Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal, 22 Agustus 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Selasa Ini di SCTV

BabatPost.com– Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal, 22 Agustus 2023

Prediksi skor Crystal Palace vs Arsenal dalam ajang Liga Inggris pekan kedua pada hari Selasa 21 Agustus 2023 – Kick Off jam 02: 00 WIB.

Read More

The Eagles mengalahkan Sheffield United 1-0 di Bramall Lane akhir pekan lalu, sementara tim Mikel Arteta mengalahkan Nottingham Forest 2-1.

Analisis Crystal Palace vs Arsenal

Kembalinya Roy Hodgson memicu hasil yang cukup positif untuk memastikan Crystal Palace kembali finis di papan tengah Liga Premier dan manajer veteran itu diberi waktu satu tahun lagi untuk memimpin klub.

Kemenangan di Sheffield United akhir pekan lalu menunjukkan Crystal Palace tidak akan memiliki kekhawatiran degradasi yang sama seperti yang mereka lakukan pada satu tahap musim lalu, sementara keputusan Michael Olise untuk memperpanjang kontraknya dengan klub daripada pindah ke Chelsea adalah hal positif lainnya.

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Crystal Palace telah menyelesaikan 11 poin dari Leicester City di tempat ke-18 musim lalu, tetapi ada beberapa kekhawatiran ketika Patrick Vieira Dipecat pada bulan Maret.

The Eagles memulai di Selhurst Park Senin ini dan Roy Hodgson akan mencari peningkatan dalam rekor Liga Premier 7-7-5 di stadion ini.

Crystal Palace memenangkan 3 pertandingan Liga Premier pertama mereka setelah Roy Hodgson kembali sebagai manajer, tetapi kemudian menyelesaikan musim dengan 2 kemenangan dari 7 pertandingan Liga terakhir mereka.

Ini membuatnya penting untuk memulai dengan kemenangan minggu lalu di Bramall Lane dan akan memberi tim sesuatu untuk dibangun sebelum jeda internasional pertama musim ini.

Crystal Palace hanya kalah 1 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, sementara mereka memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Pemain baru telah dibuat oleh Arsenal untuk memastikan skuad dapat menangani komitmen Liga Champions dan Liga Premier musim ini karena mereka berusaha untuk terus maju dan menyelesaikan satu tempat lebih tinggi dari musim lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Crystal Palace vs Norwich, Jadwal Liga Inggris 28 Desember 2021

Sayangnya salah satu pemain itu, Jurrien Timber, mengalami cedera ACL yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga tujuh bulan saat Arsenal memulai musim dengan kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest.

Itu adalah pertandingan yang lebih sulit daripada yang diperkirakan beberapa orang untuk Arsenal di Stadion Emirates, tetapi penting untuk memulai kampanye dengan tiga poin.

Musim lalu The Gunners menyelesaikan dengan rekor tandang terbaik di Liga Premier setelah memenangkan 12 dari 19 pertandingan tandang mereka dan Mikel Arteta akan mencari timnya untuk memulai awal yang kuat di musim 2023/24.

Arsenal memang kalah 3 dari 6 pertandingan Liga Premier terakhir mereka musim lalu karena tawaran gelar gagal melawan Manchester City, tetapi skuad seharusnya mendapatkan banyak pengalaman dari pertandingan terakhir.

Mereka hanya memenangkan 1 dari 5 tandang terakhir mereka Liga Premier pertandingan dan dikalahkan dalam 2 dari 3 pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka, tetapi Arsenal seharusnya belajar dari kesalahan mereka setelah memimpin 0-2 di Liverpool dan West Ham United selama pertandingan itu.

Head to head

Arsenal meraih kemenangan ganda di Premier League atas Crystal Palace musim lalu.

Mereka mencetak gol telat dalam kemenangan 0-2 di Selhurst Park untuk membuka musim 2022/23 dan Arsenal menang dalam 3 dari 6 kunjungan terakhir mereka ke bagian London Selatan ini.

Crystal Palace telah memenangkan 1 dari 6 pertandingan tersebut, menang 3-0 dua musim lalu pada April 2022.

Bentuk Liga Utama Crystal Palace:

W

Bentuk Liga Premier Arsenal:

W

Berita Tim Crystal Palace vs Arsenal

Sementara kabar baik bagi para penggemar Palace adalah bahwa Olise telah berkomitmen untuk masa depannya di Selhurst Park, kabar buruknya adalah bahwa pemain internasional Prancis U-21 masih dalam proses pemulihan dari cedera paha yang parah, dan Hodgson mengakui bahwa itu akan menjadi “sementara” sebelum dia terlihat di lapangan lagi.

Rekrutan musim panas Matheus Franca juga mengalami penundaan debutnya karena masalah punggung bawah, sementara Will Hughes belum pulih dari cedera lutut yang dideritanya di pramusim dan mungkin membutuhkan beberapa minggu lagi untuk meningkatkan kecepatan.

