Prediksi Skor PSG vs Auxerre 13 November 2022: Akankah Messi Diisirahatkan?

BabatPost.com– Prediksi Skor PSG vs Auxerre 13 November 2022

PSG vs Auxerre

Read More

Ligue 1 Prancis

Tanggal: 13 November 2022, Minggu

Kick-off pada 19:00 WIB

Tempat: Parc Des Princes (Paris).

Analisis PSG vs Auxerre

PSG selamat dari ujian berat Lorient akhir pekan lalu untuk tetap unggul lima poin di puncak klasemen Ligue 1 setelah menang 1-2 di laga tandang.

Les Parisiens sekarang memiliki 12 kemenangan dan 2 seri dalam 14 pertandingan liga musim ini dan mereka akan memiliki peluang bagus untuk meningkatkan rekor mengesankan ini di pertandingan pertama jadwal Ligue 1 hari Minggu melawan Auxerre yang baru dipromosikan.

Ini adalah ketidaksesuaian yang tepat antara tim terkaya dan salah satu tim paling hemat anggaran di tingkat elit sepak bola Prancis.

PSG jelas menjadi favorit besar meskipun faktanya mereka akan sekali lagi merindukan Lionel Messi yang melewatkan kemenangan yang disebutkan di Lorient karena cedera ringan.

Berita Terkait :  Adidas Resmi Hentikan Produksi Sepatu Adidas Predator

Kami ragu pelatih kepala Chris Galtier akan mengambil risiko superstar Argentina sebelum Piala Dunia di Qatar.

Neymar menjadi bintang akhir pekan lalu dengan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 1-2 atas Lorient. Dia sekarang menjadi pencetak gol terbanyak bersama dengan Kylian Mbappe (masing-masing 11 gol).

Auxerre yang kembali ke kasta atas setelah satu dekade berhasil mengumpulkan empat poin dalam dua putaran sebelumnya.

Mereka memanfaatkan jadwal yang lebih mudah untuk mengalahkan Ajaccio 1-0 di kandang dan menahan imbang Troyes 1-1 di laga tandang dalam prosesnya.

Namun demikian, pasukan Chris Pellissier tidak memiliki banyak harapan di sini di Parc des Princes setelah kalah lima dari tujuh pertandingan tandang liga musim ini.

Form Ligue 1 Paris Saint-Germain:

WDWWWW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Auxerre Ligue 1:

DLDLWD

Berita Tim PSG vs Auxerre

Tentu saja, cerita terbesar dari kubu PSG akhir pekan lalu adalah tidak adanya Lionel Messi, yang berurusan dengan tendon Achilles yang meradang, tetapi pemain Argentina itu telah digambarkan dengan bola di kakinya dalam latihan dan seharusnya baik-baik saja untuk yang satu ini.

Berita Terkait :  Kiper PSG yang Terbuang Kian Dekat Gabung West Ham

Presnel Kimpembe juga absen minggu lalu karena masalah yang sama tetapi juga karena langkahnya di lapangan latihan, sementara Keylor Navas (belakang) dan Fabian Ruiz (hamstring) keduanya akan membutuhkan penilaian.

Hugo Ekitike mendapatkan awal yang langka dengan absennya Messi melawan Lorient tetapi sekarang harus kembali ke tempat biasanya di bangku cadangan, tetapi Kimpembe memiliki perjuangan di tangannya untuk menggantikan Pereira menyusul pemenang internasional Portugal di Stade du Moustoir.

Sementara itu, striker Auxerre M’Baye Niang akan kembali dari skorsing di sini, setelah dikeluarkan dari lapangan untuk kedua kalinya musim ini dalam kemenangan atas Ajaccio, tetapi Kays Ruiz-Atil mungkin tidak dapat tampil melawan klub lamanya karena cedera.

Theo Pellenard tetap absen untuk jangka panjang karena pecahnya ligamen cruciatum, sementara Youssouf M’Changama (betis) dan Brayann Pereira (ketukan) juga mengambil tempat di rumah sakit untuk tim tamu.

Berita Terkait :  Prediksi Skor PSG vs Angers, 12 Januari 2023: Pemuncak vs Dasar Klasemen Ligue 1

Pelissier bisa tergoda untuk memasukkan Denys Bain ke dalam lima bek melawan serangan PSG yang merajalela, sementara Perrin memiliki peluang kuat untuk kembali menggantikan Gauthier Hein yang melebar.

Head To Head PSG vs Auxerre

Kedua tim ini terakhir kali bertemu tujuh tahun lalu di Coupe de France ketika PSG mengklaim kemenangan tandang 0-1.

PSG memiliki 13 kemenangan, 4 seri, dan 3 kekalahan dalam 20 pertemuan kandang terakhir dengan Auxerre.

Kami melihat tiga gol atau lebih hanya sekali dalam empat pertandingan head to head sebelumnya.

Prediksi PSG vs Auxerre

Jurang kualitas antara kedua tim ini sangat besar dan kami berharap tuan rumah akan kembali meraih kemenangan meyakinkan pada hari Minggu.

Kami mendukung PSG untuk memenangkan laga dengan skor telak.

Prediksi skor PSG 3-0 Auxerre

Prakiraan susunan pemain PSG vs Auxerre

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi; Mbappe, Neymar

Auxerre:

Costil; Raveloson, Bain, Jubal, Jeanvier, Mensah; Sinayoko, Sakhi, Toure, Perrin; Niang

 

Related posts