Prediksi Skor Manchester United vs Wolverhampton, 15 Agustus 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Selasa Ini di SCTV

BabatPost.com– Prediksi Skor Manchester United vs Wolverhampton, 15 Agustus 2023

Manchester United vs Wolverhampton

Read More

Sepak bola: Liga Inggris

Selasa, 16 Agustus 2023 – Kick Off jam 02:00 WIB

Game ini disiarkan langsung di SCTV

Analisis Manchester United vs Wolverhampton

Musim lalu sukses bagi Manchester United, yang mengakhiri paceklik trofi panjang mereka dan juga kembali ke Liga Champions.

Beberapa penggemar akan kecewa karena tim tidak dapat menghentikan rival mereka menyelesaikan ‘The Treble’ saat kalah di Final Piala FA dari Manchester City, tetapi skuad telah diberi beberapa tambahan untuk lebih dekat dalam perburuan gelar Liga Premier.

Meningkatkan konsistensi tandang akan menjadi ambisi Erik ten Hag musim ini, tetapi finis ke-3 di akhir musim 2023 harus dilihat sebagai hal yang positif.

Sebagian besar alasannya adalah cara Manchester United tampil di Old Trafford dan hanya sang Juara yang berakhir dengan lebih banyak kemenangan Liga di depan pendukung mereka sendiri.

Man United mengalami periode pra-musim yang penuh gejolak akan menjadi pernyataan yang meremehkan, karena setelah membuka dengan tiga kemenangan beruntun atas Leeds United, Lyon dan Arsenal, Setan Merah dihancurkan oleh Wrexham, Real Madrid dan Borussia Dortmund, meskipun XI yang masih muda diturunkan melawan yang pertama.

Kesuksesan 3-1 atas paket kejutan Ligue 1 Lens menyusul sebelum tim asuhan Ten Hag mengakhiri persiapan mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao, dan kemenangan kandang ketujuh berturut-turut di Liga Premier sekarang diharapkan menjadi menu untuk Man United pada Senin Malam.

Berita Terkait :  Prediksi 16 Besar Piala Dunia U-20, Venezuela U-20 vs Jepang U-20 30 Mei 2017

Manchester United tidak akan terlalu khawatir dengan hasil di pramusim, tetapi sebaliknya akan mencari awal yang lebih kuat di Liga Premier daripada dua belas bulan lalu ketika kalah dalam dua pertandingan Liga pertama mereka.

Tim  telah memenangkan 4 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, yang membantu mereka mendapatkan posisi empat besar, sementara Manchester United belum pernah kalah di Old Trafford sejak akhir pekan pembukaan musim lalu.

Masalah financial fair play berarti Wolves terikat di pasar transfer dan ada kekhawatiran nyata bahwa pemilik telah kehilangan minat untuk menjaga klub dengan cara yang diharapkan para penggemar.

Julen Lopetegui datang untuk menangani Wolves di pertengahan musim 2022/23, tetapi rasa frustrasinya telah memuncak dengan masalah di luar lapangan dan dia telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Keputusan cepat harus dibuat dengan Lopetegui pergi menjelang musim baru dan Gary O’Neil telah dipilih untuk mengambil alih setelah meninggalkan Bournemouth pada akhir musim lalu.

Dia pantas mendapatkan banyak rasa hormat untuk mempertahankan Bournemouth di papan atas, tetapi ini adalah ujian lain bagi seorang manajer muda yang berhasil dalam permainan.

Wolves tidak mengalami pramusim yang buruk dalam hal hasil, tetapi itu tidak meredakan kekhawatiran apa pun, juga tidak menghentikan pembuat peluang mengecilkan peluang klub untuk terdegradasi.

Tim telah memenangkan 1 dari 5 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sementara performa tandang lebih memprihatinkan dengan Wolves kalah 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Head to head Manchester United vs Wolverhampton

Manchester United meraih kemenangan ganda di Premier League atas Wolves musim lalu.

