Prediksi Skor Manchester United vs Nottingham Forest, 26 Agustus 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini: Tanpa Mason Mount

BabatPost.com– Prediksi Skor Manchester United vs Nottingham Forest, 26 Agustus 2023

Manchester United vs Nottingham Forest

Read More

Sepak Bola: Liga Utama Inggris pekan ketiga

Sabtu 26 Agustus 2023 – Kick Off jam 21:00 WIB

Analisis Manchester United vs Nottingham Forest

Penampilannya belum memenuhi standar yang diharapkan para penggemar dan dapat dikatakan bahwa Manchester United berada di bawah tekanan dalam dua laga awal musimini.

Kekalahan di Tottenham Hotspur melanjutkan performa tandang buruk melawan tim-tim yang lebih baik di Liga Premier, namun pasukan Erik ten Hag akan kembali ke kandang pada hari Sabtu.

Tiga poin telah diperoleh di Old Trafford ketika Manchester United mengalahkan Wolves dua minggu lalu dan itu berarti mereka telah memenangkan 16 dari 20 pertandingan Premier League yang dimainkan di sini di bawah manajer saat ini.

Namun, puncak klasemen akan menjadi sangat kompetitif musim ini sehingga kekalahan di Spurs akan membuat khawatir satu atau dua penggemar, terutama mengingat penampilan yang telah kita lihat sejauh ini.

Manchester United mengakhiri 5 kemenangan beruntun mereka di Liga Premier di London Utara, tetapi mereka diharapkan untuk merespons secara positif.

Tim ini telah memenangkan 7 pertandingan terakhirnya di Premier League di Old Trafford dan Manchester United hanya kebobolan dua kali dalam periode tersebut.

Jika seseorang bertanya kepada Steve Cooper berapa banyak poin yang diharapkan Nottingham Forest dapatkan sebelum jeda internasional pada bulan September, rasanya angka yang jujur adalah tiga.

Kemenangan atas Sheffield United Jumat lalu merupakan hasil besar bagi Nottingham Forest, namun tiga dari empat pertandingan pembukaan telah ditetapkan di luar City Ground tempat The Tricky Trees kesulitan musim lalu.

Kandang adalah tempat di mana Nottingham Forest berhasil menghindari degradasi musim lalu, dan hal itu terlihat dari fakta bahwa mereka hanya meraih 8 poin tandang.

Berita Terkait :  Ini Daftar 12 Nominasi Pelatih Terbaik 2017 : Conte, Zidane, Pep, Enrique dan Lainnya

Tim ini dikalahkan oleh Arsenal dua minggu lalu, namun penampilan di Emirates Stadium cukup positif sehingga menunjukkan bahwa Nottingham Forest menunjukkan peningkatan permainan dari musim lalu.

Nottingham Forest telah kalah 1 kali dari 6 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan mereka telah memenangkan setengah dari pertandingan tersebut.

Kekalahan di Arsenal berarti The Tricky Trees belum pernah memenangkan satu pun dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga dan meraih 3 poin dalam periode tersebut, meskipun 2 poin tersebut diperoleh dalam dua pertandingan tandang terakhir Nottingham Forest di akhir musim lalu.

Head to head Manchester United v Nottingham Forest

Manchester United memenangkan kedua pertandingan Liga Premier dan kedua pertandingan Semi Final Piala Liga melawan Nottingham Forest musim lalu dan mereka mencetak sepuluh gol dan mencatat empat clean sheet dalam pertandingan tersebut.

Mereka menang 6 kali berturut-turut di Old Trafford melawan Nottingham Forest dan Manchester United menang 3-0 di Liga Premier dan menang 2-0 di Leg Kedua Semi Final Piala Liga musim lalu.

Berita Tim Manchester United v Nottingham Forest

Menyusul pengumuman pada hari Senin bahwa Mason Greenwood akan meninggalkan Man United, muncul laporan pada hari Rabu bahwa Mason Mount akan absen hingga enam minggu setelah mengalami cedera hamstring dalam kekalahan di Spurs, dan sang gelandang akan bergabung dengan Tyrell Malacia (otot) , Tom Heaton (betis), Amad Diallo (lutut) dan Kobbie Mainoo (pergelangan kaki) di ruang perawatan.

Namun, Setan Merah mungkin bisa mendapatkan pemain mahal Rasmus Hojlund untuk melakukan debutnya, karena sang striker telah berlatih dan hampir pulih sepenuhnya setelah tiba dari Atalanta BC karena masalah punggung, sementara Harry Maguire bisa kembali ke skuad matchday setelah absen dalam kekalahan di Spurs karena masalah pergelangan kaki.

Absennya Mount akan membuat Christian Eriksen atau Scott McTominay menjadi starter di lini tengah bersama Casemiro dan Bruno Fernandes, sementara Ten Hag akan mempertimbangkan apakah akan tetap menggunakan Antony dan Alejandro Garnacho di sayap atau memberikan Jason Sancho sebagai starter.

