Eddie Nketiah Man of the Match Arsenal vs Manchester United

Eddie Nketiah

babatpost.com – Eddie Nketiah jadi sosok yang paling fenomenal di laga ini. Dua gol diborongnya, masing-masing di menit ke-24 dan menit ke-90, untuk membantu The Gunners memetik tiga poin.

Penampilan apiknya itu membuat Arsenal kembali menjauh di puncak klasemen dengan perolehan 50 poin atau unggul lima angka dari Man City. Man United sendiri tertahan di peringkat ke-4 dengan perolehan 39 poin.

Read More
Berita Terkait :  Rumor Transfer : Man City Siap Tebus dengan Harga Mahal Bek Athletic Bilbao Ini

Nketiah yang diplot sebagai ujung tombak Arsenal tampil sangat efektif dan efisien. Ia menjelma jadi penyerang tajam dan mematikan selama menggantikan peran Gabriel Jesus yang masih cedera.

Tiga tendangan yang berhasil dilepaskannya di pertandingan ini, semuanya tepat sasaran. Itu berarti, dua di antaranya langsung menjadi gol.

Seluruh tendangannya itu dilepaskan dari dalam kotak penalti. xG-nya juga termasuk tinggi dengan mencapai 1,68 dan berbuah dua gol.

Eddie Nketiah meneruskan performa impresifnya bersama Arsenal. Pemain berusia 23 tahun ini dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 saat Arsenal menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) WIB.

Berita Terkait :  Mourinho Kritik Keputusan Southgate Terhadap Jack Grealish

Di laga itu, Arsenal menang dramatis dengan skor 3-2. Kemenangan ini juga memastikan Arsenal membalaskan kekalahannya dari Man United pada pertemuan pertama

Related posts