Prediksi Skor Lazio vs Monza 11 November 2022: Immobile Kembali?

BabatPost.com– Prediksi Skor Lazio vs Monza 11 November 2022

Lazio vs Monza

Read More

Italia – Serie A

Tanggal: Jumat, 11 November 2022

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion Olimpico.

Analisis Lazio vs Monza

Kedua tim meraih kemenangan di akhir pekan dimana Lazio menang dalam Derby della capitale atas Roma sementara Monza menang atas tim juru kunci Verona.

Lazio berada dalam performa yang luar biasa sepanjang musim ini, dan mereka berada di urutan ketiga dalam tabel saat ini.

Sementara itu, Monza berada 6 poin di atas degradasi, dan telah meningkat akhir-akhir ini di Serie A musim ini.

Mereka memiliki satu kemenangan saat away di liga Italia kali ini, dan itu datang melawan Sampdoria yang berada di urutan ke-19.

Hanya segelintir tim yang mencetak gol lebih sedikit daripada mereka di pertandingan tandang, dan pada saat yang sama mereka kebobolan banyak dalam pertandingan seperti itu.

Berita Terkait :  Perkenalkan Rhys Bennett dan Kobbie Mainoo: Duo Youngsters Yang Dipromosikan Manchester United ke Tim Utama

Mereka berhasil menang hanya melawan empat tim di Serie A, dan tiga dari tim ini saat ini berada di urutan ke-17 atau di bawah dalam tabel.

Sementara itu, Lazio adalah salah satu pesaing untuk mengamankan zona UCL musim ini di divisi teratas Italia.

Hanya dua kali mereka kalah sejauh ini di turnamen, dan salah satu dari kekalahan ini datang melawan toppers Napoli.

Perlu juga dicatat bahwa hanya Napoli dan AC Milan yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka di kompetisi ini, sementara hanya Juventus yang kebobolan lebih sedikit dari mereka di Serie A.

Dan untuk lebih mempermudah mereka, Lazio memiliki rekor h2h superior melawan rival ini. Semua poin ini mengarah pada mereka yang memberikan penampilan kemenangan Kamis ini di Stadio Olimpico.

Bentuk Lazio Serie A:

WWDWLW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

DWWLLW

Bentuk Seri A Monza:

WWLLW

Form Monza (semua kompetisi):

WLWLLW

Berita Tim Lazio vs Monza

Masih ada harapan bahwa Capocannoniere Ciro Immobile yang berkuasa akan kembali ke skuad Lazio pada hari Kamis, setelah beberapa minggu absen, tetapi Sergej Milinkovic-Savic pasti akan kembali bertanding setelah absen dalam Derby Roma karena skorsing.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Serbia vs Georgia 10 Oktober 2017

Luis Alberto karena itu bisa membuat jalan di lini tengah, sementara Felipe Anderson terus menggantikan Immobile di depan. Pemain Brasil itu harus didukung oleh Mattia Zaccagni, yang telah mencetak lima gol dalam 13 pertandingan liga – mantan penyerang Verona itu tidak pernah mencetak lebih dari enam gol dalam satu musim.

Karena Maurizio Sarri memiliki pemain lengkap yang tersedia untuknya di Stadio Olimpico, ia juga dapat membuat perubahan lebih lanjut – terutama dengan pertandingan profil tinggi melawan Juventus yang dijadwalkan akhir pekan ini.

Monza, sementara itu, tidak akan diperkuat gelandang berpengaruh Stefano Sensi, yang absen karena cedera pergelangan kaki serius pada Minggu dan sekarang membutuhkan operasi.

Andrea Barberis dan Jose Machin adalah orang-orang yang kemungkinan besar akan menggantikan posisi pemain pinjaman Inter di tim tamu, yang juga harus menampilkan Christian Gytkjaer, Dany Mota atau Andrea Petagna di depan.

Yang terakhir telah mencetak empat gol sebelumnya melawan Lazio di Serie A, termasuk gol pertamanya di Serie A pada Agustus 2016. Namun, ia hanya mencetak satu gol sejauh musim ini.

Berita Terkait :  Singkirkan AS Roma, Lazio Lolos Ke Final Coppa Italia

Head-to-head Lazio vs Monza (h2h)

Hanya sekali kedua tim ini bersitegang di abad ke-21. Di Coppa Italia edisi 2006, kedua tim bermain imbang di waktu reguler.

Dan kemudian dalam adu penalti, Lazio melaju ke babak berikutnya.

Prediksi Lazio vs Monza

Lazio memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mengamankan kemenangan 0-1 di pertandingan tandang terakhir, melawan juara Liga Konferensi Roma.

Mereka juga hanya kalah sekali di liga dalam dua bulan terakhir, dan selama ini mereka mencetak gol dalam jumlah besar.

Juga mengesankan bahwa mereka hanya kalah melawan tiga tim di kandang sepanjang 2022.

Di sisi lain, Monza bukan hanya tim yang baru saja dipromosikan dari Serie B, tetapi mereka juga memiliki satu kemenangan tandang dalam edisi Serie A saat ini – yang datang melawan Sampdoria yang berada di posisi ke-19.

Dari kelihatannya, harapkan kemenangan untuk Lazio yang sedang dalam performa terbaik.

Prediksi skor Lazio 2-0 Monza

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Monza

Lazio:

Provedel; Lazzari, Casale, Patric, Hysaj; Vecino, Cataldi, Milinkovic-Savic; Cancellieri, Anderson, Zaccagni

Monza:

Di Gregorio; Izzo, Marlon, Caldirola; Ciurria, Machin, Rovella, Augusto; Pessina, Caprari; Petagna

Related posts