Prediksi Skor Maroko vs Portugal, 10 Desember 2022: Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia Sabtu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Maroko vs Portugal, 10 Desember 2022

Prediksi Maroko vs Portugal di babak perempat final Piala Dunia pada Sabtu malam pukul 22:00 WIB, 10 Desember 2022

Read More

Bisakah Maroko mengklaim kemenangan lagi atas raksasa Eropa di Qatar?

Analisis Maroko vs Portugal

Portugal mengalahkan Swiss 6-1 dalam pertandingan 16 besar mereka.

Maroko menyingkirkan Spanyol saat mereka menang melalui adu penalti.

Portugal telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan tetapi Maroko hanya kebobolan sekali.

Goncalo Ramos mencetak hat-trick melawan Swiss.

Maroko menghadapi Portugal di babak delapan besar Piala Dunia

Maroko telah menjadi paket kejutan di Qatar tetapi perjalanan Piala Dunia dongeng mereka tampaknya akan berakhir melawan Portugal pada hari Sabtu.

Atlas Lions mengalahkan Spanyol melalui adu penalti di babak sebelumnya, menghancurkan peluang perempat final derby Iberia, tetapi Portugal akan memberikan ujian yang sangat berbeda.

Selecao mengalahkan Swiss 6-1 dalam pertandingan babak 16 besar mereka sendiri dalam apa yang bisa dibilang sebagai penampilan tim terbaik di Piala Dunia sejauh ini.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Prancis vs Maroko, 15 Desember 2022: Jadwal Siaran Langsung Semi Final Piala Dunia Kamis Ini

Pasukan Fernando Santos mengumumkan diri mereka sebagai pesaing serius dengan kemenangan itu dan penampilan yang mereka tampilkan, dan pertandingan ini mungkin membuktikan ujian yang terlalu jauh bagi orang Afrika Utara.

Portugal yang apik dapat mematahkan tekad Maroko

Kesuksesan Maroko di Qatar dibangun di atas fondasi pertahanan yang sangat baik karena mereka hanya kebobolan satu dari empat pertandingan, menjaga clean sheet melawan Kroasia, Belgia, dan kemudian Spanyol.

Tidaklah adil untuk menyarankan Maroko menunggangi keberuntungan mereka melawan Spanyol tetapi mereka memang kebobolan banyak penguasaan bola, dan pendekatan serupa melawan kualitas lini depan Portugal bisa menimbulkan masalah.

Pasukan Walid Reragui hanya memiliki 23% penguasaan bola melawan La Roja dan jika mereka membiarkan Portugal menguasai bola sebanyak itu, sulit untuk melihat mereka bertahan selama 90 menit.

Portugal kejam melawan Swiss dan jika mereka tampil di level itu melawan Maroko mereka harus menang, jadi kemenangan langsung dengan nyaman bagi orang Eropa menonjol sebagai prediksi utama kami.

Maroko

Bentuk Piala Dunia Maroko:

DWWW

Bentuk Maroko (semua kompetisi):

DWDWWWW

Form Piala Dunia Portugal:

WWW

Bentuk Portugal (semua kompetisi):

LWWWLW

Berita Tim Maroko vs Portugal

Setelah penurunan pangkatnya di depan publik pada hari Selasa, pemain Portugal dengan penampilan terbanyak (195) dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa (118) Cristiano Ronaldo sekarang menemukan dirinya diasingkan ke bangku cadangan, dan bintang baru Selecao Goncalo Ramos sebagai gantinya mulai di depan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Tottenham vs Leeds 12 November 2022: the Lilywhites Wajib Bangkit

Fernando Santos juga mencoret Joao Cancelo saat melawan Swiss, memilih Raphael Guerreiro di bek kiri dan Diogo Dalot di kanan, dan pemilihan itu mungkin tetap tidak berubah.

Inklusi lain yang kurang digembar-gemborkan, Otavio, harus dilanjutkan di lini tengah, sementara William Carvalho berharap untuk menahan tantangan Ruben Neves untuk mempertahankan tempatnya di ruang mesin Portugal.

Sementara itu, Nuno Mendes sebelumnya absen dari babak sistem gugur karena cedera dan Danilo masih diragukan.

Berbeda dengan beberapa pemotongan dan perubahan dalam barisan Portugal, Maroko telah menurunkan XI yang relatif mapan sepanjang final.

Namun, Walid Reragui memiliki beberapa kekhawatiran kebugaran tentang beberapa roda penggerak integral di mesinnya yang diminyaki dengan baik, tidak lebih dari bek West Ham United Nayef Aguerd.

Bek tengah yang selalu hadir ini harus berpacu dengan waktu setelah ia ditarik keluar lapangan saat menang atas Spanyol, dan kapten Romain Saiss menyelesaikan pertandingan dengan mengikat kakinya.

Kedua bek sayap juga mengalami masalah cedera di Qatar, tetapi jika semua tersedia, tim yang dipelopori oleh trio penyerang Sofiane Boufal, Hakim Ziyech dan Youssef En-Nesyri akan terlihat sangat mirip dengan yang menyingkirkan La Roja.

Berita Terkait :  Inilah Laga paling elite premiere League menurut Mata

Prediksi Maroko vs Portugal

Portugal mungkin telah mencetak enam gol melawan Swiss, tetapi mereka mungkin harus puas dengan kemenangan yang lebih sederhana di perempat final.

Maroko hanya kebobolan sekali di Qatar dan itu adalah gol bunuh diri melawan Kanada ketika mereka telah membangun keunggulan 2-0 yang nyaman Atlas Lions akan bertahan dengan baik pada hari Sabtu, tetapi Portugal masih dapat menemukan jalan keluar dan menjadi 2-0 menang untuk raksasa Eropa menarik sebagai prediksi skor yang benar – berpotensi dengan mencetak gol kedua di akhir serangan saat Maroko mendorong untuk menyamakan kedudukan.

Goncalo Ramos harus dinilai sebagai penantang untuk gol kapan pun setelah penampilannya yang luar biasa melawan Swiss.Penyerang Benfica, yang mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan liga untuk klubnya musim ini, mencetak hat-trick dalam kemenangan 16 besar dan akan masuk ke permainan ini dengan penuh percaya diri, jadi kembalikan pemain berusia 21 tahun itu untuk mencetak gol pada hari Sabtu.

Prediksi skor Maroko 0-2 Portugal

Prakiraan susunan pemain Maroko vs Portugal

Morocco:

Bounou; Hakimi, Saiss, Aguerd, Mazraoui; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

Portugal:

Costa; Dalot, Pepe, Dias, Guerreiro; B. Silva, Carvalho, Otavio; Fernandes, Ramos, Felix

 

Related posts