Prediksi Skor Dagenham & Redbridge vs Gillingham, 27 November 2022: Menunggu Aksi Elkan Baggott di Piala FA

BabatPost.com– Prediksi Skor Dagenham & Redbridge vs Gillingham, 27 November 2022

Dagenham & Redbridge menjamu Gillingham di putaran kedua Piala FA pada Minggu tengah malam WIB.

Read More

Dag & Red mengalahkan Maidenhead United di babak sebelumnya untuk mencapai tahap ini, sedangkan Gills mengalahkan AFC Fylde setelah pertandingan ulang.

Preview Dagenham & Redbridge vs Gillingham

Dag & Red belum mencapai babak ketiga Piala FA sejak terakhir kali mereka berkompetisi di Football League – pada musim 2015-16, ketika mereka terdegradasi dari League Two setelah finis kedua dari bawah – membuat pertandingan akhir pekan ini melawan Gillingham yang penting bagi mereka.

Sementara tujuan utama mereka musim ini adalah menyelinap ke posisi playoff Liga Nasional, terutama setelah tiga kemenangan beruntun membuat mereka hanya tertinggal satu poin dari mereka, manajer Daryl McMahon akan tertarik untuk memulai pertandingan piala, terutama dengan imbalan finansial yang itu bisa dibawa ke klub.

Berita Terkait :  Hasil Matchday 3 Fase Grup Liga Europa 2016/17, Jumat (21/10/2016): Wakil Rusia Raup Rekor 100 Persen

Memang, hanya sekitar lima tahun yang lalu Dag & Red berada di ambang kebangkrutan setelah terlibat dalam krisis keuangan, tetapi mereka telah mantap sejak itu dan berhasil mempertahankan status Liga Nasional mereka.

Setelah menikmati sembilan tahun tinggal di Football League antara 2007 dan 2016 – bahkan mencapai League One pada 2010 – McMahon akan berharap bahwa ini adalah musim yang dapat dilanjutkan oleh Daggers, dengan menguji diri mereka sendiri melawan lawan League Two di Victoria Road di Sabtu merupakan langkah kunci potensial dalam perkembangan mereka.

Gillingam, sementara itu, bertujuan untuk menghindari degradasi kedua berturut-turut setelah mengalami awal yang sulit untuk hidup di Liga Dua di bawah Neil Harris.

Pria berusia 45 tahun itu tidak dapat menyelamatkan Gills dari jatuh ke kasta terbawah Liga Sepak Bola setelah ditunjuk sebagai manajer pada Januari awal tahun ini, dan mereka saat ini duduk di urutan kedua dari bawah di Liga Dua setelah 19 pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Play Off Piala Dunia Italia vs Swedia 14 November 2017 Live di RCTI

Namun, mereka berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan mengklaim satu poin saat bertandang ke Crawley Town pada hari Selasa, yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang perjalanan singkat ke Dagenham pada hari Sabtu.

Harris akan sangat ingin memastikan bahwa para pemainnya tidak menyerah pada kekecewaan, meskipun dengan hanya 10 tempat di antara kedua belah pihak dalam piramida sepak bola Inggris, kemungkinan akan ada sedikit perbedaan antara kedua tim pada hari itu.

Bentuk Piala FA Dagenham & Redbridge:

W

Form Dagenham & Redbridge (semua kompetisi):

LDWWWW

Formulir Piala FA Gillingham:

DW

Bentuk Gillingham (semua kompetisi):

DWLWLD

Berita Tim Dagenham & Redbridge vs Gillingham

Dag & Red tidak mungkin membuat perubahan dari tim yang mengalahkan Scunthorpe United 2-1 akhir pekan lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Manchester United 6 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Kamis Ini di SCTV

Namun, Jay Bird berusaha mendapatkan tempat di starting XI setelah mencetak gol kemenangan dari bangku cadangan.

Gillingham, sementara itu, dapat membuat beberapa perubahan mengingat posisi liga mereka yang genting.

Pemain seperti Scott Kashket, Ben Reeves dan Alex MacDonald akan berharap untuk menjadi starter setelah tampil dari bangku cadangan melawan Crawley di tengah pekan.

Prediksi skor: Dagenham & Redbridge 0-0 Gillingham

Mengingat bentuk kontras antara kedua belah pihak, yang hanya terpisah satu divisi, mungkin ada sangat sedikit pemisahan kedua tim pada hari itu.

Dengan demikian, tidak mengherankan melihat hasil akhir seri, dengan Gillingham berpotensi puas membawa lawan mereka kembali ke Stadion Priestfield untuk pertandingan ulang.

Prakiraan susunan pemain Dagenham & Redbridge vs Gillingham

Dagenham & Redbridge:

Justham; Hare, Onariase, Taylor; Mussa, Robinson, Phipps, Sagaf; Weston, Morias, Walker

Gillingham :

Turner; Alexander, Wright, Baggott, McKenzie; MacDonald, Williams, O’Keefe; Gbode, Kashket, Adelakun

 

Related posts