Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Inter Milan, Final Liga Champions 2023

BabatPost.com–Manajer Manchester City Pep Guardiola harus bekerja dengan skuad yang fit sepenuhnya untuk final Liga Champions pada Minggu dini hari 02:00 WIB, 11 Juni 2023 melawan Inter Milan di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul.

Pelatih Catalonian memicu beberapa kekhawatiran atas kebugaran Kyle Walker baru-baru ini, mengakui bahwa bek Inggris telah mengalami beberapa gejala dengan cedera punggung menjelang perjalanan ke Turki.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester City, 27 Agustus 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini: Bernardo Silva Fit

Walker mengalami masalah melawan Manchester United di final Piala FA, tetapi pemain berusia 33 tahun itu yakin bahwa dia akan diberi lampu hijau untuk bermain sejak awal saat Man City akhirnya bertujuan untuk mengakhiri kutukan Eropa mereka dan menyelesaikan treble Winners.

Oleh karena itu, lini belakang Walker, Ruben Dias, dan Manuel Akanji yang dapat dikenali harus melindungi Ederson – yang akan kembali menggantikan kiper final Piala FA Stefan Ortega – meskipun Nathan Ake dalam keadaan siaga jika Walker pada akhirnya terhindar.

Berita Terkait :  Rumor Tranfer Hari Ini : Benteke dan Carroll Masuk Radar Chelsea, Ronaldo Pamitan ke Rekan-rekannya di Real Madrid, Kemana? Dan Rumor Lainnya

John Stones pasti akan melanjutkan perannya yang terbalik bersama Rodri, sementara pahlawan dua gol Real Madrid Bernardo Silva dan Jack Grealish – yang telah menciptakan 35 peluang untuk Man City di Liga Champions 2022-23, terbanyak oleh pemain Inggris dalam catatan – memulai dari serangan sayap.

Dalam penampilan terakhirnya untuk juara Premier League, Ilkay Gundogan akan mengenakan ban kapten di tengah lapangan, di mana Kevin De Bruyne akan menemaninya seperti biasa.

Berita Terkait :  MU Bungkam Persib Bandung Dengan Skor Akhir 1-2

Hanya membutuhkan satu gol lagi untuk memecahkan rekor Liga Champions satu musim untuk klub Inggris, Erling Braut Haaland juga bisa menjadi orang Norwegia pertama yang mencetak gol di final Liga Champions sejak Ole Gunnar Solskjaer untuk Manchester United pada 1999, di mana Setan Merah secara kebetulan mengamankan treble yang terkenal.

Manchester City possible starting lineup: Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland

Related posts