Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley, 31 Agustus 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley, 31 Agustus 2023

Prediksi skor Nottingham Forest vs Burnley untuk pertandingan putaran kedua Piala EFL di City Ground pada Kamis dini hari pukul 01:45 WIB.

Read More

The Tricky Trees mencapai semifinal Piala Liga musim lalu, mampukah mereka kembali ke kompetisi yang lebih dalam?

Analisis Nottingham Forest vs Burnley

Nottingham Forest telah lolos dari sembilan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Piala Liga

Burnley telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim

Setelah menghindari degradasi saat Nottingham Forest kembali ke Liga Premier, tujuan mereka untuk musim mendatang adalah untuk bergerak lebih ke papan tengah klasemen.

Meski begitu, Nottingham Forest tidak memulai musim 2023/24 dengan baik karena mereka hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan pertama.

Secara realistis, Nottingham Forest mempunyai jadwal yang padat, jadi hanya tiga poin yang tidak mencerminkan kenyataan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Rotherham United vs Burnley, 19 April 2023: Dekati Gelar Championship

Akhir pekan lalu, Nottingham Forest kalah 3-2 di laga tandang melawan Manchester United. Meski tim tamu sudah unggul 2-0 di menit keempat, tim tuan rumah mendominasi sisa pertandingan sehingga tim besutan Erik ten Hag kembali mengamankan kemenangan.

Burnley dominan di Championship musim lalu.

Mereka kembali ke Liga Premier, tetapi awal Burnley di Liga Premier jauh dari kata bagus.

Mereka kalah di dua pertandingan pertama dengan selisih gol 1:6. Akhir pekan lalu, Burnley kalah 3-1 di kandangnya versus Aston Villa.

Tim tamu mendominasi permainan sejak awal, sehingga tim asuhan Unai Emery sudah unggul dua gol setelah dua puluh menit.

Akhirnya Burnley kembali mengalami kekalahan sehingga harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan poin pertama.

Forest berharap bisa mendapatkan piala lagi

Kelangsungan hidup di Premier League adalah target utama bagi Nottingham Forest dan Burnley musim ini, meskipun prioritas yang sama tidak menghentikan Tricky Trees untuk melaju ke semifinal Piala EFL musim lalu.

Forest mengalahkan Grimsby, Tottenham, Blackburn dan Wolves sebelum dikalahkan oleh pemenang akhirnya Manchester United di empat besar.

Pencapaian tersebut berlawanan dengan tren tersingkirnya Forest di Piala EFL, yang sebelumnya belum pernah melampaui babak keempat sejak musim 1993/94.

Rekor buruk itu menyembunyikan serangkaian hasil bagus di kandang sendiri dalam kompetisi ini meskipun Forest berhasil lolos dari sembilan dari 11 pertandingan terakhir yang diadakan di City Ground.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Burnley 02 Desember 2017

Forest di bawah asuhan Steve Cooper cenderung melakukan pekerjaan terbaik mereka di tepi Sungai Trent, mengalahkan Sheffield United dalam satu-satunya pertandingan kandang mereka musim ini, sementara mereka menghindari kekalahan dalam 14 dari 19 pertandingan liga kandang mereka musim lalu.

Lawan Burnley hanya memenangkan satu dari lima kunjungan terakhir mereka ke Forest dan menuju pertemuan terakhir ini setelah kekalahan kandang yang komprehensif dari Manchester City dan Aston Villa.

Setelah musim panas yang sibuk, bos Vincent Kompany masih melatih susunan pemain terkuatnya dan kurangnya kohesi telah menyebabkan Burnley terlalu terbuka dalam bertahan dan kesulitan untuk mengerahkan kekuatan ke depan.

Forest juga tampak mencurigakan dalam hal pertahanan – mereka mencatatkan satu clean sheet dalam 20 pertandingan terakhir – dan mengingat masalah pertahanan mereka, serta kemungkinan banyak perubahan, mungkin yang terbaik adalah mempertahankan hasil imbang.

Bentuk Nottingham Forest (semua kompetisi):

LLDLWL

Bentuk Burnley (semua kompetisi):

LWDLLLL

Berita Tim Nottingham Forest vs Burnley

Bek Nottingham Forest Joe Worrall diskors setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan 3-2 di Old Trafford, sementara Scott McKenna terpaksa keluar lapangan karena cedera terakhir kali.

Berita Terkait :  Prediksi Getafe vs Real Madrid, Jadwal Liga Spanyol 2 Januari 2022

McKenna bergabung dengan Felipe, Wayne Hennessey dan Orel Mangala dalam daftar cedera Forest, meskipun Moussa Niakhate dan Ola Aina tersedia untuk dipilih lagi setelah kembali beraksi akhir pekan lalu.

Cooper dapat menggunakan pertandingan hari Rabu untuk memberikan waktu bermain kepada pemain baru Anthony Elanga, Gonzalo Montiel dan Andrey Santos, yang baru-baru ini tiba di City Ground dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea.

Sedangkan untuk Burnley, Anass Zaroury tetap absen karena skorsing, sementara Jordan Beyer, Michael Obafemi dan Darko Churlinov akan melewatkan perjalanan ke Nottingham karena cedera.

Setelah membuka rekening golnya di Liga Premier melawan Aston Villa, Lyle Foster kemungkinan akan terus menyerang bersama Zeki Amdouni dan Manuel Benson, dengan Josh Cullen dan Sander Berge beroperasi di ruang mesin.

Prediksi Nottingham Forest vs Burnley

Prediksi skor yang tepat untuk kemenangan 2-1 bagi Forest menarik karena kedua belah pihak sering mencetak gol di pertandingan ini, sementara tim asuhan Cooper telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir di kandang.

Prediksi skor Nottingham Forest 2-1 Burnley

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Burnley

Nottingham Forest:

Turner; Aurier, Boly, Niakhate; Montiel, Yates, Danilo, Aina; Gibbs-White; Elanga, Awoniyi

Burnley:

Muric; Al-Dakhil, O’Shea, Delcroix; Roberts, Berge, Cullen, Koleosho; Benson, Amdouni, Foster

Related posts