Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United, 19 Agustus 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini : Lilywhites Ingin JInakkan Red Devils

BabatPost.com– Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United, 19 Agustus 2023

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Manchester United untuk pertandingan match day ke-2  Liga Premier hari Sabtu pukul 23:30 WIB.

Read More

Tim Ange Postecoglou memulai musim baru mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan rival London Brentford akhir pekan lalu, sementara Setan Merah meraih kemenangan kontroversial 1-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Analisis Tottenham Hotspur vs Manchester United

Manchester United telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Spurs.

Kedua tim telah mencetak gol di kelima pertandingan Spurs di bawah Ange Postecoglou.

Manchester United tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Spurs.

Fajar baru di Spurs

Era baru dimulai untuk Tottenham Hotspur akhir pekan lalu saat Ange Postegoclou memimpin pertandingan pertamanya tanpa legenda Harry Kane, namun performanya masih jauh lebih baik dari musim lalu.

Spurs tampak mengancam sejak awal dalam hasil imbang 2-2 dengan Brentford dan, sementara kedua gol pada akhirnya datang dari pemain bertahan, ada banyak hal positif yang bisa diambil dari pengaturan serangan baru mereka.

Berita Terkait :  Axel Tuanzebe Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Panas Ini

Penyerang berkembang tetapi masalah pertahanan terbukti

James Maddison, yang memberikan assist untuk kedua gol tersebut, tampil fantastis dalam debutnya dan Son Heung-min, Dejan Kulusevski dan Richarlison menunjukkan tanda-tanda menjanjikan.

Namun, mereka berjuang secara defensif saat Brentford memisahkan mereka pada waktu istirahat setelah waktu, yang merupakan sesuatu yang ingin dimanfaatkan oleh penyerang Manchester United.

United mengendarai keberuntungan mereka di pembuka

Setan Merah meraih ketiga poin dalam pertandingan pembuka mereka tetapi performa terbaiknya di bawah standar, dengan tim Erik ten Hag beruntung menjaga clean sheet melawan serangan Wolves yang diremajakan dan berjuang melawan lini belakang yang bersatu padu.

Pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir 2-2 di bulan April dan, meski banyak yang telah berubah dalam empat bulan sejak hasil seri itu, saya mengharapkan hasil yang serupa di hari Sabtu.

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

D

Bentuk Liga Utama Manchester United:

W

Berita Tim Tottenham Hotspurs vs Manchester United

Hanya beberapa menit setelah membuka rekening Liga Premier Tottenham untuk musim ini, bek tengah Argentina Romero ditarik keluar karena cedera kepala, dan Postecoglou telah menyatakan bahwa dia akan selalu mengambil pendekatan hati-hati dengan kemungkinan gegar otak.

Berita Terkait :  5 Kemenangan Terbesar dalam Sejarah Liga Premier Inggris Setelah Liverpool Membantai Bournemouth 9-0

Jika protokol diikuti, Romero tidak akan tersedia untuk pertandingan hari Sabtu, bergabung dengan Bryan Gil (pangkal paha), Rodrigo Bentancur (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring), Fraser Forster (punggung) dan Alfie Whiteman (pergelangan kaki) di pinggir lapangan.

Tanguy Ndombele juga tidak terlihat minggu lalu, tetapi mungkin ada elemen taktis dalam ketidakhadirannya.

Dengan Romero berpotensi absen, pintu harus terbuka lebar bagi Eric Dier untuk kembali ke skuad hari pertandingan, dan pemain Inggris atau Davinson Sanchez harus bermitra dengan pendatang baru Micky van de Ven dalam skenario itu.

Berbicara tentang masalah cedera pertahanan, Man United kehilangan rekan senegaranya Romero Lisandro Martinez karena cedera pergelangan kaki ringan melawan Wolves, meskipun rekannya di bek tengah Varane mengecilkan keparahan masalah rekannya setelah pertandingan.

Victor Lindelof bersiaga jika Martinez tidak diberi lampu hijau, seperti halnya Harry Maguire, yang tampaknya akan bertahan di Old Trafford untuk kampanye 2023-24 setelah transfer £30 juta yang diusulkan ke West Ham United gagal.

Rasmus Hojlund (punggung), Kobbie Mainoo (pergelangan kaki), Tyrell Malacia (lutut), Amad Diallo (lutut) dan Tom Heaton (betis) membuat kuintet absen yang diketahui untuk Ten Hag, yang harus mempertimbangkan penarikan kembali untuk mantan pemain Tottenham Christian Eriksen di tengah lapangan.

Berita Terkait :  Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Jadwal Liga Inggris 5 Desember 2021

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Manchester United

Kedua belah pihak tampak buruk di belakang dalam pembukaan mereka dan keduanya memiliki penyerang yang memiliki kualitas untuk menghukum pertahanan yang loyo, sehingga kedua tim untuk mencetak gol terlihat merupakan pilihan yang solid.

Saya juga ingin mengulang undian bulan April di Stadion Tottenham Hotspur. Manchester United telah mencetak setidaknya dua gol dalam masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Spurs dan pasukan Postecoglou bermain imbang 2-2 dalam pertandingan pembuka mereka, jadi itulah pilihan saya untuk prediksi skor yang tepat.

Ketiga gol gabungan dari kedua belah pihak dicetak oleh para pemain bertahan tetapi Antony terlihat menarik di pasar pencetak gol kapan saja.

Dia adalah pemain penyerang paling mengancam Manchester United, memiliki tiga tembakan ke gawang dan menghasilkan 0,41 gol yang diharapkan. Dia bisa mendatangkan malapetaka terhadap bek sayap maju Spurs.

Prediksi skor Tottenham Hotspurs 2-2 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Manchester United

Tottenham Hotspur:

Vicario; Emerson, Sanchez, Van de Ven, Udogie; Bissouma, Skipp, Maddison; Kulusevski, Richarlison, Son

Manchester United:

Onana; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Fernandes, Casemiro, Eriksen; Antony, Rashford, Sancho

Related posts