Prediksi Skor Newport County vs Brentford, 30 Agustus 2023: Jadwal EFL Cup Malam Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Newport County vs Brentford, 30 Agustus 2023

Newport County menjamu Brentford di Rodney Parade pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB, di putaran kedua Piala EFL.

Read More

Tuan rumah saat ini bermain di League Two, duduk di posisi keenam, sementara tim tamu berada di urutan ketujuh di Liga Premier.

Analisis Newport County vs Brentford

Newport mengawali musim ini dengan baik di League Two, setelah meraih sembilan poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka berada di tempat playoff, hanya terpaut satu poin dari tempat promosi otomatis.

Pada hari pembukaan kampanye, The Exiles kalah mengecewakan 3-0 di Accrington Stanley, tetapi mereka bangkit kembali, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pasukan Graham Coughlan telah menghadapi beberapa lawan tangguh, melakukan perjalanan jauh dari rumah untuk menghadapi Forest Green Rovers yang baru saja terdegradasi awal bulan ini, namun mereka muncul sebagai pemenang 3-0, sementara mereka juga mencatatkan kemenangan 4-0 yang menjanjikan melawan Doncaster Rovers.

Berita Terkait :  Prediksi Brentford vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris 15 Desember 2021

Terakhir kali, Newport kesulitan dalam beberapa periode pertandingan di kandang melawan Sutton United, tetapi mereka mencetak tiga gol di menit-menit akhir untuk memenangkan pertandingan dengan skor 3-1, yang berarti mereka sedang dalam dua kemenangan menuju pertandingan yang sulit, melawan tim Liga Premier.

Untuk mencapai tahap kompetisi ini, The Exiles berhasil mengalahkan Charlton Athletic dari League One, yang menunjukkan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan tim-tim di divisi yang lebih tinggi, tetapi mereka akan menghadapi ujian yang lebih berat pada hari Selasa malam.

Memang benar, Brentford pasti akan menghadapi pertandingan hari Selasa ini sebagai favorit, mengingat mereka tiga divisi lebih tinggi dari lawan mereka, dan mereka telah membuat awal yang solid di musim Liga Premier.

Dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, The Bees telah mengumpulkan lima poin, setelah menghadapi tiga rival London mereka, memulai musim dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan tim Tottenham Hotspur yang telah memenangkan dua pertandingan liga lainnya musim ini. .

Berita Terkait :  Prediksi Crystal Palace vs Brentford 31 Agustus 2022: Derby London Tanpa Zaha

Sejak itu, tim asuhan Thomas Frank terus mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, meraih hasil yang sangat bagus di pertandingan tandang pertama mereka musim ini, mengalahkan Fulham 3-0, berkat gol Yoane Wissa dan brace Bryan Mbeumo.

Setelah meraih kemenangan dalam pertandingan tandang pembuka mereka, Brentford seharusnya penuh percaya diri menjelang pertandingan melawan tim dari liga yang lebih rendah, tetapi mereka kembali ditahan imbang di kandang sendiri pada akhir pekan, berbagi poin dengan hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace.

Bentuk Piala EFL Newport County:

W

Bentuk Newport County (semua kompetisi):

LWWLWW

Bentuk Piala EFL Brentford:

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

LDDDWD

Berita Tim Newport County vs Brentford

Jika Newport County ingin memiliki peluang untuk maju ke putaran berikutnya Piala EFL, mereka harus memulai tim yang kuat, jadi akan mengejutkan jika Coughlan melakukan perubahan besar-besaran, tetapi dia bisa merotasi timnya.

Omar Bogle mungkin lebih unggul dari Sebastian Palmer-Houlden di lini serang, karena pemain berusia 19 tahun itu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, sementara James Waite mungkin menggantikan Aaron Wildig di lini tengah.

Brentford memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, dengan Shandon Baptiste masih absen karena masalah bahu, yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir, sementara Josh Dasilva absen karena masalah paha.

Berita Terkait :  Hasil pertandingan International dan Qualifikasi Piala Dunia 2018

Ben Mee juga diragukan tampil karena cedera otot yang membuatnya absen dari tiga pertandingan liga pertama The Bees musim ini, sehingga Ethan Pinnock dan Nathan Collins mungkin akan bermain sebagai bek tengah.

Mungkin juga ada waktu bermain untuk pemain muda, dengan Keane Lewis-Potter yang berusia 22 tahun dan Michael Olakigbe akan bersaing untuk menjadi starter di posisi sayap.

Prediksi skor: Newport County 0-2 Brentford

Meskipun mereka kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemain awal mereka, Brentford seharusnya memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk melewati Newport County, dan mengamankan tempat mereka di babak berikutnya.

The Bees berusaha keras untuk mendapatkan tempat di Eropa musim lalu, tetapi mereka berharap bisa melangkah lebih jauh di Piala EFL, setelah tersingkir di babak ketiga melawan Gillingham di musim sebelumnya.

Prakiraan susunan pemain Newport County vs Brentford

Newport County:

Townsend; McLoughlin, Clarke, Delaney, Lewis; Bennett, Charsley, Wildig, Morris; Evans, Bogle

Brentford:

Balcombe; Hickey, Collins, Pinnock, Henry; Onyeka, Norgaard, Janelt; Lewis-Potter, Olakigbe, Wissa

 

Related posts