Berita Terkait :  Prediksi Manchester United vs Burnley, Jadwal Liga Inggris 31 Desember 2021

Sedangkan untuk Nottingham Forest, Felipe berada dalam “fase akhir” pemulihan cedera lututnya, namun pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat bagi sang bek, yang tetap menepi bersama Giulian Biancone, Wayne Hennessey (keduanya lutut) dan Omar Richards ( patah tulang kaki).

Ola Aina, sementara itu, diragukan tampil karena masalah pangkal paha yang membuatnya absen dalam kemenangan atas Sheffield United.

Serge Aurier memberikan dua assist dari bek sayap kanan melawan The Blades dan berharap untuk mempertahankan tempatnya di starting XI akhir pekan ini, tetapi pemain Pantai Gading itu menghadapi persaingan dari pemain baru Gonzalo Montiel yang menyelesaikan peminjamannya dari Sevilla pada hari Rabu.

Awonyi dan Brennan Johnson yang terkait dengan Tottenham Hotspur sedang menghadapi masalah kebugaran ringan, dan meskipun pasangan penyerang tersebut kemungkinan tidak akan bermain penuh 90 menit, Cooper diperkirakan akan memasukkan kedua pemain tersebut ke dalam lineup awalnya, dengan Morgan Gibbs-White atau mantan Pemain Man United Anthony Elanga akan melengkapi tiga serangkai penyerang.

Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest

Harus ada kekhawatiran dengan kurangnya keseimbangan yang ditunjukkan Manchester United dalam dua pertandingan Liga mereka bulan ini.

Cedera yang dialami Mason Mount memang menyakitkan, tapi ini juga berarti Manchester United bisa kembali menggunakan formasi tiga lini tengah yang berkembang pesat musim lalu dengan kemungkinan masuknya Christian Eriksen dan itu mungkin bisa membantu.

Kenyataannya jika Anda melihat skor dari kedua pertandingan yang dimainkan, Manchester United terlihat jauh lebih baik dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur dibandingkan ketika mereka membuka melawan Wolves.

Peluang besar tercipta pada babak pertama di markas Tottenham Hotspur pekan lalu dan Manchester United dihukum karena tidak memanfaatkannya, namun mereka kembali ke Old Trafford di mana tim tersebut telah memenangkan 16 dari 20 pertandingan Liga Premier yang dimainkan di bawah asuhan Erik ten Hag.

Beberapa perubahan diperkirakan akan dilakukan karena Marcus Rashford tidak cocok untuk memimpin lini depan, tetapi apakah Manchester United memilih Anthony Martial atau Jadon Sancho masih menjadi perdebatan.

Berita Terkait :  Prediksi Latvia vs Moldova 22 September 2022: Dominasi Latvia di Nations League C Grup 1

Rasmus Hojlund cenderung tersedia, tetapi manajer tidak ingin mengambil risiko sejak awal dan sebaliknya dia mungkin akan memberikan dampak sebagai pemain pengganti.

Dengan lini tengah yang lebih familiar, Manchester United seharusnya lebih solid dalam bertahan dan itu akan menjadi pertanda baik saat melawan Nottingham Forest.

Tim Steve Cooper memiliki banyak kecepatan dalam serangan balik dan mereka menunjukkan hal itu dalam gol mereka di Arsenal, namun masih ada pertanyaan dalam bertahan.

Mereka memang terlihat sebagai tim yang akan sedikit lebih terorganisir, namun gagasan untuk memasukkan Manchester United ke dalam tim mereka mungkin tidak akan berjalan seefektif yang diinginkan Steve Cooper.

Musim lalu United benar-benar mampu mengalahkan Nottingham Forest, namun pasukan Erik ten Hag harus tampil dengan lebih banyak energi daripada yang mereka tunjukkan dalam dua pertandingan pertama Liga.

Sulit untuk mempercayai Manchester United pada dua penampilan pertama mereka, tapi ini terlihat sebagai tim yang bagus untuk dihadapi. Hal serupa juga bisa terjadi saat Wolves bertandang ke Old Trafford dua pekan lalu dan memberikan segalanya kepada Manchester United, namun kali ini tim tuan rumah diharapkan bisa lebih fokus usai hasil buruk pekan lalu.

Sebuah gol untuk Nottingham Forest akan sangat menyulitkan Manchester United untuk menutupinya, namun semua kemenangan mereka atas The Tricky Trees dicapai dengan selisih dua gol atau lebih musim lalu.

Selama beberapa perubahan yang diharapkan telah dilakukan oleh Erik ten Hag, Manchester United seharusnya mampu menyamai margin tersebut dengan kemenangan yang relatif nyaman atas tim tamu ini.

Prediksi skor Manchester United 2-0 Nottingham Forest

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Nottingham Forest

Manchester United:

(4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Marcus Rashford.

Nottingham Forest:

(3-4-3): Mattu Turner; Joe Worrall, Willy Boly, Scott McKenna; Serge Aurier, Danilo, Orel Mangala, Neco Williams; Brennan Johnson, Morgan Gibbs-White, Taiwo Awoniyi.

Related posts