Sementara itu, Marc Guehi keluar karena kram di Bramall Lane, tapi dia akan baik-baik saja untuk yang satu ini.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Arsenal vs West Ham, 27 Desember 2022: Jadwal Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris Selasa Ini

Edouard sangat terkait dengan peralihan ke Arsenal sebelum Palace datang memanggil, dan mantan pemain Celtic itu sekarang memiliki salah satu rekor Zaha, karena pemain Pantai Gading itu adalah satu-satunya pemain Eagles sebelumnya yang mencetak gol di kedua pertandingan pembukaan mereka dalam satu musim.

Sedangkan untuk Arsenal, rekrutan musim panas Jurrien Timber hanya bertahan 50 menit pada debutnya di Liga Premier sebelum menjadi yang terbaru dalam barisan panjang pemain yang mengalami pecah ligamen anterior yang parah, yang akan membuat pemain Belanda itu absen selama beberapa bulan.

Pada catatan yang lebih cerah, Oleksandr Zinchenko berada di ambang kembali dari masalah betis dan dapat membuat comeback tepat waktu di Selhurst Park, di mana Jesus (lutut) absen sekali lagi, dan ketersediaan beberapa pemain yang tidak disukai di Folarin Balogun (pergelangan kaki), Albert Sambi Lokonga (otot) dan Mohamed Elneny (lutut) patut dipertanyakan.

Baru saja mencetak gol di hari pembukaan yang luar biasa, Saka sekarang bisa menyamai rekor klub sepanjang masa Paul Merson bermain dalam 82 pertandingan Liga Premier berturut-turut, dan pemain berusia 21 tahun itu harus menjadi bagian dari trisula penyerang yang tak tersentuh bersama Martinelli dan rekan senegaranya Nketiah .

Derby London hari Senin juga bisa menandai pertandingan pertama dalam warna Arsenal untuk kiper pinjaman Brentford David Raya, tetapi Aaron Ramsdale harus memenangkan head-to-head ini untuk memulai di bawah msitar gawang.

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal

Ini adalah tahap musim ketika poin bisa dibilang lebih berarti daripada penampilan karena para pemain keluar dari pramusim dan benar-benar membangun ketajaman kompetitif.

Dengan mengatakan itu, baik Mikel Arteta dan Roy Hodgson akan sangat senang dengan apa yang mereka lihat pada akhir pekan pembukaan dengan Arsenal dan Crystal Palace sama-sama memenangkan pertandingan.

Bermain di Selhurst Park di depan penonton yang ramai di kick off malam tentu membuat Crystal Palace sangat berbahaya di pertandingan ini.

Namun, Arsenal menangani kesempatan itu dengan sangat baik dua belas bulan lalu ketika membuka musim dengan kemenangan 0-2 di sini pada Jumat malam dan para pemain sekarang jauh lebih berpengalaman di belakang kampanye yang kuat ketika gagal dalam perburuan gelar.

Berita Terkait :  Aston Villa Siapkan Tawaran Kedua untuk Emile Smith Rowe

Penandatanganan terlihat telah memperkuat Arsenal, meski kehilangan Jurrien Timber merupakan pukulan telak, dan mereka pasti akan merasa bisa melukai tim Crystal Palace ini.

The Eagles cukup tangguh di kandang musim lalu dengan hanya 5 kekalahan Liga di sini, tetapi 4 dari kekalahan itu terjadi dalam pertandingan derby London dan Arsenal menyelesaikannya dengan rekor tandang terbaik di papan atas terakhir kali.

Roy Hodgson akan mengatur timnya menjadi berbahaya dalam serangan balik, tetapi kita mungkin tidak melihat yang terbaik dari Crystal Palace sampai Michael Oise kembali.

Tim ini akan tanpa bintang Prancis dan Wilfred Zaha telah pergi sehingga Arsenal mungkin merasa mereka dapat menangani ancaman lebih dari biasanya.

Crystal Palace hanya memenangkan 1 pertandingan derby London kandang mereka dan mengalami kekalahan yang disebutkan musim lalu, sementara Arsenal memenangkan 5 dari 6 pertandingan tandang derby London.

Satu-satunya pengecualian adalah hasil imbang 2-2 di West Ham United ketika Arsenal memimpin 0-2 dan terlihat sangat kuat dan rasanya The Gunners dapat mengalahkan tuan rumah mereka dengan kualitas menyerang yang mereka miliki.

Tidak ada yang mudah di Selhurst Park dan tidak akan menjadi kejutan besar jika Crystal Palace memainkan peran mereka dalam permainan yang menghibur, tetapi Arsenal memang terlihat sebagai tim yang solid.

Kelas atas nomor sembilan mungkin akan mendorong Arsenal ke atas, tetapi mereka masih memiliki pemain yang dapat mencetak gol dan perasaannya adalah bahwa tim tamu memenangkan pertandingan yang menampilkan setidaknya dua gol pada malam itu.

Arsenal mencetak setidaknya dua gol dalam 5 dari 6 pertandingan tandang derby London musim lalu dengan satu-satunya pengecualian adalah kemenangan 0-1 di Chelsea.

Selain pertandingan di Stamford Bridge itu, Arsenal unggul 0-2 di semua derby London tandang lainnya dan kami prediksi akan berakhir dengan skor yang sama.

Prediksi skor Crystal Palace 0-2 Arsenal

rakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Doucoure, Lerma; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Arsenal:

Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Partey; Saka, Nketiah, Martinelli

Related posts