Presiden Jokowi dan Ibu Negara di Solo, Disambut Ganjar Pranowo

Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo

babatpost.com – Presiden Jokowi beserta Iriana Joko Widodo tiba di Solo, Jawa Tengah pada Jumat, 18 November 2022 malam. Kepala negara dan ibu negara itu bermalam di Solo untuk melanjutkan agenda kenegaraannya.

Dikutip dari keterangan biro pers, media, dan informasi Sekretariat Presiden, Jokowi tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali pukul 22.36 WIB, Jumat, 18 November 2022 malam.

Read More
Berita Terkait :  Charta Politika: 40,3 persen responden belum tahu pemilu digelar 2024

Jokowi dan Iriana baru saja menempuh penerbangan selama kurang lebih 3 jam dan 50 menit dari Bangkok.

Saat tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Jokowi disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta istri, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta istri, dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi.

“Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bermalam di Solo untuk melanjutkan agendanya esok hari. Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Solo yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung,” demikian dikutip dari keterangan pers Sekretariat Presiden, Sabtu (19/11/2022).

Berita Terkait :  Tidak takut, Ahok tetap bakal blusukan di tanggal 4 November 2016 besok

Diberitakan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan akan menghadiri Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Solo Jawa Tengah, pada hari ini, Sabtu (19/11/2022). Jokowi akan langsung ke Solo, dari Bangkok Thailand pada Jumat, 18 November 2022.

“InsyaAllah hadir karena dari Bangkok Thailand langsung ke Solo besok malam,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan, Jumat (18/11/2022).

Jokowi sendiri sempat menerima Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di Istana Merdeka Jakarta, pada Jumat (16/9/2022). Dalam pertemuan ini, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir mengundang Jokowi untuk hadir dan membuka Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48.

Related posts