Prediksi Skor Brentford vs Crystal Palace, 26 Agustus 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Brentford vs Crystal Palace, 26 Agustus 2023

Brentford vs Crystal Palace

Read More

Sepak Bola: Liga Utama Inggris pekan ketiga

Sabtu 26 Agustus 2023 – Kick Off jam 21:00 WIB

The Bees mencetak tiga gol tak terjawab saat mengalahkan Fulham akhir pekan lalu, sementara pertandingan Senin malam Palace dengan Arsenal berakhir dengan kekalahan 1-0.

Analisis Brentford vs Crystal Palace

Tim papan tengah mana pun yang kehilangan pemain berkualitas Ivan Toney akan terpengaruh, namun Brentford menunjukkan masih banyak nama yang siap turun tangan dan mengisi kekosongan tersebut.

Beberapa orang mengira absennya Toney bisa membuat segalanya menjadi sangat sulit di paruh pertama musim Liga Premier, namun Thomas Frank memiliki sistem yang matang dan klub berjalan cukup baik untuk memasukkan pemain lain ke dalam sistem itu bila diperlukan.

Ivan Toney mencetak 20 dari 58 gol Brentford di Liga Premier musim lalu, tetapi The Bees terus bekerja keras di sepertiga akhir untuk membuka kampanye ini dan mencetak lima gol dalam meraih 4 poin melawan Tottenham Hotspur dan Fulham.

Kemenangan 3-0 akhir pekan lalu di Craven Cottage akan sangat menyenangkan para penggemar karena Brentford mengambil hak untuk menyombongkan diri dan ada kepercayaan diri di sekitar klub ini yang akan sulit untuk digoyahkan.

Brentford memang tidak mendapatkan hasil pramusim terbaik, namun Thomas Frank telah memastikan para pemainnya siap tampil dan tim hanya kalah 1 kali dari 9 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Selama periode tersebut, Brentford telah menang 6 kali, termasuk 4 dari 5 pertandingan terakhirnya dengan satu-satunya pengecualian adalah hasil imbang 2-2 di kandang melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan pembukaan musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Brentford vs Manchester City, 29 Mei 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Hasil itu mengakhiri rentetan kemenangan 3 pertandingan Liga Brentford di Stadion Community Gtech.

Roy Hodgson mengakui bahwa malam seperti Senin adalah alasan utama dia masih terlibat dalam sepak bola Inggris dan dia terus membuktikan dirinya sebagai manajer Liga Premier yang efektif.

Crystal Palace kesulitan untuk maju tanpa manajer veteran, yang harus kembali untuk menyelamatkan mereka dari degradasi musim lalu, dan Hodgson akan kembali menjadi tokoh penting bagi skuad.

Kemenangan tipis di Sheffield United diikuti oleh kekalahan tipis di kandang dari Arsenal, namun pendukung Crystal Palace harus merasa bahwa mereka bisa dibilang unggul dari total poin yang diharapkan dari dua pertandingan tersebut.

Tampaknya ada peluang untuk meraih beberapa hasil bagus sebelum jeda internasional yang akan datang pada akhir pekan depan, meskipun ini adalah pertandingan terberat dari tiga pertandingan sebelumnya.

Crystal Palace melihat rekor 4 pertandingan tak terkalahkan mereka di Liga Premier berakhir di tangan Arsenal Senin lalu, tetapi mereka mengakhiri 3 pertandingan tandang tanpa kemenangan dalam kemenangan di Bramall Lane dua minggu lalu.

Roy Hodgson kembali untuk mengambil alih dari Patrick Vieira yang dipecat dan The Eagles telah memenangkan 3 dari 6 pertandingan tandang Liga Premier yang dimainkan di bawah bimbingan veteran tersebut.

Head to head Brentford vs Crystal Palace

Kedua pertandingan Liga Inggris antara klub-klub ini berakhir dengan hasil 1-1 musim lalu.

Crystal Palace memimpin dua kali, tetapi Brentford menyamakan kedudukan pada menit ke-88 di Selhurst Park dan masa tambahan waktu di kandang sendiri.

Semua 4 pertandingan sejak Brentford kembali ke Divisi teratas berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah antara kedua klub ini.

Bentuk Liga Premier Brentford:

DW

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

WL

Berita Tim Brentford vs Crystal Palace

Toney yang dilarang adalah salah satu dari tiga nama dalam daftar cedera dan skorsing Frank saat ini, karena Ben Mee gagal pulih dari masalah betisnya tepat pada waktunya untuk kemenangan tiga gol Fulham, sementara Josh Dasilva dikeluarkan dari lapangan pada saat-saat terakhir karena cedera hamstring.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Alanyaspor vs Konyaspor, 17 Mei 2023: Jadwal Super Lig Turki Malam Ini

Dasilva sepertinya tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu, tetapi ada lebih banyak optimisme seputar kebugaran Mee, yang harus diberitahukan oleh Frank ketika dia menghadapi media menjelang derby.

