Lesti dan Billar me-nonaktifkan Leslar Entertainment meski dirinya harus kehilangan pekerjaan.

“Saya tetap support keputusan mereka. Apalagi mereka ingin fokus ke keluarga. Kami kan sebagai karyawan nggak bisa maksa untuk jangan di-nonaktifkan. Tapi yang penting kami masih menjaga silaturahmi walau komunikasi sudah nggak se-intens dulu,” tuturnya.

Berita Terkait :  Foto Seksi Tara Basro di Bak Mandi

Saat menelusuri akun Instagram @Leslar_entertaiment terlihat feed media sosial yang sebelumnya aktif mempromosikan konten maupun video terbaru sudah tak aktif lagi. Ariel pun berharap, pilihan Lesti dan Billar untuk menon-aktifkan Leslar Entertainment hanya bersifat sementara.

“Semoga sih ini hanya sementara. Kayak ditangguhkan gitu,” tuturnya.

Sejak kejadian tindak KDRT yang dilakukan Billar terhadap Lesti, menurut Ariel rumah tangga mereka sudah semakin membaik. Ia pun berharap pernikahan Lesti dan Billar langgeng.

“Lebih baik. Sempat main bola sama saya, terlihat baik. Mudah-mudahan setelah kejadian kemarin, ke depannya bisa lebih baik, apalagi mereka sudah punya anak,” tuturnya.

Related posts