Sejak Wolves kembali ke kasta atas, mereka hanya kalah 3 dari 6 kunjungan ke Old Trafford dan menang di sini beberapa musim lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Liga Inggris West Brom vs Manchester City 21 September 2017

Bentuk persahabatan Manchester United:

DLLLWD

Performa persahabatan Wolverhampton Wanderers:

LWWDDW

Berita Tim Manchester United vs Wolverhampton

Dengan Harry Kane memprioritaskan supremasi sepak bola Jerman dengan Bayern Munich daripada mengejar rekor pencetak gol Liga Premier sepanjang masa, Man United telah menyepakati anak didik Denmark Rasmus Hojlund, tetapi mantan striker Atalanta BC akan terpaksa menunggu sebentar untuk debutnya karena cedera punggung.

Hojlund bergabung di rumah sakit yang penuh sesak oleh Kobbie Mainoo (pergelangan kaki), Dean Henderson (paha), Anthony Martial (paha), Tyrell Malacia (otot), Thomas Heaton (betis) dan Amad Diallo (lutut), jadi Marcus Rashford yang diremajakan harus beroperasi di ujung serangan tuan rumah.

20 gol kandang Rashford di semua turnamen pada musim 2022-23 adalah yang kedua setelah Erling Braut Haaland (35) yang memecahkan rekor dari semua pemain Liga Premier, tetapi sementara Hojlund akan menonton dari pinggir lapangan, debut kompetitif untuk Andre Onana dan Mason Mount.

Sebaliknya, Wolves memasuki pekan pertandingan pembukaan musim ini dengan kondisi kesehatan yang nyaris bersih, meskipun Matheus Cunha masih sedikit diragukan karena cedera ringan, yang membuatnya melewatkan beberapa hari latihan pekan lalu.

Namun, O’Neil optimis bahwa penyerang Brasil itu akan baik-baik saja untuk bermain di Old Trafford, dan dia pasti akan menjadi ujung tombak jika cukup fit setelah kepergian duo Diego Costa dan Raul Jimenez yang gagal.

Sasa Kalajdzic dan Fabio Silva juga berusaha untuk bermain di pintu awal O’Neil yang bagus, meskipun keluarnya Nathan Collins, Ruben Neves, Adama Traore, Joao Moutinho dan Conor Coady juga meninggalkan beberapa lubang menganga di skuad Wolves. .

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton

Setelah kesuksesan musim lalu, ekspektasi akan meningkat di Old Trafford dan terserah kepada manajer dan pemain untuk menghadapinya.

Berita Terkait :  Prediksi Atalanta vs Manchester United, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 3 November 2021

Erik ten Hag harus diberi pujian karena membimbing Manchester United kembali ke empat besar dan dia telah menunjukkan bahwa dia tidak takut untuk membuat keputusan besar yang menurutnya menguntungkan skuat.

Tim masih terlihat kurang dari Nomor Sembilan kelas atas, tetapi Rasmus Hojlund memang memiliki reputasi besar dan Manchester United perlu menemukan beberapa gol lagi.

Dua belas bulan lalu kekalahan dari Brighton dan Brentford berarti Manchester United mengejar sejak awal, tetapi ten Hag akan bertekad untuk melihat timnya membuat awal yang lebih kuat dengan tambahan baru yang akan masuk ke starting eleven.

Manchester United mungkin juga mendapat manfaat dari menghadapi tim Wolves yang harus menghadapi pergolakan kehilangan manajer menjelang musim baru dan Gary O’Neil sudah datang untuk mengambil alih dari Julen Lopetegui.

Masalah keuangan berarti skuad terlihat jauh lebih lemah dari musim lalu dan para penggemar khawatir tentang musim ini, sementara pembuat peluang yakin Wolves bisa mengalami penurunan yang cukup besar di klasemen.

Wolves memperoleh 41 poin musim lalu dan setiap slip berarti terlibat dalam pertempuran degradasi dan ini adalah pembuka yang sangat sulit bagi tim.

Bahkan dengan Lopetegui yang bertanggung jawab, Wolves mengalami akhir musim yang buruk jauh dari rumah dan kurangnya gol adalah masalah nyata.

Menahan Manchester United pada Senin malam akan sulit dan perasaannya adalah tim tuan rumah akan membuat awal yang positif untuk musim ini dengan tiga poin di papan.

Prediksi skor Manchester United 2-0 Wolverhampton

Prakiraan susunan pemain Wolverhampton Wanderers

Manchester United:

Onana; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Mount; Rashford

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Semedo, Kilman, Dawson, Ait-Nouri; Nunes, Lemina, Gomes; Sarabia, Cunha, Podence

Related posts