The Bees beralih ke lini belakang empat orang untuk perjalanan ke Fulham, memungkinkan Kevin Schade untuk bergabung dengan Wissa dan Mbeumo yang sedang panas-panasnya di lini depan, dan Frank mungkin melihat sedikit alasan untuk mengubah tim pemenang bahkan jika Mee diberi lampu hijau untuk kembali.

Sedangkan bagi Palace, tidak ada kekhawatiran baru yang muncul dari kekalahan mereka dari Arsenal, namun The Eagles tentu merindukan kehadiran Michael Olise, yang diperkirakan akan absen beberapa minggu lagi karena cedera paha yang dialaminya saat bermain untuk Timnas Prancis Under- 21.

Rekan penyerang Matheus Franca juga belum terlihat berseragam Palace karena masalah punggung bawahnya, sementara Will Hughes juga mungkin harus berada di ruang perawatan hingga pertengahan September karena cedera lutut yang dideritanya di pramusim.

Di tengah pembicaraan tentang kemungkinan perpindahan pemain Manchester United Dean Henderson, pemain nomor satu Eagles saat ini Sam Johnstone memberikan penalti yang menentukan dalam kekalahan hari Senin dari Arsenal, tetapi mantan pemain West Bromwich Albion itu akan bertindak sebagai garis pertahanan terakhir sekali lagi di sini.

Prediksi Brentford vs Crystal Palace

Thomas Frank dan Roy Hodgson akan senang dengan apa yang mereka lihat untuk membuka musim baru dan baik penggemar Brentford maupun Crystal Palace harus yakin bahwa klub mereka tidak akan terlibat dalam sisa degradasi.

Sebaliknya fokusnya mungkin pada satu atau dua Piala domestik dan Piala Liga akan dimulai untuk kedua klub selama seminggu.

Tentu saja Liga Premier adalah prioritasnya dan perubahan diharapkan terjadi pada pertandingan tersebut, tetapi tim yang kuat akan dipilih pada Sabtu sore di Stadion Komunitas Gtech.

Berita Terkait :  Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa 20/8/2022: Manfaatkan Momentum!

Hanya ada sedikit perselisihan antara Brentford dan Crystal Palace selama beberapa musim terakhir dan itu terlihat dari fakta bahwa keempat pertandingan berakhir seri.

Penggemar The Eagles mungkin berpendapat bahwa mereka pantas memenangkan salah satu pertandingan musim lalu setelah kebobolan pada menit ke-88 atau lebih di kedua pertandingan Liga yang dimainkan, tetapi penggemar Brentford mungkin mengatakan bahwa tim mereka bisa dibilang lebih kuat di kedua pertandingan tersebut.

Ini memang terasa seperti pertandingan yang bisa kembali kompetitif dan pertandingan dengan skor rendah lainnya.

Anda tidak dapat membantah hal itu dalam sejarah terkini, namun kedua tim telah menciptakan peluang untuk membuka musim ini dan pendekatan dari para manajer kemungkinan besar ingin melihat hal itu terus berlanjut.

Gol pertama akan menjadi kunci hasil dan perasaannya adalah bahwa Brentford bermain dengan otoritas yang sedikit lebih besar saat ini.

Wilfred Zaha telah meninggalkan Crystal Palace dan Michael Olise cedera sehingga beberapa ancaman serangan tim tandang tumpul, sementara Brentford lebih dari mampu mengatasi tanpa gol dari Ivan Toney.

Anda tidak boleh mengabaikan betapa tangguh dan kompetitifnya Crystal Palace di bawah asuhan Roy Hodgson, atau fakta bahwa mereka telah memenangkan setengah dari 6 pertandingan tandang Liga yang dimainkan sejak dia kembali.

Namun, performa kandang Brentford sangat kuat dan mereka disayangkan tidak mengalahkan Tottenham Hotspur di sini dua minggu lalu.

Meskipun tidak mudah, Brentford mungkin memiliki keunggulan menyerang dalam pertandingan ini dan itu mungkin membuat mereka menemukan cara untuk mencatat kemenangan tipis pada hari Sabtu.

Prediksi skor Brentford 2-1 Crystal Palace

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Crystal Palace

Brentford:

Flekken; Hickey, Collins, Pinnock, Henry; Norgaard, Janelt, Jensen; Mbeumo, Wissa, Schade

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Doucoure; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Related posts