Valorant Episode 6 Act I Battle Pass: Top 5 meme dan skin

Kerja tim membuat mimpi berhasil.

Tahun baru, koleksi baru. Valorant Episode 6 Act I Battle Pass yang akan datang diisi dengan desain keren dan menghibur yang akan menghidupkan harta karun dalam game para penggemar.

Menurut Produser Riot Games Laura BaltzerBattle Pass baru berfokus pada aspek persatuan dan kerja tim — tetapi dengan sentuhan yang menyenangkan, dan juga menggabungkan desain bertema Tahun Baru, Hari Valentine, dan Tahun Baru Imlek.

Mirip dengan BP sebelumnya, membelinya akan mengembalikan pemain 1.000 Valorant Points (VP).

Berikut ini semua skin senjata baru, teman senjata, kartu pemain, dan semprotan yang dapat Anda nantikan.



5 koleksi teratas dari Valorant Episode 6 Act I Battle Pass

5. Skin senjata Venturi dan Gridcrash

Penggemar Formula 1 dan MotoGP yang menikmati Valorant akan menyukai desain skin senjata Venturi dan Gridcrash. Kedua skinline tersebut dengan jelas menggambarkan kecepatan, yang terlihat dari tampilannya yang ramping, modern, dan futuristik.

Anda bahkan mungkin berpikir Anda berlari lebih cepat saat menggunakan perangkat bertema kecepatan ini. Skinline Venturi mencakup opsi untuk Frenzy, Marshal, Spectre, Vandal, dan huru-hara.

Berita Terkait :  Kecelakaan, danilo Petrucci dapat dukungan dari Casey Stoner

Sedangkan Gridcrash memiliki skin untuk Bulldog, Ghost, Judge, dan Stinger.

Valorant Episode 6 Act I Battle Pass Kulit Gridcrash
Kredit: Game Kerusuhan

4. Teman senjata Frozen Solid, Folded Wish, dan Electric Love

Valorant Episode 6 Act I Battle Pass sobat senjata
Kredit: Riot Games, ONE Esports

Pilihan teman senjata top kami, Frozen Solid, menampilkan Dan the Penguin of the Tactifriends yang terbungkus dalam kubus es, dengan manis memegang hati di dadanya.

Mengingatkan pada bayi penguin dari The Chipmunk Adventure tahun 1987 – atau lagu tentang memiliki beberapa kata di atas karton – koleksi bertema Valentine ini menyinggung seekor burung yang tidak dapat dipindahkan.

Sobat senjata lainnya yang menonjol adalah Folded Wish, yang menyoroti kepercayaan Jepang bahwa melipat seribu bangau kertas akan mengabulkan keberuntungan dan harapan penerima.

Ada juga Electric Love buddy, koleksi keren yang menampilkan panah kejut Sova.


3. Gridcrash, Rift Rider, dan Scars yang mengikat kartu pemain

Kartu pemain Valorant Episode 6 Act I Battle Pass
Kredit: Riot Games, ONE Esports

Penggemar pengetahuan Valorant akan menghargai kartu pemain Scars that Bond, yang menggambarkan dinamika menarik antara Sage dan Omen. Kedua agen tersebut seringkali berselisih berdasarkan jalur suara mereka yang diarahkan satu sama lain.

Berita Terkait :  Marquez MotoGP Valencia crash karena 'memutuskan untuk mengambil risiko'

Kartu pemain Gridcrash berisi kemungkinan referensi ke agen berikutnya, sedangkan kartu pemain Rift Rider memberikan anggukan yang jelas pada film aksi cyberpunk, Akira.


2. 9 Hidup kulit senjata

Valorant Episode 6 Act I Battle Pass 9 Lives skin
Kredit: Game Kerusuhan

Skin yang paling banyak dicari di battle pass ini adalah skin 9 Lives yang menampilkan Jett, Reyna, Raze, dan Viper sebagai kucing anime chibi.

Mereka mungkin tidak menampilkan animasi yang mempesona tetapi, seperti yang dikatakan oleh Produser Laura Baltzer, “Anda dapat membentuk tim penuh agen sebagai kucing.”

Garis kulit menampilkan empat varian warna dan pilihan untuk Classic, Ares, Guardian, dan Phantom. Satu-satunya pertanyaan kita sekarang adalah: di mana agen-agen lainnya?


1. Dream Team, Drop Skin Please, dan semprotan Oh No/Oh Yes

Semprotan Valorant Episode 6 Act I Battle Pass
Kredit: Riot Games, ONE Esports

Seseorang dari tim desain jelas merupakan penggemar Dragon Ball Z, karena mereka telah menambahkan bagian nostalgia sejarah anime lainnya di Valorant.

Berita Terkait :  Tekad Keminth Kubo Banggakan Yamaha VR46 Master Camp Team

Semprotan Tim Impian merayakan momen ketika Goten dan Trunks menampilkan Fusion Dance di mana dua Saiyan muda menggabungkan tubuh mereka menjadi satu entitas superior, Gotenks.

Haruskah kita memanggil mereka Phoru? Atau mungkin Yonix? Kilatan gabungan mereka harus dikuasai secara gila-gilaan.

The Drop Skin Please berbicara untuk dirinya sendiri. Jika Anda selalu mendapati diri Anda menjatuhkan kulit senjata yang diperoleh dengan susah payah atau mahal untuk rekan satu tim Anda, ini adalah semprotan untuk Anda.

Terakhir, meme Hotline Bling Drake – salah satu meme terpopuler di internet saat ini – akhirnya diabadikan di Valorant with Fade. Sekarang, Anda akhirnya bisa mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya.

Valorant Episode 6 Act I Battle Pass akan dirilis pada 10 Januari.

BACA LEBIH BANYAK: Masters Tokyo akan menjadi acara LAN internasional kedua musim VCT 2023

Related posts