Polisi Resmi Hentikan Kasus KDRT Artis Rizky Billar ke Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

babatpost.com – Artis Rizky Billar akhirnya bisa bernafas lega setelah Kasus KDRT yang di tuduhkan padanya sudah di hentikan prosesnya oleh pihak Kepolisian meskipun demikian Netizen saat ini tidak respect lagi kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora karena di anggap cuma setinggan.

Artis Rizky Billar berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga, serta istrinya, Lesti Kejora usai kepolisian menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Read More
Berita Terkait :  Diusung 3 Partai, Ahmad Dhani Siap Berpartisipasi dalam Pilkada Bekasi

“Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya,” kata Rizky Billar saat ditemui di Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2022) malam.

Selain berjanji, Billar turut menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada sang istri yang masih memberikan kesempatan.

Billar bertekad ke depannya ingin menjadi kepala keluarga yang bisa menjadi contoh baik bagi anaknya kelak.

Berita Terkait :  Siapakah Bacil, wanita yang menikahi Celine Evangelista

Terlebih, ia juga meminta maaf kepada keluarga Lesti terutama sang ibu mertua atas kejadian yang menimpa pasangan artis itu.

“Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memberikan tanggung jawab kepada saya,” tutur Billar.

Kasus KDRT Artis Rizky Billar ke Lesti Kejora Dihentikan

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

“Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus.

Related posts