Prediksi Skor Freiburg vs Eintracht Frankfurt, 26 Januari 2023: Duel Zona 4 Besar

BabatPost.com– Prediksi Skor Freiburg vs Eintracht Frankfurt, 26 Januari 2023

Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Read More

Bundesliga Jerman

Tanggal: Kamis, 26 Januari 2023

Kick-off pada 02:30 WIB

Tempat: Stadion Europa-Park (Freiburg im Breisgau).

Frankfurt naik ke posisi kedua dengan mengalahkan Schalke 04 3-0 pada akhir pekan, sementara Freiburg dihancurkan 6-0 saat bertandang ke Wolfsburg.

Memang, setelah menuju jeda Piala Dunia di posisi kedua di belakang pemimpin liga Bayern Munich, hanya sedikit orang yang bisa meramalkan kekalahan telak Freiburg dari Wolfsburg pada hari Sabtu.

Analisis Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Freiburg tidak dapat membayangkan awal yang lebih buruk untuk tahun ini karena mereka menderita kekalahan terberat musim ini pada hari Sabtu, kalah 6-0 di Wolfsburg.

Berita Terkait :  Prediksi Arminia Bielefeld vs VfL Bochum, Jadwal Liga Jerman 15 Desember 2021

Tim yang dipimpin oleh Christian Streich benar-benar kalah empat hari lalu di VOLKSWAGEN ARENA, kebobolan sebelas tembakan tepat sasaran dan mencatatkan hanya satu tembakan pada kesempatan itu.

Freiburg akan mencoba bangkit kembali pada Rabu malam saat menjamu Eintracht Frankfurt di Gameweek No 17.

Kedua tim mengunci 30 poin setelah 16 putaran. Mereka berbagi posisi kedua di tabel Bundesliga saat ini.

Freiburg akan mengandalkan rekor kandang mereka yang bagus di sini karena mereka menang lima kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dari tujuh pertandingan liga di Europa-Park Stadion musim ini.

Namun demikian, Eintracht akan melakukannya dengan semangat yang jauh lebih tinggi.

Mereka mengklaim kemenangan telak 3-0 atas Schalke 04 pada hari Sabtu.

Frankfurt telah bermain sangat baik dalam perjalanan sejauh musim ini, memenangkan empat dari tujuh pertandingan liga tandang musim ini.

Pada catatan lain, kami harus mengatakan bahwa Frankfurt mengizinkan sebanyak 18 percobaan dalam pertandingan kandang melawan Schalke yang terancam degradasi.

Mengetahui bahwa Freiburg sangat mampu mencetak gol di sepertiga akhir, terutama di depan pendukung tuan rumah, kita bisa mengharapkan pertandingan terbuka pada Rabu malam.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund 21 Oktober 2017

Bentuk Bundesliga Freiburg:

WWWLWL

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

DWLWWL

Bentuk Bundesliga Eintracht Frankfurt:

WLWWDW

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

LWWWDW

Berita Tim Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Vincenzo Grifo melewatkan kekalahan timnya di tangan Wolfsburg karena sakit, dan pemain sayap itu tetap diragukan tampil di tengah pekan. Roland Sallai dipastikan absen karena cedera otot.

Philipp Lienhart secara mengejutkan hanya dipanggil dari bangku cadangan selama kekalahan Freiburg, dan bek tengah kemungkinan akan menjadi salah satu dari setidaknya beberapa perubahan mengingat penilaian pedas Streich terhadap para pemainnya setelah pertandingan.

Frankfurt, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Eric Ebimbe setelah bek sayap itu mengalami cedera pergelangan kaki saat menang melawan Schalke pada Sabtu.

Ansgar Knauff kemungkinan akan beralih ke sisi kanan, dengan Christopher Lenz memberikan anggukan pada bek sayap kiri jika masalah betis Luca Pellegrini membuatnya absen seperti yang diharapkan.

Sebastian Rode bisa masuk ke lini tengah dengan mengorbankan Daichi Kamada atau Mario Gotze untuk memberikan lebih banyak soliditas di ruang mesin, tetapi Randal Kolo Muani harus mempertahankan posisinya di lini serang meski Borre mencetak gol dari bangku cadangan terakhir kali.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Spezia vs Lecce, 8 Januari 2023: Incar 4 Kemenangan Beruntun

Freiburg vs Eintracht Frankfurt Head-to-head

Kedua tim merayakan kemenangan tandang masing-masing saat mereka bertemu di Bundesliga musim sebelumnya.

Frankfurt hanya memenangkan 6 dari 20 pertandingan tandang terakhir melawan Freiburg.

Kami melihat opsi Over 2.5 gol FT & Kedua Tim Mencetak Skor di empat dari lima pertandingan head to head sebelumnya antara kedua tim ini.

Prediksi Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Baik Freiburg dan Frankfurt berbahaya di sepertiga akhir dan keduanya memberikan terlalu banyak peluang melawan rival mereka masing-masing pada hari Sabtu.

Lebih dari 2,5 gol FT & Kedua Tim Mencetak Skor adalah opsi prediksi utama, sementara kami juga akan mengambil 2-2 sebagai pilihan skor yang tepat.

Prediksi skor Freiburg 2-2 Eintracht Frankfurt

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Freiburg:

Flekken; Kubler, Ginter, Lienhart, Günter; Keitel, Hofler; Doan, Kyereh, Holer; Gregoritsch

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Jakic, Smolcic, N’Dicka; Knauff, Rode, Sow, Lenz; Lindstrom, Gotze; Muani

Related posts