Prediksi Skor Lyon vs Nice 12 November 2022: Jaga Rekor Kandang

BabatPost.com– Prediksi Skor Lyon vs Nice 12 November 2022

Lyon dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Stadion Groupama menjadi tiga pertandingan berturut-turut di Ligue 1 ketika mereka melawan Nice pada Sabtu dini hari WIB.

Read More

Akhir pekan lalu, L’OL kalah 1-0 di Marseille, sementara Nice memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dengan mengosongkan Brest 1-0.

Analisis Lyon vs Nice

Era Laurent Blanc sebagai manajer Lyon telah diisi dengan inkonsistensi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, dengan mantan juara domestik tujuh kali berjuang untuk menghasilkan banyak ofensif seminggu yang lalu.

Sementara kekalahan melawan Marseille datang setelah kemenangan berturut-turut, masalah yang mengganggu Les Gones adalah bahwa mereka tampaknya tidak bisa mendapatkan tempat di klasemen, kehilangan enam dari tujuh pertandingan liga yang dimainkan melawan tim yang berada di peringkat di atas mereka dalam tabel.

Mereka mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pertama mereka di bawah Blanc, hanya satu poin lebih sedikit dari yang mereka dapatkan di bawah manajer Peter Bosz yang keluar dalam tujuh pertandingan terakhirnya di liga sebelum pemecatannya.

Setelah 14 pertandingan musim ini, Lyon telah bersabar dalam membangun, merangkai banyak umpan sebelum melancarkan serangan, duduk di urutan kedua dalam penguasaan bola (58,72%) dan umpan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman, Werder Bremen vs Hamburg 16 April 2017

L’OL telah menderita enam kekalahan di dalam negeri pada 2022-23, yang lebih dari setengah dari total kekalahan mereka dari musim lalu ketika mereka kalah dalam 10 pertandingan liga dan finis di urutan kedelapan.

Sejauh ini selama kampanye ini, mereka hanya mendapatkan satu poin ketika kebobolan gol pembuka, kalah tiga kali tahun ini dengan skor 1-0.

Menyusul awal kampanye yang buruk, hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga pertama mereka, Nice telah mengambil beberapa langkah kecil ke arah yang benar, memenangkan tiga dari lima pertemuan domestik terakhir mereka.

Sejak akhir Agustus, Lucien Favre telah melihat timnya menunjukkan lebih banyak ketenangan di luar kandang dan menemukan cara untuk mendapatkan hasil, hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Kampanye penyisihan grup yang solid di Liga Konferensi Eropa tampaknya telah menanamkan kepercayaan yang sangat dibutuhkan dalam grup yang berjuang di awal musim, dengan Nice memuncaki grup mereka dengan sembilan poin.

Nice mencetak satu gol atau lebih sedikit dalam delapan dari sembilan pertandingan domestik pembuka mereka, tetapi mereka lebih baik di sepertiga serangan akhir-akhir ini, mencetak beberapa gol dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Sementara performa mereka lebih baik, itu masih jauh dari kecepatan yang mereka tetapkan dalam kampanye 2021-22 di bawah Christophe Galtier setelah kalah lima pertandingan pada 2022-23, dua lebih banyak dari musim lalu, dan mengumpulkan enam poin lebih sedikit sejauh musim ini. .

Berita Terkait :  Prediksi Skor Madagaskar vs Mozambik, 28 Januari 2023: Jadwal Perempatfinal Piala Afrika Sabtu Ini

Sejak 2017-18 mereka telah bertukar kemenangan melawan Lyon di Stadion Groupama, dengan L’OL menangkap pertemuan yang tepat ini musim lalu, 2-0.

Bentuk Lyon Ligue 1:

LDLWWL

Bentuk Ligue 1 yang bagus:

LWDDWW

Bentuk yang bagus (semua kompetisi):

DDWWDW

Berita Tim Lyon vs Nice

Alexandre Lacazette telah menjadi salah satu titik terang bagi Lyon musim ini, karena mantan striker Arsenal itu mencetak delapan gol di dalam negeri, terbanyak ketiga di antara pemain berusia 30 atau lebih di lima liga top Eropa musim ini, di belakang Robert Lewandowski (13) dan Neymar (11).

Anthony Lopes memiliki dua clean sheet di kandang musim ini, menghentikan lima upaya Lille dalam kemenangan 1-0 pada akhir Oktober, Karl Toko Ekambi memiliki enam gol dalam karirnya melawan Nice saat ia dan Moussa Dembele memiliki satu-satunya gol terakhir kali mereka menjadi tuan rumah Les Aiglons.

Corentin Tolisso tidak akan kembali hingga pertengahan November karena cedera paha, sementara Blanc membuat satu perubahan pada starting 11-nya melawan Marseille saat Johann Lepenant menggantikan Damien Da Silva.

Gaetan Laborde mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi untuk Nice, mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan mereka atas Brest akhir pekan lalu saat Kasper Schmeichel membuat dua pemberhentian untuk mengumpulkan clean sheet pertamanya di kandang musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Nice vs FC Koln 8 September 2022: Tamu Lebih Meyakinkan

Andy Delort tanpa gol sejak pertengahan Oktober ketika ia mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 1-1 di Auxerre, sementara Khephren Thuram, yang mencetak gol empat kali musim lalu, masih mencari gol pertamanya.

Marcin Bulka akan absen hingga akhir November karena cedera bahu, sementara dua pemain yang tidak masuk dalam lineup pembuka ketika mereka bermain imbang dengan Koln 2-2 di Liga Konferensi Eropa mulai bermain untuk mereka selama akhir pekan saat Jordan Lotomba dan Aaron Ramsey menggantikan Thuram dan Melvin Bard.

Prediksi skor Lyon 1-0 Nice

Nice mungkin dalam performa yang lebih baik saat ini, namun, hanya dua dari enam pertandingan liga terakhir mereka melawan tim di paruh atas klasemen (Paris Saint-Germain dan Lorient).

Di sisi yang berlawanan, Lyon telah mempertahankan pertandingan mereka akhir-akhir ini, dengan delapan pertandingan terakhir mereka ditentukan oleh satu gol atau lebih sedikit, dan kami percaya kualitas Lacazette dan Dembele akan cukup untuk memberi mereka tiga poin.

Prakiraan susunan pemain Lyon vs Nice

Lyon:

Lopes; Tagliafico, Lukeba, Boateng, Gusto; Mendes; Tete, Caqueret; Faivre; Lacazette, Dembele

Nice:

Schmeichel; Atal, Todibo, Dante, Lotomba; Boudaoui, Lemina, Thuram, Diop; Pepe, Laborde

 

Related posts