Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad, 26 Januari 2023: Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Kamis Ini di RCTI

BabatPost.com– Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad, 26 Januari 2023

Barcelona vs Real Sociedad

Read More

Copa del Rey Spanyol

Tanggal: Kamis, 26 Januari 2023

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: Spotify Camp Nou (Barcelona).

Analisis Barcelona vs Real Sociedad

Real Sociedad telah memenangkan semua tujuh pertandingan sejak jeda Piala Dunia dan mereka adalah tim dengan performa terbaik di sepak bola Spanyol saat ini.

Namun demikian, mereka akan menghadapi salah satu tantangan terbesar musim ini pada Rabu malam saat bertandang ke Spotify Camp Nou untuk menghadapi Barcelona di perempat final Copa del Rey.

Setelah kemenangan di babak sebelumnya Copa del Rey, Sociedad menindaklanjuti kesuksesan dengan kemenangan nyaman 2-0 La Liga atas Rayo Vallecano pada hari Sabtu, di mana Alexander Sorloth dan Ander Barrenetxea sama-sama mencetak gol di 45 menit pertama untuk memperkuat posisi mereka di tempat ketiga dalam tabel – tiga poin di belakang Real Madrid dan terpaut enam poin dari Barcelona setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Tujuh kemenangan beruntun dengan demikian akan berada dalam bahaya serius minggu ini, terutama jika kita tahu bahwa Barcelona telah menunjukkan kekuatan dengan mengalahkan Real Betis dan Real Madrid di babak playoff Piala Super Spanyol baru-baru ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Swansea City 30 November 2017 Live di RCTI

Jika kita menghitung kemenangan adu penalti atas Betis di semifinal Piala Super sebagai kemenangan, Blaugrana memiliki enam kemenangan berikutnya di semua kompetisi.

Xavi mengakui bahwa penampilan akhir pekan timnya meninggalkan banyak hal yang diinginkan, di mana gol babak pertama Pedri membuat perbedaan dalam kemenangan La Liga 1-0 atas Getafe, tetapi keberhasilan tipis itu membuat Blaugrana unggul tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Pasukan Xavi memang menunjukkan penampilan ofensif yang lebih lemah di liga yang masuk akal mengingat mereka dipaksa untuk memainkan tiga pertandingan La Liga terakhir tanpa Robert Lewandowski yang diskors.

Striker Polandia itu sangat fenomenal di pertandingan Piala Super dan Copa del Rey, dan dia akan tersedia Rabu ini melawan Real Sociedad.

Tim tamu sangat bergantung pada pertahanan yang kokoh karena mereka hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan sebelumnya di seluruh kompetisi.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Basque akan mengatasi Lewa dan teman-temannya di sini.

Bentuk Barcelona Copa del Rey:

WW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Real Sociedad Copa del Rey:

WWW

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

Berita Terkait :  Prediksi Skor AD Ceuta vs Barcelona, 20 Januari 2023: Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Jumat Ini

WWW WWW

Berita Tim Barcelona vs Real Sociedad

Bos Barcelona Xavi akan menyambut Robert Lewandowski dan Ferran Torres kembali ke skuadnya di tengah skorsing La Liga pasangan itu, tetapi Andreas Christensen harus keluar pada babak pertama dalam kemenangan hari Minggu atas Getafe karena ketidaknyamanan hamstring.

Christensen diyakini tidak merawat sesuatu yang serius dan mampu menyelesaikan sesi pemulihan hari Senin, tetapi Ronald Araujo harus mengharapkan penarikan kembali ke lini belakang dalam hal apa pun, dan Xavi tidak memiliki masalah cedera lain yang harus diatasi untuk perempat final.

Sementara sejumlah besar pemain lapis kedua mendapatkan peluang untuk tampil mengesankan melawan Ceuta, Xavi harus menyebutkan XI yang lebih dikenal mengingat kaliber oposisi, dengan Lewandowski akan menggantikan Fati di ujung serangan.

Adapun Real Sociedad, daftar panjang cedera masih termasuk Alex Sola, Mikel Merino, Ander Guevara, Andoni Gorosabel, Jon Pacheco, Sadiq Umar, Martín Merquelanz dan Mohamed-Ali Cho, dengan Merino dan Gorosabel sama-sama keluar dengan masalah di 16 besar atas Mallorca.

Merino yang diminati seharusnya absen sebulan karena cedera hamstringnya, tetapi Alguacil masih memiliki beberapa opsi untuk perubahan di sepertiga akhir, karena Oyarzabal membangun kebugarannya setelah ligamennya pecah.

Takefusa Kubo tidak melihat lapangan melawan Rayo Vallecano sebagai tindakan pencegahan, tetapi pemain internasional Jepang berlatih secara normal pada hari Senin dan juga harus bersaing untuk peran awal di sini bersama Martin Zubimendi yang dikaitkan dengan Barcelona, ​​yang kembali dari skorsing untuk mengatasi pengagumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Dynamo Kiev vs Barcelona, 3 November 2021

Head to head antara Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona memiliki rekor luar biasa dengan 27 kemenangan dan 1 seri dalam 28 pertandingan kandang sebelumnya melawan Real Sociedad.

Blaugrana merayakan kemenangan telak 1-4 ketika mereka mengunjungi San Sebastian pada paruh pertama musim di La Liga, pada Agustus tahun lalu.

Barcelona menang dengan opsi kedua tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan head to head sebelumnya.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad

Baik Barcelona dan Real Sociedad terlihat jauh lebih baik dalam bertahan daripada menyerang dalam pertandingan terakhir.

Namun, kami hanya harus mendukung gol ketika mereka bertemu satu sama lain mengetahui tentang daya tembak yang dimiliki kedua tim di sepertiga akhir.

Mengingat rekor kandang Blaugrana melawan Basque, kami akan membawa Barcelona untuk menang & Kedua Tim Mencetak Skor. Kami juga dapat mendukung Robert Lewandowski untuk mencetak skor kapan saja.

Prediksi skor Barcelona 2-1 Real Sociedad

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona:

Ter Stegen; Kounde, Araujo, Garcia, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Real Sociedad:

Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Rico; Mendez, Illarramendi, Zubimendi; Silva; Sorloth, Oyarzabal

 

 

 

Related posts