Arsenal Sukses Membungkam Manchester United Laga Pekan ke-21 Premier League 2022/2023

Arsenal

babatpost.com – Manchester United unggul lebih dulu melalui gol jarak jauh yang dicetak Marcus Rashford (17’). Gol dari Eddie Nketiah (24’) kemudian membawa Arsenal menyamakan kedudukan.

Nketiah yang diplot sebagai ujung tombak Arsenal tampil sangat efektif dan efisien. Ia menjelma jadi penyerang tajam dan mematikan selama menggantikan peran Gabriel Jesus yang masih cedera.

Read More
Berita Terkait :  Mikel Arteta Ungkap Kekaguman pada Bukayo Saka

Tiga tendangan yang berhasil dilepaskannya di pertandingan ini, semuanya tepat sasaran. Itu berarti, dua di antaranya langsung menjadi gol.

Seluruh tendangannya itu dilepaskan dari dalam kotak penalti. xG-nya juga termasuk tinggi dengan mencapai 1,68 dan berbuah dua gol.

Di babak kedua, Arsenal unggul lebih dulu berkat gol jarak jauh Bukayo Saka (53’), tetapi kemudian disamakan lagi oleh sundulan Lisandro Martinez (59’). Gol kedua Nketiah di menit ke-90 membawa Arsenal menang atas United.

Berita Terkait :  Bungkam Watford 2-0, Manchester United Salip Liverpool

Kemenangan ini mengantarkan Arsenal menjauh di puncak klasemen dengan perolehan 50 poin, unggul lima angka dari Man City. Sementara Man United tertahan di peringkat keempat karena baru mengumpulkan 39 poin.

Related posts