Prediksi Luton vs Nottingham, 15 April Championship Inggris

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Luton vs Nottingham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tetapi, walau menggenggam status yang lebih memberikan keuntungan dibanding tuan-rumah mereka, Forest akan ketinggalan ada di belakang Luton yang ada di urutan ke-5 bila mereka berserah pada kekalahan di Kenilworth Road.

Read More

Apa saja nasib Forest di musim akhir, semuanya orang yang berkaitan dengan club tahu jika mereka sudah jatuh dengan pemilihan Steve Cooper, tapi itu pada akhirannya menambahkan penekanan pada kepala pelatih dan pasukannya untuk ambil keuntungan penuh pada mereka sekarang ini. wujud dan status.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Benfica vs Basel 06 Desember 2017

Kemenangan 2-0 akhir minggu lalu atas Birmingham City menjadikan lima kemenangan berturut-turut di Championship, hasil yang mengecilkan jarak dengan Bournemouth yang ada di urutan ke-2 jadi enam point.

Walau Forest masih cuman empat point di atas ke-7 , ada hati jika mereka ialah salah satu kompetitor sejati untuk The Cherries dengan 15 gol tiba sepanjang kemenangan itu.

Brennan Johnson sudah dibetulkan memimpin informasi khusus belakangan ini, tapi pemerolehan pemain utang Aston Villa Keinan Davis di bulan Januari sudah bisa dibuktikan jadi masterstroke, kedatangan striker sama keutamaan dengan 5 gol dan dua assistnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Malaga vs Eibar 22 Agustus 2017

Dengan perjalanan ke Fulham dan Bournemouth yang akan tiba, Forest banyak memiliki tugas di muka mereka, dan mereka tak perlu diingatkan jika salah satu konsentrasi mereka ialah coba menangani salah satunya paket surprise kampanye.

Pratinjau: Luton versus. Nott’m Forest – perkiraan, informasi team, daftar pemain
Tingkat Luton sudah turun belakangan ini tanpa kesuksesan yang tiba dalam tiga laga, tapi Nathan Jones masih semakin lebih dari senang dengan urutan ke-5 pada tahapan musim ini.

Kekalahan 2-0 di Huddersfield Town pada Senin malam secara realitas akhiri keinginan yang masih ada untuk melawan dua paling atas, Terriers hasilkan set ke-2 yang kuat untuk kumpulkan point optimal.

Menantang team berperforma terbaik di seksi pada laga selanjutnya pasti kurang bagus, walau Jones akan berasa jika bermain di kandang dapat menolong Hatters.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Burnley vs West Bromwich 6 Mei 2017

Akan tetapi, sementara tiga belas point belakangan ini tiba kemungkinan dari 18 di daerah yang telah dikenali, Forest sudah kumpulkan 11 point di tandang dalam jumlah laga yang serupa.

head to head Luton Vs Nottingham

Luton Town akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 di Kejuaraan terakhir kali dari Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Luton Town memiliki 55% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jon Russell (59′) dan Naby Sarr (89′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Related posts