Alpine ‘Musuh untuk Pecinta’ Pierre Gasly & Esteban Ocon Dipanggang untuk Aksi PR Lucu: “Can Be Rosberg-Hamilton”

Banyak sensasi dan kegembiraan menunggu tahun 2023. Selain mengunjungi tempat-tempat baru, jaringan F1 juga akan memasukkan beberapa pasangan baru tahun ini. Skuad All-French Alpine mungkin akan menjadi pasangan paling populer di antara mereka. Tetapi ketika dua orang Prancis ini, Pierre Gasly dan Esteban Ocon, naik ke puncaknya, semakin banyak orang yang menggambar kesejajaran dengan Era Persaingan Hamilton-Rosberg sebelumnya.

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Duo Alpine akan menjadi lineup pertama yang sepenuhnya Prancis di tim milik Renault sejak 1982 ketika Alain Prost dan Rene Arnoux berbagi kemitraan di tim kerja pertama. Tahun lalu, kedua pembalap Prancis itu benar-benar menjadi teka-teki di arena pacuan kuda. Dengan kemampuan mereka yang unggul, baik Esteban Ocon maupun Pierre Gasly tidak mau kebobolan satu inci pun dari pembalap lawan. Dengan pertarungan generasi baru ini, banyak yang membandingkan mereka dengan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, dua pembalap hebat yang tidak ingin saling memberi ruang saat mereka berjuang untuk kejuaraan.

Semua ini dimulai dengan video yang diposting Alpine di mana kedua pengemudi dipanggil ke kantor Enstone untuk bertemu dengan Otmar Szafnauer, dan Esteban Ocon mengirim pesan ke Gasly, “Hei, aku akan menunggumu di sisi lain. Kami ada pertemuan dengan Otmar di Enstone.” Keduanya dengan cepat masuk ke mobil mereka dan berlomba ke kantor tim. Akhirnya, keduanya mencapai secara bersamaan, menunjukkan bahwa tak satu pun dari mereka akan bertahan di musim mendatang.

Berita Terkait :  Maverick Vinales Sedih MotoGP Musim 2021 Berakhir

Video tersebut telah menimbulkan badai di antara pemirsa, dan area komentar penuh dengan komentar menarik.

Setelah video baru-baru ini yang menampilkan Pierre Gasly dan Esteban Ocon menjadi viral, pengguna Instagram membanjiri bagian komentar

Mengeluarkan Pierre Gasly dari Red Bull tidaklah mudah, dan ini akan menjadi perampokan pertamanya di luar kubu Milton Keynes. Kombinasi Prancis baru di grid F1 membuat para penggemar sangat senang.
Diberikan di bawah ini adalah beberapa tanggapan.

“Tidak sabar menunggu petualangan barumu.”

“Berhenti! Saya tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan betapa bersemangatnya saya untuk ini.”

“Keterampilan akting itu.”

“Duo paling menarik di grid.”

“Musuh untuk kekasih.”

“Dipaksa memposting bersama?”

“Ini di bawah todongan senjata.”

“Duo ini akan menjadi gila. Keduanya memiliki statistik yang hampir sama dan sama-sama terampil. Semoga tidak menjadi racun.”

“Ini bisa menjadi persahabatan Rosberg Hamilton.”

“Versi Hamilton dan Rosberg Alpine.”

IKLAN

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

TONTON CERITA INI: Seberapa Cepat Mobil F1 Bisa Melaju? Perbandingan Dengan MotoGP, IndyCAR, NASCAR dan Formula E

Mengingat bahwa kedua pembalap dengan cepat mendekati performa terbaik mereka, akan sangat menarik untuk melihat apakah pembalap Alpine pada akhirnya akan mendapatkan lebih banyak poin untuk tim atau apakah ini adalah awal dari duel gaya Hamilton-Rosberg lainnya di trek F1.

Related posts